Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 16 Agustus 2022

0
56
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 16 Agustus 2022

Debatbola.comPada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris kali ini, mempertemukan antara Liverpool melawan Crystal Palace yang berlokasi di Stadion Anfield. Persaingan kedua tim yang berambisi ingin merealisasikan poin penuh ini, dijadwalkan pada hari Selasa 16 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

Dalam laga Liga Inggris yang sudah masuk pekan kedua ini, Liverpool sebagai tuan rumah akan diunggulkan bisa mengatasi Crystal Palace. Pada laga kandang nanti, Liverpool dipastikan akan menurunkan skuad utamanya yang siap tampil impresif dan membawa misi merealisasikan angka penuh.

Liverpool di pertandingan pertama awal musim, mereka harus puas memperoleh 1 poin setelah bermain seri 2 – 2 menghadapi Aston Villa. Perolehan itu membuat Liverpool telah menempati posisi ke-12 klasemen. Pada laga ini mereka wajib bermain impresif demi mengamankan angka penuh.

Sedangkan Crystal Palace yang bertemu Liverpool di pekan kedua Liga Inggris, mereka berambisi mencuri minimal 1 poin pada laga ini. Untuk menghadapi tekanan para supporter Liverpool, Crystal Palace akan mempersiapkan mental kesebelas pemain terbaiknya agar siap untuk menampilkan permainan impresif.

Crystal Palace pada laga pertama awal musim, mereka harus rela kehilangan poin setelah mengalami kekalahan 0 – 2 saat menjamu Arsenal. Hasil itu membuat Crystal Palace berambisi ingin memenangkan laga untuk hindari zona merah, apalagi mereka kini berada di peringkat ke-17.

Liverpool Wajib Amankan Angka Penuh Di Laga Kandang

Liverpool masih dibesut pelatih Jurgen Klopp. Dirinya disinyalir slot online akan meracik taktik serta strategi jitu yang dipersiapkan untuk mengatasi Crystal Palace. Jurgen Klopp kemungkinan sedikit merubah susunan starting line-up yang akan diturunkan, sebab dirinya tidak ingin kehilangan poin pada pertandingan ini.

Pelatih Jurgen Klopp tetap menerapkan taktik 4 – 3 – 3, pada laga ini gelandang tengah Jordan Henderson tetap dipercayakan sebagai Kapten. Di lini depan Jurgen Klopp kemungkinan menurunkan Elliot, Nunez dan Salah, sedangkan lini tengah akan ditempati Henderson, Keita serta Milner.

Sebelum skuad akan tampil di lapangan pertandingan, coach Jurgen Klopp menginstruksikan kepada tim yang diturunkan agar mereka tampil lebih impresif. Jurgen Klopp juga menginstruksikan para pemainnya, agar mereka menampilkan permainan cepat dengan variasi serangan untuk menembus area pertahanan Crystal Palace.

Untuk Hindari Zona Merah, Crystal Palace Mencoba Untuk Mencari Minimal 1 poin

Crystal Palace kini ditangani pelatih Patrick Vieira. Dirinya akan merancang skema permainan jitu agar tim membawa pulang minimal 1 poin. Coach Patrick Vieira kemungkinan akan merombak susunan kesebelas pemain yang akan dimainkan, sebab Liverpool merupakan lawan sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Patrick Vieira tetap menggunakan taktik 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini bek tengah Luka Milivojevic ditunjuk sebagai Kapten. Posisi depan Patrick Vieira kemungkinan akan memainkan Plange sebagai target man, lalu posisi tengah akan dihuni Zaha, Mateta serta Ebiowei.

Sebelum tim bermain menghadapi Liverpool, juru taktik Patrick Vieira akan memberikan instruksi para pemainnya agar mereka tampil berani keluar menyerang. Juru strategi Patrick Vieira juga memberikan arahan keras kepada para pemainnya, agar mereka bisa meladeni permainan cepat yang digunakan Liverpool.

Prediksi Hasil Akhir Liverpool Vs Crystal Palace

Dalam laga ini, nampaknya sejak paruh pertama hingga berakhirnya babak kedua tersaji dengan tempo cepat yang akan diterapkan oleh kedua tim. Sepanjang pertandingan, Liverpool sedikit unggul dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan Crystal Palace yang tidak mau kalah mencoba meladeni permainan Liverpool.

Hasil pekan kedua Liga Inggris antara Liverpool melawan Crystal Palace, pertemuan ini sepertinya akan dimenangkan Liverpool dengan skor 2 – 1. Persaingan sengit kedua tim yang berambisi ingin meraup angka penuh ini sangat menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here