Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Watford vs Crystal Palace 24 Februari 2022

0
Prediksi Watford vs Crystal Palace 24 Februari 2022

Debatbola.comWatford akan menjamu Crystal Palace pada laga tunda pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Kamis (24/2/2022) mulai pukul 02:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Vicarage Road.

Watford Cari Posisi Aman

Menjelang laga kandang mendatang, Watford dipastikan akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. Laga kali ini menjadi laga yang sangat penting untuk Roy Hodgson dan pasukannya. Sebab mereka tengah berjuang keras untuk bisa bertahan di Liga Inggris musim depan. 

Situasi yang dihadapi skuad The Hornets saat ini adalah mereka tengah terjebak di zona degradasi. Tim ini diketahui menempati peringkat ke-18 dengan mengantongi koleksi 18 poin. Untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta, tim ini harus bisa tampil konsisten dan mengikis selisih empat poin dari pesaing di atasnya. 

Tim ini juga tengah bersaing ketat dengan Burnley. Dengan hanya terpaut 1 poin, mereka juga masih berusaha untuk mencari posisi aman. Modal kemenangan atas Aston Villa di laga akhir pekan kemarin bisa sedikit memotivasi Watford untuk bisa menang di laga kandang mendatang.

Sumber : WATFORDFC

Crystal Palace Tebus Kekalahan

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Patrick Vieira dan pasukannya dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh. Mereka akan berusaha untuk menebus tiga poin yang hilang di laga akhir pekan kemarin dimana tim ini tumbang dari Chelsea dengan skor akhir 0:1. 

Kekalahan itu sempat menunda langkah skuad The Eagles yang semua berusaha untuk masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini. Dari pekan terbaru, Crystal Palace masih menghuni peringkat ke-13 dengan mengantongi koleksi sebanyak 26 poin. 

Untuk bisa menembus sepuluh besar klasemen musim ini, mereka butuh suntikan enam poin dan melewati empat pesaing di atasnya. Demi bisa mensukseskan target tersebut, Crystal Palace harus bisa kembali ke jalur pemenang dan pulang dari laga mendatang dengan membawa tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat hasil pertandingan Watford di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. 

Lebih parah lagi, untuk tiga laga lainnya semua berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Watford tercatat hanya menghasilkan satu gol saja dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Crystal Palace menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Dari lima laga terbaru tim ini juga hanya mampu mengukir satu kemenangan. Namun mereka baru mengalami kekalahan sebanyak dua kali. 

Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Eagle tercatat sudah melahirkan sebanyak empat gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari enam laga antara Watford kontra Crystal Palace, diatas kertas Watford memiliki rekor kemenangan lebih baik. Watford sudah pernah menang atas Crystal Palace sebanyak tiga kali. Sedangkan Crystal Palace baru dua kali menang atas Watford. Kemudian untuk satu laga lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika melihat tren pertemuan di atas, Watford nampaknya memiliki tren kemenangan kandang yang cukup baik. Akan tetapi musim ini penampilan mereka tengah meragukan karena bisa terjerumus di zona degradasi. Namun kemenangan terakhir atas Aston Villa membuat Watford terlihat on fire dan berpeluang menang dari Crystal Palace. Diprediksi duel ini akan selesai dengan skor 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version