Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Bologna vs Spezia 22 Februari 2022

0
315
Prediksi Bologna vs Spezia 22 Februari 2022

Debatbola.comLiga Italia siap kembali melangsungkan pertarungannya pada musim ini. Turnamen domestik terbesar di Italia itu akan menghadirkan laga giornata ke-26. Dimana menghelat total sepuluh pertandingan melibatkan 20 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Bologna vs Spezia. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Renato Dall’Ara. Direncanakan kedua tim memulai laganya pada Selasa (22/2) pukul 03.00 WIB.

Bologna Diprediksi Terpeleset

Meskipun bertanding di rumah sendiri, Bologna diprediksi tidak akan menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan giornata ke-26. Tim berjuluk Rossoblu tersebut masih dalam performa yang buruk.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia, Bologna tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Total tim harus mengakhiri laga dengan empat kali kekalahan yakni ketika melawan Lazio, Verona dan Napoli.

Sedangkan satu laga lainnya berakhir saling berbagi angka kala menghadapi Empoli itu juga dengan skor kacamata. Melawan Spezia, apabila tim tidak mampu meraih kembali poin tim akan turun ke posisi 14 digusur sang lawan.

Sumber : QUOTIDIANO

Spezia Diunggulkan

Bagi Spezia, laga ini merupakan kesempatan terbesarnya untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia. Pasalnya tim sedang dalam tren positif dengan performa yang menanjak. Dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka sanggup mengakhiri laga dengan tiga kemenangan beruntun.

Total kemenangan itu diraih kala tim melawan Sampdoria, AC Milan dan Genoa. Akan tetapi di dua laga terakhirnya, skuat berjuluk Aquilotti ini harus takluk atas Fiorentina dan mengalami hasil imbang menghadapi Salernitana.

Spezia pun berpotensi naik satu tingkat menggeser Bologna jika mampu mengalahkan tim tersebut di Stadion Renato Dall’Ara. Kemenangan ini juga sekaligus mengembalikan Spezia ke jalur kemenangan yang sempat terhalang.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi bola, Bologna akan bertanding dalam format 3-5-2 rumusan Siniša Mihajlović. Pelatih asal Kroasia tersebut disinyalir mempertaruhkan lini serangnya kepada para strikernya. Duo Marko Arnautović dan Riccardo Orsolini menjadi andalan.

Beralih ke lini tengah, Bologna menyiapkan lima tempat posisi kepada para gelandangnya. Dua posisi akan diberikan kepada para gelandang sayap, mereka adalah Mitchell Dijks serta Aaron Hickey. Mereka siap tempur membantu kedua striker dalam melakukan serangan.

Selanjutnya masih di lini yang sama, skuat tuan rumah dipastikan memberikan tiga tempat kepada para gelandang tengah. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Mattias Svanberg, Jerdy Schouten serta Roberto Soriano.

Lini pertahanan akan diramaikan dengan hadirnya tiga orang pemain sekaligus berposisi bek. Arthur Theate, Gary Medel dan Adama Soumaoro bakal bermain saling berdampingan di posisi tersebut. Peran kiper diserahkan kepada Łukasz Skorupski.

Sementara pasukan Spezia akan menggunakan taktik 4-2-3-1 hasil rancangan pelatih muda, Thiago Motta. Eks pemain Paris Saint Germain ini dinilai menurunkan satu strikernya sebagai ujung tombak. Pemain tersebut adalah Rey Manaj.

Sang striker disinyalir akan dipasangkan bersama satu orang gelandang serang, Giulio Maggiore yang bermain tepat di belakangnya. Terus berlanjut di kedua sisi lapangan terdapat dua pemain, Emmanuel Gyasi dan Daniele Verde. Keempat pemain ini menjadi tulang punggung tim dalam menyerang.

Sebagai sokongan terdapat dua nama pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah bagi Spezia. Jakub Kiwior dan Jacopo Sala adalah nama-nama pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih di laga ini.

Masuk ke sektor pertahanan, Spezia diduga mengandalkan dua pasang bek yang mengemban tugas berbeda. Kelvin Amian Adou serta Arkadiusz Reca dimainkan di sektor bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Martin Erlić bersama Dimitris Nikolaou. Terakhir peran kiper menjadi milik Ivan Provedel.

Sumber : GETTYIMAGES

Prediksi Skor Bologna vs Spezia

Pertarungan antara dua tim yang terpaut satu strip ini berpeluang besar akan dimenangkan oleh Spezia. Skuat asuhan Thiago Motta tersebut disinyalir dapat memenangkan laga Bologna dengan hasil akhir, 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here