Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Leeds United 26 April 2022

0
329
Prediksi Crystal Palace vs Leeds United 26 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Crystal Palace dengan tim tamu, Leeds United. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Selasa (26/4) dini hari mendatang. Bertempat di markas Crystal Palace, Selhurst Park Stadium, kans bagi tuan rumah untuk menang tipis di laga ini masih memungkinkan menjadi akhir pertandingan.

Crystal Palace saat ini masih menempati posisi ke empat belas dalam klasemen Liga Inggris. Kekuatan tuan rumah masih diragukan setelah hanya mengemas tiga belas kemenangan dari 32 pekan yang dilalui. Mereka hanya unggul empat poin dibandingkan dengan Leeds United. Tentu saja, kemungkinan terkejar masih cukup terbuka.

Sementara itu, penampilan dari Leeds United musim ini juga belum dikatakan sempurna. Mereka hanya menuai delapan kemenangan sepanjang musim ini dengan total raihan 33 poin saja. Leeds United juga harus melewati Aston Villa terlebih dulu jika ingin naik peringkat. Sementara selisih poinnya cukup jauh dari tuan rumah Crystal Palace.

Statistik Tuan Rumah

Crystal Palace bermain dengan performa kurang memuaskan di musim ini. Mereka belum mampu menembus sepuluh besar yang artinya masih kalah bersaing dengan beberapa klub pendatang baru. Crystal Palace dalam lima pertandingan terakhirnya menuai kemenangan di dua laga saja Yakni saat bertemu dengan Everton di Piala FA dan Arsenal di partai lanjutan Liga Inggris.

Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan Crystal Palace ketika berhadapan dengan Leicester City. Pertandingan tersebut menghasilkan skor 2-1. Dua pertandingan berikutnya, Crystal Palace takluk dari Chelsea di semifinal Piala FA dengan skor 2-0. Berlanjut pada kekalahan pekan lalu ketika bertemu dengan Newcastle United 1-0.

Sumber : caughtoffside

Catatan Leeds United

Selama lima pertandingan terakhir yang dilalui, Leeds United mengemas tiga kali kemenangan. Leeds United sempat bermain buruk ketika menjamu Aston Villa. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tiga gol tanpa balas. Selanjutnya, Leeds United berhadapan dengan Norwich City dan menghasilkan kemenangan tipis 2-1.

Pertandingan berikutnya adalah pertemuan mereka melawan Wolverhampton yang berakhir dengan kemenangan 2-3. Dalam laga kontra Southampton, Leeds United hanya menghasilkan satu poin saja. Pekan lalu, mereka bertemu dengan Watford di laga tandang dan sukses menang 3-0 di partai tersebut.

Taktik Tuan Rumah

Dalam laga kali ini, Crystal Palace kemungkinan besar akan memainkan taktik 4-2-3-1. Taktik tersebut membuat sang pelatih diprediksi memainkan O. Eduard di lini terdepan. Ada performa W. Zaha, C. Gallagher, serta M. Olise.

Penampilan dua pemain andalan di sektor tengah antara lain, J. Schlupp dan C. Kouyate. Untuk lini pertahanan, tuan rumah memasang T. Mitchell, M. Guehi, J. Andersen serta N. Clyne. Ada penampilan dari kiper Guaita di pertandingan ini.

Sumber : leeds-live

Susunan Pemain Tim Tamu

Menurut judi bola, Leeds United diyakini menggunakan strategi yang sama dalam laga tandang pekan nanti. Aksi dari D. James akan mengisi lini serang tim tamu di laga tersebut. tiga pemain lainnya yakni, Rodrigo, Raphael, serta J. Harrison mengisi sektor berikutnya.

Kekuatan di lini tengah Leeds United dimaksimalkan oleh penampilan M. Klich dan R. Koch. Sementara di lini pertahanan mereka memainkan nama S. Dallas, L. Cooper, Diego Llorente dan Ayling. Kiper I. Meslier tetap menjadi pilihan utama sang pelatih.

Dengan skema permainan yang ditampilkan memungkinkan bagi skuad tuan rumah untuk menang tipis di laga ini. Crystal Palace punya keunggulan di lini serang mereka dan cukup matang untuk menggunakan peran para pemain belakang.

Prediksi Crystal Palace VS Leeds United: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here