Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Sampdoria vs Roma 3 April 2022

0
109
Prediksi Sampdoria vs Roma 3 April 2022

Debatbola.comLanjutan pertandingan Liga Italia akhir pekan ini akan menampilkan laga antara tuan rumah Sampdoria menghadapi Roma. Pertandingan kedua tim ini akan dilangsungkan pada Minggu mendatang (3/4) menjelang dini hari, tepatnya dimulai pada jam 23.30 WIB dan merupakan kans besar bagi tim tamu menang telak. Roma akan menjalani laga tandang ke Stadion Luigi Ferraris, inilah kesempatan bagi I Giallorossi!

Penampilan Sampdoria musim ini belum bisa dikatakan menarik. Menempati urutan ke lima belas dalam klasemen Liga Italia, Sampdoria hanya mengemas 29 poin saja. Mereka hanya menghasilkan delapan kemenangan dan tujuh belas kekalahan. Hasil dari lima pertandingan lainnya adalah imbang, Sampdoria masih bersaing ketat dengan Udinese.

Sementara penampilan Roma musim ini masih menjadi kendala bagi sang pelatih. Roma berada di posisi ke enam dengan koleksi 51 poin sepanjang musim ini. Lima belas kemenangan berhasil diraih tim tamu dengan menelan sembilan kekalahan saja. Roma memiliki jumlah poin yang sama dengan Atalanta berada di posisi ke lima.

Catatan Sampdoria

Selama lima pertandingan terakhirnya, Sampdoria mengemas kemenangan di dua laga saja. Sempat menang ketika bertemu dengan Empoli, Sampdoria harus mengalah empat gol tanpa balas dari Atalanta. Pertandingan berikutnya ketika bertamu ke Udinese, Sampdoria kalah tipis dengan skor akhir 2-1.

Pada laga menghadapi Juventus, Sampdoria juga kalah dengan skuad Bianconeri. Kemenangan Juventus atas Sampdoria di laga kandang tersebut menghasilkan skor 1-3. Satu pertandingan terakhir, Sampdoria mengalahkan Venezia di lanjutan Liga Italia pekan lalu dengan skor 0-2.

Sumber : clubdoria46

Statistik Roma

Roma menunjukkan statistik yang menarik di lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengemas kemenangan di tiga pertandingan dan dua lainnya kalah. Mengalahkan Atalanta di laga kandang, Roma kemudian kembali menghadapi Vitesse dengan kemenangan. Kemenangan menghadapi Vitesse skor 0-1 diraih saat menjalani Liga Konferensi Eropa.

Pertandingan berikutnya, Roma menghadapi Udinese dengan skor imbang 1-1. Dua laga yang berlangsung beruntun kemudian mencatatkan satu skor imbang bagi Roma saat berhadapan melawan Vitesse di leg kedua. Sementara di laga pekan lalu, Roma tampil memuaskan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas melawan Lazio.

Susunan Pemain Sampdoria

Pada laga kali ini, casino online melihat Sampdoria akan menurunkan permainan di lini tengah mereka. Beberapa nama yang ditampilkan antara lain, F. Caputo dan A. Sabiri di lini terdepan. Bantuan dari lini yang sama bisa dimaksimalkan oleh S. Sensi.

Ada performa dari M. Thorsby di lini tengah. Formasi 4-3-1-2 ini kemudian menurunkan A. Ekdal dan A. Candreva di lini tersebut. penampilan di sektor pertahanan tuan rumah akan diisi oleh empat bek berpengalaman yakni, N. Murru, O. Colley, A. Ferrari dan B. Bereszyn.

Sumber : sportstars

Formasi Roma

Sang pelatih kemungkinan besar menggunakan taktik 3-4-2-1 di laga pekan nanti. Penampilan lini depan Roma akan diwarnai aksi T. Abraham, H. Mkhitaryan, dan L. Pellegrini. Ada penampilan dari R. Karsdorp, B. Cristante, dan S. Olivera di lini tengah. Ditambah aksi dari N. Zalewski.

Barisan pertahanan dari tim tamu dimaksimalkan oleh G. Mancini, Chris Smalling serta Ibanez dengan penampilan memuaskan kiper R. Patricio.

Dalam skema pertandingan yang dimainkan kedua tim, Roma masih memiliki peluang besar menang di laga ini. Kemungkinan tuan rumah dilanda kesulitan untuk menghadang serangan dari skuad Giallorossi di pekan nanti karena beberapa pertandingan terakhir, Roma cukup atraktif untuk bisa memaksimalkan lini depan mereka.

Prediksi skor akhir Sampdoria VS Roma: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here