Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi Atalanta vs Verona 19 April 2022

0
88
Prediksi Atalanta vs Verona 19 April 2022

Debatbola.comGewiss Stadium akan menjadi saksi pertandingan antara Atalanta menghadapi Verona, dimana kedua kesebelasan bertemu pada laga pekan ke-33 Liga Italia. Pertemuan kedua tim untuk saling sikut memperebutkan angka penuh ini, akan tersaji pada hari Selasa 19 April 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Atalanta Vs Verona

Dalam 5 pertemuan terakhir di Liga Italia, Atalanta telah memperoleh 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan saat melawan Verona. Untuk menghadapi laga ke-33 kali ini, Atalanta yang tampil di depan para pendukungnya wajib amankan poin penuh saat menjamu Verona.

Atalanta di 3 laga terakhir Liga Italia, mereka tampil cukup buruk dengan torehan 1 laga kemenangan dan 2 laga kekalahan. Catatan minor tersebut membuat Atalanta akan sulit untuk bisa menangkan laga nanti, apalagi lawan kali ini cukup tangguh untuk dihadapi.

Sedangkan Verona yang seimbang secara catatan statistik pada 5 pertemuan terakhirnya, di laga nanti mereka berambisi untuk menjegal langkah Atalanta. Untuk mempersiapkan laga tandang nanti, Verona akan turun dengan tim kekuatan penuh dan siap tampil habis-habisan untuk menaklukkan keangkeran markas Atalanta.

Verona pada 5 pertandingan terakhir Liga Italia, mereka tampil cukup impresif dengan mencatat 1 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Namun statistik tersebut tidak cukup dijadikan patokan bagi Verona untuk bisa mencari angka penuh, apalagi Atalanta mempunyai kedalaman skuad yang mumpuni.

Sumber : imgix

Atalanta Wajib Perbaiki Performanya, Pasca Catatan Minornya

Atalanta masih ditukangi Pelatih Gian Piero Gasperini. Dirinya akan merancang taktik serta strategi jitu agar skuad bisa perbaiki performa pasca catatan minor yang dialami. Gian Piero Gasperini yang telah kehilangan beberapa pemain akibat cedera, akan mengerahkan keahliannya mempersiapkan tim terbaik saat hadapi Verona.

Format 3 – 4 – 2 – 1, yang digunakan Gian Piero Gasperini, dan pada laga nanti Juan Musso kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Gian Piero Gasperini akan menempatkan Zapata di depan, dan sang pelatih menurunkan Miranchuk serta Muriel yang ditugaskan membongkar pertahanan lawan.

Sebelum skuad akan bertanding, Gian Piero Gasperini menginstruksikan para pemain agar segera bangkit pasca catatan minornya dengan tampil lebih impresif. Peramu strategi kelahiran Italia ini, juga memberikan arahan khusus kepada tim untuk tampil menekan agar Verona tidak bisa mengembangkan permainannya.

Berambisi Taklukkan Keangkeran Markas Atalanta, Verona Siap Tampil Maksimal

Verona kini di bawah naungan pelatih Igor Tudor yang akan merencanakan taktik serta strategi khusus agar tim bisa tampil maksimal. Pelatih Igor Tudor sepertinya sedikit merombak susunan pemain yang dimainkan, sebab Atalanta cukup sulit diatasi bila tampil di kandang sendiri.

Skema 3 – 4 – 2 – 1, yang akan dipakai pelatih Igor Tudor, dan pada laga nanti Davide Faraoni ditunjuk sebagai Kapten. Igor Tudor kemungkinan menempatkan Lasagna di depan, dan sang pelatih memainkan Caprari dan Cancellieri yang ditugaskan mencari celah pertahanan lawan.

Sebelum skuad berlaga, coach Igor Tudor akan memberikan arahan kepada para pemain untuk tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih berwarganegara Kroasia ini, juga memohon kepada tim yang bertanding agar tampil maksimal untuk bisa mengatasi tekanan dari supporter Atalanta

Sumber : raiplay

Prediksi Hasil Akhir Atalanta Vs Verona

Di laga Selasa nanti, situs judi bola melihat kedua tim akan menampilkan permainan dengan tempo lambat sejak awal babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga, kedua kesebelasan nampaknya cukup alot memperebutkan penguasaan bola, sebab keduanya sama-sama tidak ingin kehilangan poin pada pertandingan ini.

Hasil akhir pada laga pekan ke-33 Liga Italia antara Atalanta melawan Verona, kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 1 – 1. Pertemuan kedua tim yang seimbang secara statistik maupun kedalaman skuat ini akan sangat menarik dan wajib untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here