Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Wolves vs Manchester City 12 Mei 2022

0
63

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris tengah pekan depan akan diwarnai laga antara Wolves menghadapi Manchester City. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux tersebut, Wolves masih mengupayakan kemenangan kandang. Laga dilangsungkan pada Kamis (12/5) dini hari mendatang dan memastikan mereka akan mencoba menerima tantangan berat bertemu dengan Manchester City.

Wolves berada di urutan ke delapan dalam klasemen sementara Liga Inggris. Kekuatan Wolves sejak awal musim juga mengalami peningkatan bagus meski sampai sekarang mereka masih berjuang. Dengan koleksi lima belas kemenangan, Wolves sudah menghasilkan 49 poin hingga saat ini. Mereka masih tertinggal jauh dibandingkan tim tamu.

Sementara itu, Manchester City merupakan skuad tangguh di puncak klasemen Liga Inggris. Memiliki kekuatan besar di 26 pertandingan sebelumnya, The Citizen pun mendapatkan kemenangan dari total laga tersebut. Lima pertandingan dijalani dengan skor imbang dan tiga lainnya menelan kekalahan. Manchester City pun masih berusaha memaksimalkan hasil sempurna.

Catatan Tuan Rumah

Tuan rumah Wolves menghasilkan hanya satu kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Tanpa hasil imbang, Wolves masih mungkin untuk mengamankan tiga angka di laga ini apabila mereka berjuang keras. Wolves menelan kekalahan di empat pertandingan, antara lain ketika berhadapan dengan Leeds United di partai Liga Inggris dengan skor 2-3.

Kemenangan kemudian dialami ketika berhadapan dengan Aston Villa di partai kandang dengan skor laga 2-1. Tiga pertandingan terakhirnya, Wolves gagal menuai kemenangan berawal dari kekalahan menghadapi Newcastle United. Dua laga lainnya yakni berhadapan dengan Burnley dan Brighton, tim ini juga tumbang.

Statistik Tim Tamu

Situs judi online mencatatkan sepanjang lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Manchester City, skuad asuhan Guardiola ini menuai kemenangan di empat pertandingan. Hanya satu kali menelan kekalahan yakni saat bertemu dengan Real Madrid di leg kedua Liga Champions semifinal. Agregat 6-5 dari wakil Spanyol tersebut membuat Manchester City pulang dari kompetisi.

Sementara, empat laga lainnya berhasil dimenangkan termasuk saat leg pertama bertemu Real Madrid. Manchester City mengalahkan Watford, Leeds United dan Brighton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Susunan Pemain Tuan Rumah

Strategi pada pertandingan kali ini tuan rumah menggunakan taktik 3-5-2. Sektor tengah diwarnai dengan lima pemain antara lain, Nelson Semedo, L. Dendo, Ruben Neves, J. Moutinho, serta R. Ait. Di lini depan, permainan F. Silva dan H. Hwang akan dimaksimalkan pada laga ini. Performa sang kiper Jose Sa juga dipastikan mengisi laga tersebut.

Sang pelatih memainkan tiga bek di laga kandang pekan nanti. Beberapa nama seperti W. Boly, C. Coady dan R. Saiss dipastikan turun di laga ini. Mengoptimalkan lini tengah sebagai sektor umpan adalah taktik yang dianggap sang pelatih lebih berpeluang manis di pertandingan nanti.

Formasi Manchester City

Formasi yang ditunjukkan oleh Manchester City di pertandingan tandang ini adalah 4-3-3. Pep Guardiola akan memasang beberapa nama di lini depan, diantaranya P. Foden, Gabriel Jesus dan R. Mahrez. Dominasi di lini tengah dimaksimalkan oleh Kevin De Bruyne, Rodri serta B. Silva di laga kali ini.

Sang pelatih juga diprediksi memainkan Joao Cancelo, A. Laporte, Ruben Dias, dan Kyle Walker pada lini pertahanan tim tamu. Dengan aksi kiper Ederson Moraes, pertandingan ini diyakini akan menghasilkan catatan manis di depan gawang.

Skema yang dimainkan kedua pelatih membuat prediksi lebih mengunggulkan Manchester City. Kekuatan tim tamu masih lebih menarik dengan catatan kemenangan di beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Wolves VS Manchester City: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here