Jadwal Sepakbola Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Fiorentina 14 November 2022

0
29
Prediksi AC Milan vs Fiorentina 14 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara AC Milan menghadapi Fiorentina yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Senin 14 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.00 WIB.

AC Milan harus berbagi poin dengan tuan rumah Cremonese pada laga lanjutan Serie A Italia 09/11 lalu. Kedua tim hanya menghasilkan skor kacamata, Milan mau tidak mau berbagi poin dengan Cremonese. Sementara pada laga sebelumnya 06/11 Milan memaksa Spezia menyerah di Giuseppe Meazza dengan skor 2 : 1. Sedangkan pertemuannya dengan Fiorentina dari lima pertandingan yang dilewati, Milan berhasil menang tiga kali dan kalah dua kali atas Fiorentina. Kemungkinan Stefano Pioli akan menerapkan formasui 4-2-3-1 dengan penjaga gawang Ciprian Tatarusanu yang akan dimainkan pada laga ini. saat ini AC Milan tengah mengumpulkan 30 poin dan menempati peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A.

Fiorentina akan menghadapi tuan rumah AC Milan pada Senin 14/11 mendatang. Berdasarkan statistik pertemuan kedua tim, Fiorentina berhasil mendapatkan dua kemenangan dari lima pertemuan antar keduanya. Sedangkan sisa laga yang ada, Fiorentina harus rela menelan kekalahan atas Milan. Pada 10/11 Fiorentina berhasil memenangkan pertandingan dengan tamunya Salernitana dengan keunggulan dua gol. Sementara itu, laga 06/11 sebelumnya, Fiorentina juga menang atas tuan rumah Sampdoria dengan dua gol tanpa balas. Saat ini Fiorentina duduk diposisi ke-10 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 30 poin.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) AC MILAN VS FIORENTINA

01 Mei 22 – AC Milan 1 : 0 Fiorentina – Serie A
21 Nov 21 – Fiorentina 4 : 3 AC Milan – Serie A
22 Mar 21 – Fiorentina 2 : 3 AC Milan – Serie A
29 Nov 20 – AC Milan 2 : 0 Fiorentina – Serie A
23 Feb 20 – Fiorentina 1 : 1 AC Milan – Serie A

UPDATE BERITA TIM AC MILAN

Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali dipastikan akan absen pada laga ini karena cedera. Sementara Stefano Pioli akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga kontra Lazio kali ini. tidak hanay dua pemain yang tidak akan tampil ada juga Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi, David Calabria dan Mike Maignan dipastikan tidak tampil pada laga kontra Lazio.

Sebelas pemain yang akan ditampilkan Stefano Pioli antara lain adalah; Olivier Giroud yang menjadi ujung tombak AC Milan. Rafael Leao, Charles De Ketelaere, dan Junior Messias akan menjadi playmaker dilini tengah Milan. Dua gelandang bertahan yang akan dimainkan adalah Ismael Bennacer, Sandro Tonali. Sedangkan empat bek yang akan dimainkan pada laga ini adalah Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer dan Pierre Kalulu.

PERTANDINGAN TERAKHIR AC MILAN

09 Nov 22 – Cremonese 0 : 0 AC Milan – Serie A
06 Nov 22 – AC Milan 2 : 1 Spezia – Serie A
03 Okt 22 – AC Milan 4 : 0 RB Salzburg – Liga Champions
31 Okt 22 – Torino 2 : 1 AC Milan – Serie A
26 Okt 22 – Dinamo Zagreb 0 : 4 AC Milan – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM FIORENTINA

Tiga pemain Fiorentina dipastikan abesen karena mengalami cedera, terdapat Pierluigi Gollini, Gaetano Castrovilli dan Ricardo Sottil. Sementara itu pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano akan memainkan sebelas pemainnya dengan formasi 4-2-3-1.

Luca Jovic akan menjadi tumpuan dilini depan Fiorentina. Tiga pemain gelandang serang akan dipercaya oleh Vincentino antara lain adalah Jonathan Ikone, Antonin Barak dan Christian Kouame. Posisi bek akan dimainkan oleh Dodo, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta dan Cristioano Biraghi. Sedangkan Pietro Terracciano akan menjadi penjaga gawang pilihan Vincentino.

PERTANDINGAN TERAKHIR FIORENTINA

10 Nov 22 – Fiorentina 2 : 1 Salernitana – Serie A
06 Nov 22 – Sampdoria 0 : 2 Fiorentina – Serie A
03 Nov 22 – RFS 0 : 3 Fiorentina – Liga Eropa
30 Okt 22 – Spezia 1 : 2 Fiorentina – Serie A
27 Okt 22 – Fiorentina 2 : 1 Basaksehir – liga Eropa

PREDIKSI SKOR AC MILAN VS FIORENTINA

Pertandingan antara tim papan atas AC Milan menghadapi Fiorentina yang berada dipapan tengah akan sangat menerik jika disaksikan. Lanjutan Pertandingan Serie A Italia tersebut akan berlangsung distadion San Siro Milan Italia. Rekor kedua tim sama – sama menang di dua laga terakhir. Kemungkinan AC Milan akan mendominasi permainan. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh AC Milan atas tamunya Fiorentina dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here