Jadwal Sepakbola Liga Italia 18 Oktober 2021: Prediksi Skor Juventus Vs AS Roma

0
88

Debatbola.com – Juventus akan menjalani laga pekan ke-8 Liga Serie A Italia menjamu AS Roma. Kedua tim akan bertanding di Allianz Stadium. Jadwal pertandingan ini sendiri adalah pada hari Senin 18 Oktober 2021 jam 01:45 WIB. Kedua tim bersaing ketat memperebutkan angka penuh.

Statistik Pertandingan Juventus Vs Roma

Dalam pertemuan kali ini, Juventus sedikit diunggulkan. Mereka yang bermain di kandang sendiri akan menampilkan performa permainan terbaik saat melawan Roma. Tuan rumah Juventus di laga sebelumnya bermain kurang impresif, sehingga harus susah payah tundukkan Torino dengan skor 1 – 0.

Di 2 pertandingan Serie A Italia sebelumnya, Juventus berhasil menorehkan trend positif dengan 2 kali dapat amankan angka penuh. Statistik tersebut menjadi momentum bagi Juventus untuk mengejar ke-5 besar, dimana mereka saat ini di peringkat ke-7 dengan 11 point.

Sedangkan Roma yang akan menghadapi laga tandang Senin dini hari nanti, berambisi akan mencari angka penuh untuk dibawa pulang. Tim tamu Roma di laga sebelumnya bermain cukup baik, setelah sukses menundukkan Empoli dengan skor telak dua gol tanpa balas.

Pada 3 laga sebelumnya, Roma di laga ke-5 telah sukses meraup angka penuh namun laga ke-6 dan ke-4 menorehkan kekalahan. Berkaca dari statistik tersebut Roma mempunyai cukup modal untuk mengatasi Juventus, dan mereka kini di peringkat ke-4 dengan 15 point.

Juventus Wajib Menang Untuk Mengejar ke-5 Besar

Pelatih Massimiliano Allegri yang saat ini menangani Juventus, akan merancang taktik serta strategi jitu agar skuadnya bisa tampil lebih impresif. Coach Allegri harus bekerja keras dalam menurunkan para pemain yang tepat, sebab lawan kali ini tidak akan mudah untuk diatasi.

Bos Massimiliano Allegri nampaknya akan tetap memakai format pakem 4 – 4 – 2, dan ban Kapten akan tetap dipercayakan bek tengah Giorgio Chiellini. Posisi penyerang Allegri tetap memainkan Moise Kean dengan Chiesa, lalu di tengah akan ditempati oleh Rabiot, McKennie, Locatelli serta Bernardeschi.

AS Roma Siap Menjegal Langkah Juventus

Pelatih Jose Mourinho sebagai juru kemudi AS Roma, akan mempersiapkan taktik serta strategi ampuh agar tim bisa menjegal langkah Juventus. Bos Mourinho akan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik, dan dirinya memberikan misi utama kepada pemain untuk mencoba mencari angka penuh.

Pelatih Jose Mourinho akan mengusung skema 4 – 2 – 3 – 1, dan posisi Kapten Tim dipercayakan kepada lini tengah Lorenzo Pellegrini. Posisi lini depan, Mourinho akan menempatkan Tammy Abraham, dan lini tengah dihuni oleh gelandang kreatif Zalewski, Pellegrini serta El Shaarawy.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Stadium akan jadi saksi laga ke-8 Serie A Italia, antara tim peringkat ke-7 kontra Tim peringkat ke-4 papan klasemen. Laga panas akan tersaji pada Senin dini hari nanti, dimana kedua tim akan saling berjibaku sangat sengit demi merealisasikan misi masing-masing.

Sebelum pertandingan dimulai, Coach Massimiliano Allegri akan memberikan mandat keras kepada pemain yang akan diturunkan agar bermain dengan performa terbaik. Skuad besutan Allegri ini, akan bermain dengan pola menyerang dari 3 sektor yang akan mencoba meneror pertahanan terakhir milik Roma.

Sedangkan di lain sisi, Coach Jose Mourinho menginstruksikan para pemain yang akan dimainkan supaya tampil berani untuk mengimbangi permainan Juventus. Armada arahan Mourinho ini akan bermain lebih bertahan untuk menahan gempuran Juventus dan mengandalkan serangan balik dari kedua sayap.

Dari babak awal hingga turun minum, kedua tim tampaknya menampilkan permainan tempo cepat, dimana Juventus unggul tipis dalam penguasaan bola. Memasuki babak kedua, Juventus mencoba membongkar pertahanan rapat lawan, sedangkan Roma tampil bertahan, mengandalkan serangan balik memanfaatkan permainan terbuka Juventus.

Prediksi Bola Malam Ini: Juventus Vs Roma 18 Oktober 2021

Hasil skor akhir Juventus vs Roma di laga Serie A Italia kali ini, nampaknya akan berakhir imbang 1 – 1 di bursa casino online. Perseteruan panas kedua tim yang saling adu strategi demi poin penuh ini, akan sangat seru untuk dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here