Jadwal Sepakbola Liga Inggris: Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion 9 April 2022

0
91
Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion 9 April 2022

Debatbola.comArsenal memiliki jadwal pertandingan di Liga Inggris dan kali ini harus melawan Brighton & Hove Albion. Pertemuan dalam rangka laga pekan ke-32 itu akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2022 tepatnya hari Sabtu nanti pukul 21.00 WIB. Karena The Gunners menjadi tuan rumah, Emirates Stadium menjadi tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

Melawan Brighton & Hove Albion adalah kesempatan bagus untuk Arsenal agar bisa meraih poin penuh setelah dikalahkan Crystal Palace di Senin kemarin. The Gunners bisa memanfaatkan kondisi Brighton & Hove Albion yang cukup buruk di beberapa laga terakhir untuk bisa menang. Dengan tambahan poin tersebut, Arsenal bisa bersaing kembali untuk merebut posisi 4 besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Gunners berhasil menang dalam 3 pertandingan di 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut di semua kompetisi. Dari 5 laga terbaru itu, Arsenal tidak memperoleh hasil seri di satu pertandingan pun. Total dua kekalahan yang diperoleh Arsenal salah satunya saat melawan Crystal Palace di laga terakhir.

Brighton & Hove Albion memperoleh hasil buruk di 5 pertandingan terbaru karena belum menang dalam satu pertandingan pun. Klub tersebut bahkan memperoleh 4 kekalahan secara beruntun termasuk kekalahan terakhir kali saat melawan Tottenham Hotspur. Beruntung di pertandingan terakhir kali Brighton & Hove Albion berhasil menahan seri Norwich City yang menjadi lawannya.

Baik Arsenal dan Brighton & Hove Albion memperoleh hasil yang sama di 5 pertemuan terakhir antar kedua klub itu. The Gunners dan Brighton & Hove Albion masing-masing memperoleh dua kemenangan di 5 pertemuan terakhir. Satu pertemuan sisanya kedua klub tersebut memperoleh hasil seri dan merupakan pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-32 di Liga Inggris, Arsenal kembali turun posisi dan kini berada di posisi 5 klasemen karena mendapat 54 poin. Dari 29 laga yang diikuti, The Gunners berhasil memperoleh 17 kemenangan dengan 3 kali mendapat seri dan sudah kalah dalam 9 pertandingan. Hingga kini Arsenal telah mencetak 44 gol dan kebobolan sebanyak 34 kali.

Brighton & Hove Albion sendiri masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara di pekan ke-32 ini dengan mengoleksi 34 poin. Dari 30 laga yang diikuti, Brighton & Hove Albion berhasil menang dalam 7 pertandingan dengan 13 kali mendapat seri dan kalah dalam 10 pertandingan. Hingga kini Brighton & Hove Albion telah mencetak 26 gol namun sudah kebobolan sebanyak 36 kali.

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion 9 April 2022
Sumber : football365

Kondisi Tim Terkini

Arsenal tengah berjuang untuk bisa kembali menduduki posisi ke-4 di Liga Inggris setelah tergusur ke posisi 5 beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, The Gunners masih menjadi kandidat terkuat karena poin klub tersebut dengan Tottenham Hotspur sama besarnya. Belum lagi Arsenal lebih diunggulkan karena masih memiliki satu laga tunda.

Kesempatan untuk kembali unggul datang karena lawan yang akan dihadapi oleh Arsenal adalah Brighton & Hove Albion. Performa klub tersebut cukup buruk beberapa pekan terakhir dan belum memperoleh kemenangan di 5 laga terakhir di Liga Inggris. Kondisi tersebut tentu akan sangat menguntungkan untuk The Gunners yang ingin mendapatkan poin penuh.

Sayang sekali pada laga nanti Arsenal belum bisa menurunkan Takehiro Tomiyasu karena belum pulih setelah cedera yang dialami. Belum lagi The Gunners juga harus kehilangan Kieran Tierney yang harus absen hingga akhir musim. Kehilangan dua pemain tersebut tentu akan sangat merugikan untuk Arsenal terutama di minggu-minggu yang sangat krusial seperti sekarang.

Prediksi Line Up Pemain

Aaron Ramsdale kembali akan menjaga gawang Arsenal yang di pertandingan nanti kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Nuno Tavares, Gabriel, White serta Soares bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu Xhaka serta Partey. Alexandre Lacazette akan memimpin penyerangan dibantu Smith Rowe, Odegaard serta Saka.

Robert Sanchez kembali akan menjaga gawang Brighton & Hove Albion yang memakai skema 3-4-1-2. Veltman, Dunk serta Cucurella akan bertugas di sektor belakang untuk menjaga pertahanan. Lamptey, Grob, Mac Allister serta March akan turun untuk mengisi lini tengah. Trossard, Maupay serta Welbeck akan memimpin serangan.

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion 9 April 2022
Sumber : sportslens

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut judi bola online, Peluang Arsenal untuk menjadi pemenang di laga melawan Brighton & Hove Albion cukup besar. Meskipun memiliki peluang kecil, Brighton & Hove Albion setidaknya harus mengusahakan hasil imbang. The Gunners diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here