Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Genoa vs Inter Milan 26 Februari 2022

0
123
Prediksi Genoa vs Inter Milan 26 Februari 2022

Debatbola.comLiga Italia akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Pizza tersebut memasuki pertandingan giornata ke-27. Terdapat sepuluh pertandingan yang siap untuk dihelat.

Salah satunya adalah pertandingan antara Genoa vs Inter Milan. Kedua pasukan akan bertarung menggunakan Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa. Direncanakan laga dimulai pada Sabtu (26/2) pukul 03.00 WIB.

Genoa Masih Terpuruk

Bertanding di pertandingan giornata ke-27, Genoa yang menjadi tuan rumah diprediksi kurang diunggulkan untuk memenangkan laga. Pasalnya tim berjuluk Rossoblu ini masih dalam performa yang kurang bagus.

Dalam empat pertarungan terakhirnya di Liga Italia, mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Bahkan di empat laga terakhirnya, tim konsisten selalu merengkuh hasil imbang. Venezia, Salernitana, Roma dan Udinese adalah empat tim yang berbagi angka dengan Genoa.

Melawan Inter Milan, tim dipastikan tidak akan meraih kemenangan. Dilihat dari tujuh laga terakhir antara kedua tim ini. Pasukan lawan selalu mampu mengalahkan Genoa, tujuh laga berturut-turut.

Sumber : MEDIOTIEMPO

Inter Milan Harus Menang

Kemenangan harus diraih oleh Inter Milan pada pertandingan giornata ke-27 ini. Lantaran tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia, skuat berjuluk La Beneamata tersebut selalu gagal kehilangan poin.

Dua kekalahan harus dirasakan oleh Inter Milan, yakni saat melawan Sassuolo dan AC Milan. Sedangkan sisanya harus diakhiri skor imbang kala menghadapi Napoli. Berkat hasil tersebut mereka pun harus turun dari singgasana dan menempati posisi kedua.

Berhadapan dengan Genoa yang notabene adalah penghuni zona degradasi, Inter Milan dipastikan menjadi unggulan. Dipastikan La Beneamata harus menang guna kembali ke posisi puncak dan mempertahankan Scudetto.

Prediksi Pemain

Casino online memprediksi Genoa akan menggunakan taktik 4-3-1-2 rumusan Alexander Blessin. Pelatih asal Jerman tersebut menurunkan dua strikernya langsung di lini depan, yaitu Caleb Ekuban serta Mattia Destro. Keduanya diandalkan untuk mencetak gol.

Lini tengah berisikan empat slot pemain bagi para gelandang. Albert Guðmundsson ditempatkan di posisi gelandang serang, dirinya diberikan peran sebagai playmaker. Dimana tugasnya adalah mengatur serangan.

Di belakangnya terdapat tiga orang gelandang tengah. Mereka adalah Nicolò Rovella, Milan Badelj dan Stefano Sturaro. Ketiga punggawa tim ini dijadikan pemain komplit yang bisa membantu pertahanan dan penyerangan.

Masuk ke lini pertahanan, Genoa bakal menyerahkannya kepada empat orang pemain belakang. Andrea Cambiaso dipasangkan bersama Silvan Hefti di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Johan Vásquez serta Nikola Maksimović. Untuk urusan penjaga gawang, sang pelatih memberikannya kepada Salvatore Sirigu.

Sementara pasukan Inter Milan bakal turun dengan kekuatan penuhnya dalam format 3-5-2 rumusan Simone Inzaghi. Alexis Sánchez dan Lautaro Martinez kemungkinan ditempatkan kembali sebagai dua ujung mata tombak sektor penyerangan tim.

Sektor tengah diisi oleh lima pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Denzel Dumfries dan Ivan Perišić ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya ditugaskan untuk membantu kedua strikernya dalam menyerang.

Kemudian masih di sektor tengah terdapat tiga slot pemain yang diberikan kepada para gelandang tengah. Nicolò Barella akan berjibaku bersama Hakan Çalhanoğlu dan Marcelo Brozovic sebagai pengatur serangan.

Sektor pertahanan La Beneamata dipastikan mengandalkan ketiga orang punggawa tim berposisi bek. Milan Škriniar, Stefan de Vrij serta Federico Dimarco adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih. Terakhir posisi kiper menjadi milik Samir Handanovič.

Sumber : BERITASATU

Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan

Partai giornata ke-27 Liga Italia ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh skuat Inter Milan. Diprediksi tim berjuluk La Beneamata tersebut dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Genoa, 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here