Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Bola Leicester vs Manchester United 16 Oktober 2021

0
106

Debatbola.com – Setelah jeda internasional berakhir maka para pemain yang sebelumnya dipanggil oleh negaranya kembali ke klub tempatnya dikontrak. Sebab liga-liga akan kembali menjalankan pertandingannya mulai pekan ini.

Tak terkecuali Liga Inggris yang akan memasuki matchday ke delapannya sepanjang musim ini. Dimana salah satu liga terbaik di dunia tersebut bakal menggelar 10 pertandingan yang bakal diikuti 20 tim.

Salah satu laga di antara sepuluh laga itu akan menghelat partai antara Leicester vs Manchester United. Leicester City akan bertindak sebagai home team dengan menggelar pertandingan ini di kandangnya, King Power Stadium.

Mengenai jadwal, pihak penyelenggara liga dan bursa judi bola online telah mengeluarkan  jadwal secara resmi untuk kedua tim yang bakal bertanding nantinya. Direncanakan kedua kubu tersebut bakal memulai pertandingan pada hari Sabtu malam nanti (16/10) pukul 21.00 WIB.

Leicester City Masih Belum Membaik

Leicester City sejauh ini masih belum menemukan permainan terbaiknya. Mereka hanya sanggup meraih dua laga dengan perolehan poin penuh dan dua hasil imbang dari tujuh laga. Malahan tim yang berjuluk The Foxes itu telah menelan 3 kekalahan.

Melawan Manchester United, tim ini diprediksi tidak akan menjadi unggulan walaupun bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Pertandingan ini berpeluang menjadi sangat menyulitkan bagi mereka.

Brendan Rodgers, pelatih tim berpotensi memasang taktik andalannya, 4-4-2. Kemungkinan dirinya akan menggunakan taktik yang sama dengan yang dilakukannya musim lalu saat timnya menekuk Manchester United di Old Trafford.

Penyerang veteran tim, Jamie Vardy kemungkinan besar akan dipasang kembali sebagai juru gedor utama. Dirinya berpotensi dimainkan bersama Kelechi Iheanacho yang berposisi sebagai penyerang kedua.

Lini tengah The Foxes berpotensi diperkuat dengan hadirnya Harvey Barnes dan Ademola Lookman yang berposisi sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Youri Tielemans beserta Hamza Choudhury di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Leicester City diperkirakan akan dihuni oleh barisan pemain bertahan tim. Ryan Bertrand serta Timothy Castagne dinilai akan memperkuat bek sayap. Selanjutnya duet bek tengah yang akan dipilih sang pelatih adalah Caglar Soyuncu dan Jannik Vestergaard. Posisi kiper sendiri akan dimainkan sang kapten, Kasper Schmeichel.

Manchester United Siap Bangkit Dari Hasil Buruk

Sebelum melakoni pertandingan melawan Leicester City, tim tamu Manchester United baru saja menelan dua hasil buruk. Yang mana klub yang mendapatkan julukan Setan Merah ini menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Kekalahan mereka petik saat menjamu Aston Villa di markasnya sendiri, Old Trafford. Sementara satu hasil imbang diraih saat melakoni pertandingan melawan Everton. Maka dari itu posisi tim kini jatuh ke peringkat keempat.

Berhadapan dengan Leicester City, diprediksi Ole Gunnar Solskjaer akan menaruh misi wajib menang. Guna memperbaiki posisinya dan kembali ke posisi puncak. Sang pelatih diprediksi akan memasang formula 4-2-3-1.

Cristiano Ronaldo berpotensi turun di posisi penyerang tunggal setelah permainannya yang meningkat di tim nasional kemarin. Dirinya akan ditandemkan bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood di zona winger.

Di lini tengah, Setan Merah kemungkinan besar akan diperkuat dengan turunnya tiga orang pemain tim. Bruno Fernandes bakal dijadikan sebagai playmaker dan ditempatkan di posisi gelandang serang tepat di belakang sang penyerang.

Dilanjutkan oleh dua orang gelandang tengah yang akan memerankan peran double pivot. Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut akan menurunkan duo Paul Pogba dan Fred untuk mengisi dua slot tersebut. Mereka akan ditandemkan dan diberi peran untuk menstabilkan permainan tim.

Pertahanan Setan Merah diduga akan menjadi tempat bagi empat bek tim. Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka disinyalir dimainkan sebagai bek sayap. Kemudian kedua pemain itu akan mengapit dua bek tengah tim, Victor Lindelof dan Eric Bailly. David De Gea dipastikan akan dipasang sebagai kiper tim.

Prediksi Skor Leicester vs Manchester United 16 Oktober 2021

Man United pada pertandingan kali ini kemungkinan besar dapat keluar sebagai pemenang laga dengan performa terbaik mereka. Meskipun mereka tidak tampil dengan bek andalannya namun tim diperkirakan menang dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here