Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Leeds vs Wolves 23 Oktober 2021

0
137

Debatbola.com – Wolves yang sukses meraih tiga kali poin penuh secara beruntun di Liga Inggris akan kembali mempertahankan rekornya tersebut. Mereka dijadwalkan memainkan salah satu pertandingan pada matchday kesembilan liga.

Di laga tersebut mereka akan bermain di markas Leeds United, Elland Road dan berduel dengan sang tuan rumah. Pertandingan antara Leeds United vs Wolves ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu (23/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Leeds United Wajib Waspada

Memainkan pertandingannya sebagai tuan rumah melawan Wolves disinyalir tidak akan menjamin mereka meraih kemenangan. Dilihat dari lima kali berduel antara kedua tim ini, sang lawan sukses mendominasi penuh atas The Whites.

Dimana dalam lima pertarungan tersebut, Wolves mampu mengalahkan mereka dengan kemenangan mutlak 100 %. Maka dipastikan pada laga ini kemenangan akan jauh dari ekspektasi para pemain dan jajaran pelatih.

Apalagi The Whites kini berada satu peringkat di atas zona degradasi dimana performa buruknya lah yang membawanya ke situ. Mereka hanya sanggup meraih sekali poin penuh, tiga kali seri dan empat kekalahan hingga di matchday kedelapan.

Diprediksi Marcelo Bielsa, pelatih tim akan memakai formasi andalannya 5-4-1. Rodrigo Moreno berpotensi kembali diturunkan oleh sang pelatih sebagai ujung tombak. Tyler Roberts bakal bermain tepat di belakangnya sebagai second striker. Kedua pemain tersebut diberikan tugas utama sebagai pengeksekusi tiap peluang timnya.

Lini tengah Leeds United dipastikan bakal menjadi tempat bermain bagi Jack Harrison beserta Daniel James di sektor gelandang sayap. Keduanya bakal ditempatkan mengapit satu pemain tim yang diplot sebagai gelandang tengah, Mateusz Klich.

Lini pertahanan tim asal Yorkshire ini berpotensi akan diisi oleh dua bek sayap, Stuart Dallas dan Jamie Shackleton. Kemudian di jantung pertahanan akan ada tiga bek tengah, Diego Llorente, Pascal Struijk dan kapten tim, Liam Cooper. Sedangkan posisi kiper akan diembankan kepada kiper muda berusia 21 tahun, Illan Meslier.

Wolves Targetkan Kemenangan Keempat Beruntunnya

Wolves dipastikan akan menargetkan kemenangan keempatnya saat menghadapi Leeds United di Elland Road. Tim yang berjuluk The Wanderers tersebut sedang dalam performa yang menanjak menyusul tiga kemenangan berturut-turut yang diraihnya.

Sayangnya pelatih tim, Bruno Lage dihadapkan kepada beberapa nama pemainnya yang berpotensi tidak dapat tampil. Seperti Fransisco Trincao yang terpapar Virus Corona dan Pedro Neto dan Jonny Otto yang terkena cedera.

Dipastikan pelatih asal Portugal ini bakal menggunakan skema 3-4-2-1. Hee-chan Hwang yang menjadi pemain dengan total gol terbanyak di klub sementara ini disinyalir akan ditempatkan sebagai penyerang utama.

Di belakangnya bakal bermain duet Adama Traore dan Leander Dendoncker di sektor gelandang serang. Tiga orang pemain ini dipasang sebagai juru gedor utama timnya dan diharapkan dapat menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Marcal dan Nelson Semedo akan bertindak sebagai gelandang sayap, posisi mereka dimajukan sedikit dan diberikan keleluasaan untuk lebih menyerang. Keduanya akan mengapit duet gelandang tengah tim, Joao Moutinho dan Ruben Neves. Keduanya akan dijadikan sebagai playmaker tim dan diberikan tugas sebagai pengendali permainan.

Sedangkan peran pemain bertahan tim akan diserahkan kepada trio bek tengah, Romain Saiss, Max Killman dan kapten tim, Conor Coady. Jose Sa bakal mengambil alih peran kiper dan berdiri di bawah mistar gawang timnya.

Prediksi Skor Leeds United vs Wolves 23 Oktober 2021

Wolves yang telah meraih lima kemenangan berturut-turut kala bertemu Leeds United disinyalir akan menjadi pemenang pada laga ini. Bursa judi bola memprediksi tim yang berjuluk The Wanderers itu dapat meraih hasil positif dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here