Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion 4 Januari 2023

0
126
Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion 4 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi skor malam ini pertandingan Liga Inggris antara Everton menghadapi Brighton & Hove Albion yang akan berlangsung di Goodison Park pada hari Rabu 4 Januari 2023. Mulai pertandingan akan dilaksanakan pada dini hari pukul 02.45 WIB.

Everton hanya berhasil mendapatkan situasi imbang pada laga terakhir melawan Manchester City. Everton harus imbang dari Manchester City pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 1-1 serta dapat memperoleh 1 poin tambahan.

Sepanjang pertandingan laga ini, Everton mampu melakukan permainan sangat konsisten di sepanjang laga ini. Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Everton kontra Manchester City, mereka menampilkan performa yang sangat baik dan memberikan gempuran kepada Manchester City pada laga tersebut.

Gol perdana pada laga itu dicetak oleh Erling Halland pada menit 24′ kemudian dibalas Everton pada menit 64′ yang memastikan laga berakhir imbang. Everton melakukan percobaan sebanyak 2 tendangan yang diarahkan ke gawang Manchester City hanya 1 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Manchester City. Sementara dipihak Manchester City memperoleh sebanyak 13 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Everton.

Secara penguasaan bola Manchester City lebih unggul dengan 74% penguasaan bola. Sementara Everton hanya mampu menguasai 26% penguasaan bola. Laga berikutnya Everton akan menghadapi Brighton & Hove Albion dilaga pertandingan berikutnya. Taktik yang akan menjadi strategi oleh sang pelatih Everton pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion kontra Arsenal belum mendapatkan hasil memuaskan setelah menang dengan skor 2:4.

Prediksi bola pada laga tersebut Brighton & Hove Albion dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai bola sampai dengan 68% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 9 tendangan diantaranya 5 tembakan mengarah ke gawang Arsenal.

Laga selanjutnya Brighton & Hove Albion akan menghadapi Everton pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan bertanding di Goodison Park.

HEAD-TO-HEAD (H2H) EVERTON VS BRIGHTON & HOVE ALBION

(2022) Everton 2 – 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
(2021) Brighton & Hove Albion 0 – 2 Everton – Premier League
(2021) Brighton & Hove Albion 0 – 0 Everton – Premier League
(2020) Everton 4 – 2 Brighton & Hove Albion – Premier League
(2020) Everton 1 – 0 Brighton & Hove Albion – Premier League

UPDATE BERITA TIM EVERTON

Pelatih Everton Frank Lampard kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Brighton & Hove Albion pada hari Rabu dini hari. Striker yang menjadi andalan dari Everton yang akan diturunkan pada laga ini ialah Neal Maupay. Sementara dua peyerang sayap yang diharapkan bisa tampil dengan memukau saat akan dimainkan dalam mencetak gol dalam laga ini adalah Demarai Gray dan Dwight McNeil.

Amadou Mvom Onana, Idrissa Gueye serta Alex Iwobi akan berperan sebagai gelandang bertahan Everton pada laga ini. sementara Jordan Pickford masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Everton. Empat bek yang akan diturunkan dalam pertahanan oleh Frank Lampard antara lain adalah Vitaliy Mykolenko, James Tarkowski, Conor Coady serta Nathan Patterson. Saat ini Everton berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League koleksi 15 poin setelah melakoni 17 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON

31 Dec 2022 – Manchester City 1 – 1 Everton – Premier League
26 Nov 2022 – Everton 1 – 2 Wolves – Premier League
23 Nov 2022 – Everton 5 – 1 Western Sydney Wanderers – Club Friendlies
20 Nov 2022 – Everton 0 – 0 Celtic – Club Friendlies
12 Nov 2022 – Bournemouth 3 – 0 Everton – Premier League

UPDATE BERITA TIM BRIGHTON & HOVE ALBION

Pelatih Brighton & Hove Albion Steve Davis kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Everton pada hari Rabu. Striker andalan Brighton & Hove Albion yang akan dimainkan pada laga ini adalah Leandro Trossard. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Solly March, Adam Lallana dan Kaoru Mitoma.

Billy Gilmour dan Pascal Gross akan menjadi gelandang bertahan Brighton & Hove Albion pada laga kali ini. sementara Robert Sanchez masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Brighton & Hove Albion. Empat bek yang akan dipilih oleh Tariq Lamptey, Lewis Dunk, Levi Colwill dan Pervis Estupinan. Saat ini Brighton & Hove Albion berada di posisi 8 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRIGHTON & HOVE ALBION

01 Jan 2023 – Brighton & Hove Albion 2 – 4 Arsenal – Premier League
26 Dec 2022 – Southampton 1 – 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
22 Dec 2022 – Charlton Athletic 0 – 0 Brighton & Hove Albion – EFL Cup
08 Dec 2022 – Aston Villa 2 – 2 Brighton & Hove Albion – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Brighton & Hove Albion 1 – 2 Aston Villa – Premier League

PREDIKSI SKOR EVERTON VS BRIGHTON & HOVE ALBION

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Everton menjamu Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Goodison Park pada hari Rabu dini nanti. Kedua tim telah bersiap dengan strategi dalam menampilkan performa terbaik agar mendapatkan hasil maksimal. Berada di posisi 16 klasemen sementara yang di pegang oleh Everton akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Brighton & Hove Albion merupakan salah satu tim yang berada di posisi 8 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Everton dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Everton yaitu Neal Maupay diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh Everton dengan skor 1 : 0 hingga laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here