Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022

0
Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Italia yang baru saja memasuki pekan pertama akan mempertemukan Salernitana dengan AS Roma yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 15 Agustus 2022 tepatnya Senin nanti pukul 01.45 WIB. Kini Stadio Arechi yang menjadi lokasi pertandingan.

Baru juga memasuki pekan pertama, Salernitana langsung berhadapan dengan klub yang cukup kuat yaitu AS Roma. Padahal Salernitana tertatih-tatih untuk menghindari zona merah di musim kemarin. Belum lagi Salernitana juga gagal meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir dengan Serigala Ibukota.

Statistik Pertandingan Terbaru

Salernitana mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbarunya dengan menang satu kali. Dari 5 laga tersebut, Salernitana mendapat hasil seri sebanyak 3 pertandingan. Sayang sekali saat melawan Parma di pertandingan terakhir, Salernitana mendapatkan kekalahan.

Catatan statistik milik AS Roma setidaknya lebih bagus di 5 pertandingan terakhir dengan hanya kalah satu kali. I lupi juga hanya mencatatkan satu saja hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh AS Roma termasuk di 2 pertandingan terakhir.

Dalam sejarah pertemuan antara Salernitana dengan AS Roma, keduanya baru bertemu sebanyak 4 kali saja. Dari 4 pertandingan tersebut, Salernitana hanya mampu menang satu kali saja atas AS Roma. Sedangkan I Lupi sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan 2 diantaranya di pertemuan terakhir.

Musim lalu Salernitana hanya mampu finish di posisi tepat satu garis diatas zona merah Liga Italia musim lalu dengan 31 poin. Dari 38 pertandingan, Salernitana hanya menang di 7 pertandingan dengan 10 kali mendapat seri serta kalah di 21 pertandingan. Hingga akhir musim Salernitana hanya mencatatkan 33 gol dengan kebobolan sebanyak 78 kali.

AS Roma sendiri berhasil finish di urutan keenam Liga Italia musim kemarin dengan torehan 63 poin. Dari 38 pertandingan, Roma telah memenangkan 18 laga dengan 9 kali mendapat seri dan kalah di 10 laga. Hingga akhir musim I Lupi berhasil mencatatkan 59 gol dengan 43 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Baru memasuki pekan pertama, Salernitana akan kedatangan tamu yang cukup kuat di Liga Italia. Salernitana akan berhadapan dengan AS Roma yang sejak dilatih Jose Mourinho menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan mungkin pertandingan nanti akan menjadi laga mudah bagi serigala ibukota.

Terlebih AS Roma baru saja mendatangkan Nemanja Matic serta Paulo Dybala yang membuat lini depan semakin tajam. Belum lagi ada Georginio Wijnaldum yang juga siap diturunkan meskipun baru saja resmi direkrut. Dengan kedatangan pemain-pemain tersebut, AS Roma tentu akan menjadi lawan yang menakutkan.

Sementara Salernitana sendiri merupakan klub papan tengah Liga Italia yang musim lalu berjuang untuk menghindari degradasi. Namun Salernitana tidak akan membiarkan Serigala Ibukota bermain dengan bebas di pertandingan nanti. Kemungkinan Salernitana akan mengandalkan Federico Bonazzoli untuk mencetak gol ke gawang I Lupi.

Pertandingan nanti adalah kesempatan untuk Salernitana merubah rekor buruknya atas AS Roma dalam sejarah pertemuan terakhir. Pasalnya Salernitana selalu kalah melawan I Lupi di dua pertandingan terakhir. Untuk bisa mencapai hasil tersebut, Salernitana harus memanfaatkan sebaik mungkin posisinya sebagai tuan rumah.

Prediksi Line Up Pemain

Luigi Sepe akan dipercaya kembali menjaga gawang Salernitana yang memakai skema 3-5-2. Mantovani, Fazio serta Pirola akan bertugas di area pertahanan. Kechrida, Coulibaly, Vilhena, Kastanos ditambah dengan Sy akan turun ke area tengah. Botheim bersama dengan Ribery akan memimpin serangan.

Rui Patricio akan kembali dipercaya kembali menjaga gawang AS Roma yang memakai skema 3-4-2-1. Mancini, Kumbulla ditambah dengan Vina akan bertugas di area pertahanan. Spinazzola, Matic, Pellegrini serta Celik akan turun di area tengah. Zaniolo bersama dengan Dybala akan membantu Abraham memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Salernitana untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil jika melihat perbedaan statistik keduanya. Sedangkan AS Roma sendiri justru berpeluang besar untuk menang. I Lupi diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version