Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Salernitana vs Lazio 16 Januari 2022

0
127

Debatbola.com – Liga Italia giornata ke-22 akan kembali bergulir di akhir pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri pizza tersebut bakal menghadirkan total 10 pertandingan yang melibatkan total 20 tim yang berpartisipasi.

Salah satu pertandingan yang menjadi bagian dari giornata ke-22 adalah laga antara Salernitana vs Lazio. Kedua kubu bakal melangsungkan pertandingannya di Stadio Arechi, markas Salernitana pada Minggu (16/1) pukul 00.00 WIB.

Salernitana Diragukan

Walaupun berhasil memutuskan empat kekalahan beruntunnya di Liga Italia, Salernitana di pertandingan ini cenderung diragukan meraih poin penuh. Pasalnya secara permainan kedua tim sangat berbanding jauh.

Terlebih jika dilihat dari komposisi antar pemain yang lebih berat ke arah Lazio. Maka dipastikan kesempatan klub berjuluk I Granata ini untuk dapat memperpanjang rekor meraih kemenangan sangatlah kecil.

Kini posisinya di klasemen masih berada di dasar dengan koleksi 11 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan. Mereka berjarak satu angka saja dari Genoa di peringkat ke-19 dan masih memiliki dua tabungan laga.

Sumber : CALCIOEFINANZA

Lazio Ingin Bersaing di Papan Atas

Sementara bagi Lazio pertandingan menghadapi Salernitana ini adalah sebuah kans untuknya mendapatkan poin penuh. Kemenangan telak tiga gol tanpa balas di pertemuan terakhirnya merupakan bekal berharga.

Dipastikan bekal tersebut akan dibawa oleh pasukan besutan Maurizio Sarri ini ke markas Salernitana. Dengan begitu tim dengan sebutan lain Le Aquille ini lebih difavoritkan untuk dapat meraih kemenangan di giornata ke-22.

Lazio tengah menduduki posisi 8 di tabel klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka hanya memiliki poin yang sama dengan Fiorentina dan Roma di atasnya. Dengan Roma di posisi 6 mereka berselisih tiga gol saja.

Prediksi Pemain

Salernitana kemungkinan turun bermain dengan menggunakan taktik 5-3-2 racikan sang pelatih, Stefano Colantuono. Federico Bonazzoli beserta Milan Djuric menjadi andalan tim sebagai juru gedor. Keduanya diharapkan dapat mencetak banyak gol guna membantu timnya keluar dari zona degradasi.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang gelandang. Grigoris Kastanos diberikan tempat gelandang serang dan ditunjuk menjadi pemimpin serangan. Seterusnya ada duet gelandang tengah, Mamadou Coulibaly serta kapten tim, Francesco Di Tacchio. Ketiga pemain ini diberikan tugas untuk memberikan support kepada para penyerang.

Masuk ke sektor pertahanan, I Granata akan diperkuat dengan hadirnya duet Pawel Jaroszynski dan Nadir Zortea di posisi bek sayap. Kemudian di posisi bek tengah berjejer tiga pemain yakni Frederic Veseli, Norbert Gyomber dan Riccardo Gagliolo. Untuk peran kiper diserahkan kepada Vid Belec.

Di sisi seberang situs judi online melihat, Lazio bertarung dengan menggunakan skema 4-3-3 lewat arahan Maurizio Sarri. Kapten tim, Ciro Immobile menjadi penyerang tengah tim dan siap menjebol gawang lawan. Dirinya bakal dipasangkan bersama duet Pedro dan Felipe Anderson.

Zona sentral bakal diperkuat dengan tiga pemain tim bertipe sebagai gelandang. Sergej Milinkovic-Savic serta Toma Basic ambil bagian di posisi gelandang tengah. Selanjutnya ada dua gelandang bertahan, Danilo Cataldi.

Pertahanan Le Aquille diduga akan memainkan total empat pemain tim berposisi bek. Duet Adam Marusic dan Elseid Hysaj diletakkan sang pelatih mengisi posisi bek sayap. Duo Luiz Felipe serta Stefan Radu dimainkan di sektor bek tengah. Thomas Strakosha diberikan tempat kiper.

Sumber : THELAZIALI

Prediksi Skor Salernitana vs Lazio

Pertandingan giornata ke-22 akan menjadi kesempatan bagi Lazio untuk menambang poin penuh dan memperbaiki posisinya di klasemen. Diduga skuat berjuluk Le Aquille itu dapat menaklukkan sang lawan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here