Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Manchester United VS Leicester City 2 April 2022

0
75

Debatbola.com – Manchester United kembali memiliki jadwal pertandingan di Liga Inggris yang kini memasuki pekan ke-31 dengan melawan Leicester City. Pertandingan kedua klub itu akan dilaksanakan pada 02 April 2022 tepatnya Sabtu pukul 23.30 WIB. Old Trafford kini menjadi tempat laga itu berlangsung.

Menghadapi Leicester city tentu tidak akan mudah bagi Manchester United meskipun posisi lawannya tersebut berada dibawah sang tuan rumah. Pasalnya kini The Foxes tengah dalam trend positif sehingga bisa melaju dengan kekuatan penuh. Manchester United sendiri tengah dalam hasil buruk serta dihantui oleh badai cedera dari beberapa pemain.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Setan Merah mendapat hasil yang cukup buruk dengan hanya satu kali saja meraih kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Bahkan Manchester United juga hanya meraih dua kali hasil seri di 5 laga tersebut. Manchester United juga memperoleh dua kekalahan termasuk saat kalah dari Atletico Madrid di pertandingan terakhir.

Hasil yang diperoleh Leicester City di 5 laga terakhir justru lebih bagus dibandingkan sang tuan rumah. Leicester City kalah dua kali di 5 laga tersebut tanpa sekalipun memperoleh hasil seri. Total 3 kemenangan yang diperoleh The Foxes dengan satu diantaranya di laga terakhir saat melawan Brentford.

Dilihat dari hasil 5 laga tetap muka terbaru, Manchester United kalah telak dibandingkan Leicester City. Setan Merah hanya berhasil mengumpulkan satu kemenangan saja dengan hanya sekali menahan seri. Leicester City sendiri memperoleh 3 kemenangan dari 5 laga tatap muka dengan ketiganya merupakan kemenangan beruntun di 3 laga terakhir.

Manchester United kini berada di posisi 6 klasemen sementara di pekan ke-31 di Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 50 poin. Dari 29 laga yang diikuti, Setan Merah berhasil menang dalam 14 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 7 pertandingan. Sejauh ini Manchester United berhasil mencetak 48 kali dan sudah kebobolan sebanyak 40 kali.

Empat nomor dibawah Manchester United tepatnya di posisi 10 ditempati Leicester City yang kini mengoleksi 36 poin. Dari 27 laga yang diikuti, Leicester City sudah menang dalam 10 laga dengan tertahan seri sebanyak 6 kali dan sudah kalah dalam 11 pertandingan. Sejauh ini Leicester City berhasil mencetak 42 gol namun sudah kebobolan sebanyak 46 kali.

Sumber : okezone

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi David de Gea akan menjaga gawang Manchester United yang di laga nanti akan memakai skema 4-2-3-1. Varane dan Maguire akan diapit Diogo Dalot serta Alex Telles untuk menjaga pertahanan dibantu Fred dan McTominay. Cristiano Ronaldo akan memimpin serangan dan didampingi Elanga, Bruno Fernandes dan Sancho.

Kasper Schmeichel kembali akan menjaga gawang milik Leicester City yang di laga nanti kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Justin, Amartey, Soyuncu dan ditambah Castagne akan menjaga pertahanan dibantu Tielemans serta Mendy. Kelechi Iheanacho akan memimpin serangan dibantu oleh Maddison, Dewsbury-Hall dan Barnes.

Manchester United Diterpa Badai Cedera

Judi bola melihat kemarin membawa dampak yang cukup buruk bagi Manchester United yang beberapa pemainnya dipanggil ke Timnas. Beberapa pemain Manchester United mengalami cedera pasca membela Timnasnya masing-masing. Hal tersebut tentu sangat merugikan bagi klub karena jadwal padat di Liga mulai berjalan kembali.

Salah satunya Edinson Cavani yang mendapat cedera pada waktu membela Timnas Uruguay saat melawan Chile di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia. Cedera kali ini merupakan cedera kesekian kalinya Cavani di musim ini yang membuat dirinya kalah saing dengan Ronaldo. Hingga kini belum ada kabar pasti terkait berapa lama Edinson Cavani akan absen dari pertandingan.

Sebelumnya, Raphael Varane dan Paul Pogba juga mengalami cedera saat keduanya membela Timnas Perancis dalam pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading. Namun kabarnya cedera yang dialami Raphael Varane tidak cukup parah. Namun dengan absennya tiga pemain tersebut akan sangat menyusahkan sang pelatih karena harus mencari pelapisnya.

Sumber : leicestermercury

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Manchester United untuk memenangkan pertandingan sedikit lebih kecil dibandingkan peluang tim tamunya. Sedangkan peluang pertandingan keduanya nanti berakhir seri cukup besar. Hasil imbang dengan catatan skor 1-1 diprediksi akan menjadi hasil pertemuan antara Setan Merah melawan The Foxes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here