Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Leeds United vs West Ham 5 Januari 2023

0
108
Prediksi Leeds United vs West Ham 5 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola malam ini pada pertandingan Liga Inggris antara Leeds United menghadapi West Ham yang akan berlangsung di Elland Road pada hari Kamis 5 Januari 2023. Kick off mulainya jalan pertandingan akan dilaksanakan pada dini hari pukul 02.45 WIB.

Leeds United berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir melawan Newcastle United. Leeds United mampu menahan imbang dari Newcastle United pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 0-0 serta dapat memperoleh 1 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Leeds United berhasil bermain cukup konsisten bertahan di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Leeds United kontra Newcastle United, mereka menampilkan performa yang cukup maksimal serta belum mampu memberikan gempuran terbaik mereka kepada Newcastle United pada laga tersebut. Tidak ada terjadi gol yang memastikan keadaan skor berimbang pada laga itu.

Leeds United melakukan percobaan sebanyak 8 tendangan yang diarahkan ke gawang Newcastle United terdapat 1 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Newcastle United. Sementara dipihak Newcastle United memperoleh sebanyak 16 tembakan ke gawang terdapat 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Leeds United.

Secara penguasaan bola Newcastle United lebih unggul dengan 59% penguasaan bola. Sementara Leeds United hanya mampu menguasai 41% penguasaan bola. Laga berikutnya Leeds United akan menghadapi West Ham dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Leeds United pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir West Ham kontra Brentford mendapatkan hasil kekalahan setelah menyelesaikan laga dengan skor 0:2.

Prediksi skor pada laga tersebut West Ham dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistic tapi belum bisa mencetak gol, West Ham berhasil menguasai bola sampai dengan 63% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 20 tendangan diantaranya 5 tembakan mengarah ke gawang Brentford.

Laga selanjutnya West Ham akan menghadapi Leeds United pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan bertanding di Elland Road.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LEEDS UNITED VS WEST HAM

(2022) West Ham 2 – 3 Leeds United – Premier League
(2022) West Ham 2 – 0 Leeds United – FA CUP
(2021) Leeds United 1 – 2 West Ham – Premier League
(2021) West Ham 2 – 0 Leeds United – Premier League
(2020) Leeds United 1 – 2 West Ham – Premier League

UPDATE BERITA TIM LEEDS UNITED

Pelatih Leeds United Jesse Marsch kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi West Ham pada hari Kamis. Striker andalan Leeds United yang akan dimainkan pada laga ini adalah Rodrigo. Sementara gelandang serang yang ditunggu dengan penampilan memukau saat akan dimainkan dalam mencetak gol dalam laga ini adalah Degnand Wilfried Gnonto, Jack Harrison dan Brenden Aaronson.

Tyler Adams dan Adam Forshaw akan berperan sebagai gelandang bertahan dari Leeds United pada laga kali ini. sementara Illan Meslier masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Leeds United. Empat bek yang akan dipilih oleh Jesse Marsch antara lain adalah Pascal Struijk, Liam Cooper, Robin Koch dan Luke Ayling. Saat ini Leeds United berada di posisi 14 klasemen sementara Premier League koleksi 16 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEEDS UNITED

31 Dec 2022 – Newcastle United 0 – 0 Leeds United – Premier League
29 Dec 2022 – Leeds United 1 – 3 Manchester City – Premier League
22 Dec 2022 – Leeds United 2 – 4 Monaco – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Leeds United 2 – 1 Real Sociedad – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Elche 1 – 2 Leeds United – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM WEST HAM

Pelatih West Ham David Moyes kemungkinan akan memakai formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Leeds United pada hari Kamis dini hari. Striker yang menjadi andalan West Ham yang akan diturunkan pada laga ini adalah Gianluca Scamacca. Sementara dua gelandang serang yang akan diturunkan dalam membantu daya serangan dalam laga ini adalah Jarrod Bowen dan Said Benrahma.

Vladimir Coufal, Lucas Paqueta, Declan Rice serta Emerson akan berperan sebagai gelandang bertahan dari West Ham pada laga kali ini. sementara Lukasz Fabianski masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang West Ham. Tiga bek yang akan ditugaskan oleh David Moyes antara lain adalah Craig Dawson, Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell. Saat ini West Ham berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 14 poin setelah melakoni 17 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR WEST HAM

30 Dec 2022 – West Ham 0 – 2 Brentford – Premier League
27 Dec 2022 – Arsenal 3 – 1 West Ham – Premier League
17 Dec 2022 – Fulham 1 – 1 West Ham – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Udinese 1 – 3 West Ham – Club Friendlies
07 Dec 2022 – Cambridge United 2 – 4 West Ham – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR LEEDS UNITED VS WEST HAM

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Leeds United menghadapi West Ham akan berlangsung di Elland Road pada hari Kamis dini hari nanti. Masing-masing tim bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 14 klasemen sementara yang di pegang oleh Leeds United akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara West Ham merupakan salah satu tim yang berada di posisi 17 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Leeds United dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang West Ham yaitu Gianluca Scamacca diharapkan mampu menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh West Ham United dengan skor 2 : 1 sampai akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here