Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Wolves 2 Maret 2023

0
203
Prediksi Liverpool vs Wolves 2 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Inggris akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Liverpool melawan Wolves yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Anfield pada hari Kamis 2 Maret 2023 pukul 03:00 WIB.

Jurgen Klopp pelatih liverpool akan menghadapi lawan yang tidak mudah yaitu Wolverhampton pada Rabu dini hari nanti. Sejauh ini Liverpool mengalami performa yang tidak kunjung naik. Setelah dikalahkan oleh Real Madrid dikandang sendiri pada ajang Liga Champions Eropa dengan skor telak 2 – 5 membuat Klopp harus segera membenahi timnya agar tidak terulang lagi.

Sementara dilevel domestik Liverpool masih menempati peringkat ke 7 dengan mengumpulkan 36 poin. Berdasarkan lima pertandingan terakhir yang dijalani Liverpool musim ini, terdapat satu kali kekalahan, dua hasil imbang dan dua kemenangan. Laga yang akan berlangsung di Anfield ini menjadi momen penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk bisa menambah poinnya agar bisa masuk dalam 5 besar klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool masih mengincar bintang muda timnas Inggris Jude Bellingham dalam bursa transfer musim panas nanti. Sementara beberapa pemain kemungkinan akan hengkang dari skuad utama adalah Roberto Firmino yang jarang sekali dimainkan akhir – akhir ini. Walaupun secara permainan Firmino masih bisa bersaing, namun Klopp masih meramu bibit – bibit muda yang bisa dijadikan penerus masa depan Liverpool nantinya.

Pertemuan terakhir dengan Wolves pada 4 Februari lalu, prediksi skor menengok Liverpool harus mengalami kekalahan dengan tiga gol tanpa balas dikandang Wolves. Sedangkan pada laga Piala FA, Liverpool berhasil menyingkirkan Wolves dengan kemenangan di leg kedua 0 – 1 18 Januari kemarin.

Manajer baru Wolverhampton Julen Lopetegui berambisi mendapatkan kemenangan dilaga menghadapi Liverpool Rabu dini hari nanti. Sejauh ini Liverpool masih unggul dipertemuannya dengan Wolves, namun pada pertemuan terakhir kemarin pasukan Jolen Lopetegu berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor telak 3 gol tanpa balas dikandang sendiri. Pada 25 Februari kemarin, Wolves menahan imbang tuan rumah Fulham dengan skor 1 – 1. Smeentara pada 18 Februari kemarin, Wolves harus takluk dikandang sendiri oleh Bournemouth dengan skor tipis 0 – 1.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LIVERPOOL VS WOLVES

04 Feb 2023 – Wolves 3 – 0 Liverpool – Premier League
18 Jan 2023 – Wolves 0 – 1 Liverpool – FA CUP
08 Jan 2023 – Liverpool 2 – 2 Wolves – FA CUP
22 Mei 2022 – Liverpool 3 – 1 Wolves – Premier League
04 Dec 2021 – Wolves 0 – 1 Liverpool – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM LIVERPOOL

Jurgen Klopp siap dengan pertandingan berikutnya melawan Wolves pada Rabu dini hari nanti, ia kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3. Menempatkan Mohamed Salah, Coady Gakpo dan Diogo Jota dilini depan.

Sementara pada posisi gelandang serang akan dipercayakan kepada James Milner, J Henderson, dan Nabi Keita. Posisi bek Liverpool akan ditempati oleh Robertson, Virgil Van Dijk dan Alexander Arnold.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM LIVERPOOL

26 Feb 2023 – Crystal Palace 0 – 0 Liverpool – Premier League
22 Feb 2023 – Liverpool 2 – 5 Real Madrid – UEFA Champions League
19 Feb 2023 – Newcastle 0 – 2 Liverpool – Premier League
14 Feb 2023 – Liverpool 2 – 0 Everton – Premier League
04 Feb 2023 – Wolves 3 – 0 Liverpool – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM WOLVES

Wolves yakin dengan strategi terbaiknya pada laga ini untuk melawan Liverpool dikandangnya. Menerapkan formasi 4-4-2, pelatih Wolves Julen Lopetegui yakin bisa mendapatkan poin penuh dilaga ini. Didepan akan ditempati oleh M Cunha dan Raul Jimenez.

Sementara empat pemain yang akan ditaruh dilini tengah Wolves adalah Matheus Nunes, Lemina, Ruben Neves dan Pablo Sarabia. Sedangkan posisi bek diisi oleh Hugo Bueno, M Kilman dan Dwason dan juga Nelson Semedo.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM WOLVES

25 Feb 2023 – Fulham 1 – 1 Wolves – Premier League
18 Feb 2023 – Wolves 0 – 1 Bournemouth – Premier League
11 Feb 2023 – Southampton 1 – 2 Wolves – Premier League
04 Feb 2023 – Wolves 3 – 0 Liverpool – Premier League
22 Jan 2023 – Man City 3 – 0 Wolves – Premier League

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS WOLVES

Pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung di Anfield Stadium antara Liverpool berhadapan dengan Wolves pada Rabu dini hari nanti menjadi momen penting bagi kedua tim yang saat ini menempati papan tengah klasemen.

Setelah kekalahannya dari Real Madrid, Liverpool kemungkinan akan menerapkan strategi yang berbeda dilevel Liga domestik. Sementara Wolves yang masih ada diposisi 15 menargetkan poin untuk menyingkirkan tuan rumah. Diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Liverpool dengan skor 2 – 1 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here