Jadwal Sepakbola Liga Italia : Prediksi Juventus vs Venezia 01 Mei 2022

0
55

Debatbola.com – Juventus akan bertemu dengan Venezia pada laga pekan ke-35 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Minggu (1/5/2022) mulai pukul 17:30 WIB besok, di Stadion Allianz.

Juventus Amankan Tiket Liga Champions

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Massimiliano Allegri dan pasukannya tampaknya cukup diuntungkan. Sebab mereka akan melakoni sebuah laga di hadapan para pendukung setia sendiri. 

Situasi itu mampu melahirkan motivasi yang lebih kuat untuk Juventus bisa mengejar kemenangan. Memang musim ini tim berjuluk Si Nyonya Tua ini masih dipaksa untuk puasa gelar. Namun mereka masih bisa membuktikan kualitasnya sebagai tim papan atas yang mampu menembus Liga Champions musim depan.

Dari pekan terbaru, Juventus terlihat masih berada di peringkat keempat dengan koleksi sebanyak 66 poin. Kans mereka untuk tampil di liga Champions musim depan sebenarnya cukup aman. Sebab Roma di peringkat kelima kini terpaut selisih delapan poin. 

Sedangkan Juventus berpeluang naik ke peringkat ketiga dengan hanya memiliki selisih satu poin dari Napoli. Melalui laga kontra Venezia mendatang, Juventus nampaknya akan menjadikan Napoli sasaran empuk untuk digeser dari posisinya.

Venezia Kibarkan Bendera Putih

Menjelang laga krusial mendatang, Venezia nampaknya masih akan mendapatkan ujian yang cukup berat. Sebab mereka akan berhadapan dengan Juventus dan juga menjadi tim tamu. Posisi tersebut dirasa kurang menguntungkan untuk Andrea Soncin dan pasukannya. Bahkan laga mendatang berpeluang memperpanjang rekor kekalahan beruntun mereka. 

Seperti sudah tercatat sebelumnya, Venezia tengah kehilangan taringnya setelah menelan kekalahan beruntun sebanyak delapan laga terakhir. Situasi tersebut akhirnya memaksa Venezia untuk menghuni dasar klasemen di peringkat ke-22 dengan koleksi sebanyak 22 poin. 

Untuk bisa bangkit ke zona aman, tim ini butuh suntikan sebanyak enam poin lagi. Karena musim ini hanya menyisakan empat laga ke depan, peluang Venezia untuk bebas dari ancaman turun kasta nampaknya hampir tidak ada.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Juventus hasilnya masih terlihat cukup baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, performa tim ini cenderung meningkat meski mengalami satu kekalahan di awal. 

Empat laga berikutnya, Juventus mampu mengemas masing-masing tiga kemenangan dan hanya satu kali bermain imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Juventus mampu mencetak sebanyak tujuh gol dan juga sudah empat kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Venezia menyambut laga kontra Juventus mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini menelan hal buruk dengan mengalami lima kekalahan beruntun dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Venezia tercatat hanya mampu menghasilkan sebanyak dua gol saja dan sudah sembilan kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan antara Juventus kontra Venezia, di atas kertas koleksi kemenangan Juventus memang lebih baik. Sebab Juventus mampu memetik kemenangan atas Venezia sebanyak lima kali. Sedangkan Venezia yang belum pernah menang dari Juventus hanya mampu menahan imbang Juventus sebanyak dua kali sebagai rekor terbaik mereka.

Dari tren pertemuan di atas, peluang menang yang dimiliki Juventus sangat besar. Terlebih lagi Venezia dari beberapa laga terakhir tengah berada dalam tren laga yang sangat buruk. Besar kemungkinan Venezia akan kembali menjadi tim penggembira di laga mendatang. Diprediksi duel antara Juventus kontra Venezia akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here