Jadwal Sepakbola Liga Indonesia: Prediksi Persita vs Persipura 31 Maret 2022

0
119
Prediksi Persita vs Persipura 31 Maret 2022

Debatbola.comPersita akan bertemu dengan Persipura pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Kamis (31/3/2022) mulai pukul 15:30 mendatang WIB, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Persita Akhiri Puasa Kemenangan

Menyambut laga pamungkas musim ini, Persita akan mengerahkan semua tenaga yang mereka miliki untuk menang. Dilihat dari kampanye laga terbaru, dari tujuh laga tim ini belum lagi mendapatkan kemenangan. Bahkan bisa dibilang jika tim besutan Widodo Cahyono Putro ini terjebak dalam tren laga imbang. Mereka diketahui terlalu akrab dengan tren imbang sebanyak enam laga beruntun dan hanya berbagi satu poin dengan lawan.

Dari tren di atas, Persita akhirnya hanya mampu parkir di peringkat ke-12 dengan koleksi sebanyak 39 poin. Padahal jika tim ini lebih rajin mengumpulkan tiga poin penuh, bukan hal yang mustahil untuk masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini. Karena laga ini adalah laga terakhir di kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, maka Persita akan berusaha mengakhiri tren buruk yang sudah berlalu dengan kemenangan.

Sumber : skor

Persipura Pertahankan Momentum

Bagi Persipura, laga pamungkas besok sore akan menjadi laga hidup dan mati. Sebab saat ini tim asal Papua ini akan berjuang untuk mengobarkan semangat terbebas dari zona degradasi. Lebih dulu melihat situasi klasemen dimana Persipura saat ini masih berada di zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 33 poin.

Berbekal koleksi poin tersebut, masih banyak skenario untuk Persipura bisa lolos dari jurang degradasi. Saat ini tim ini hanya terpaut dua poin dari Barito Putera yang bertengger di peringkat ke-15 dengan total koleksi 35 poin. Sudah tentu Persipura harus menang di laga kontra Persita. Kemudian mereka bisa saja berdoa agar Barito Putera mengalami kekalahan di laga kontra Persib. Jika hal ini terjadi, maka Persipura bisa terbebas dari jurang degradasi dan digantikan oleh Barito Putera.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Persita hasilnya cukup buruk. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini belum pernah memetik kemenangan sekali pun dari lawan. Empat laga awal sempat berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan satu laga terakhir disudahi dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini hanya mampu mencetak lima gol saja dan sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Persipura menyambut laga kontra Persita mendatang dengan membawa tren yang lebih bagus. Dari lima laga terbaru tim berjuluk Mutiara Hitam ini belum terkalahkan sekali pun. Untuk dua laga awal sempat hanya berakhir dengan hasil imbang. Akan tetapi tiga laga berikutnya, semuanya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Persipura tercatat sudah menghasilkan sebanyak sebelas gol dan sudah empat kali kebobolan dari lawan.

Sumber : pikiran-rakyat

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan terakhir antara Persita kontra Persipura, diatas kertas Persipura memang terlihat lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Persipura sudah dua kali menang atas Persita. Satu pertemuan lagi juga sempat berakhir imbang. Namun dari satu pertemuan terbaru, Persita mampu bangkit dan memperbaiki reputasi dengan menumbangkan Persipura.

Dari tren pertemuan diatas, ada peluang Persita kembali mencatatkan kemenangan atas Persipura. Namun dari lima laga terbaru Persipura belum terkalahkan dan mengindikasikan mereka tengah berada dalam performa terbaiknya. Diprediksi duel antara Persita kontra Persipura akan selesai dengan skor akhir 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here