Jadwal Sepakbola Liga Indonesia: Prediksi Persebaya Surabaya vs Borneo 30 Maret 2022

0
79
Prediksi Persebaya Surabaya vs Borneo 30 Maret 2022

Debatbola.comPersebaya Surabaya akan bertemu dengan Borneo pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Rabu (30/3/2022) mulai pukul 20:45 WIB, di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Persebaya Surabaya Kejar Kemenangan Terakhir

Menjelang laga pamungkas mendatang, Aji Santoso nampaknya masih berambisi untuk membawa timnya naik peringkat. Saat ini Persebaya Surabaya harus lapang dada dan merelakan gelar juara kompetisi Liga Indonesia musim ini menjadi milik Bali United. Padahal sejak awal tim berjuluk Bajul Ijo ini sudah berusaha mati-matian untuk bisa merengkuh gelar juara. Akan tetapi pada akhirnya mereka gagal meraihnya.

Dari pekan terbaru, Persebaya Surabaya terlihat masih bertahan di peringkat keempat dengan koleksi sebanyak 63 poin. Padahal tim ini berhasil mempertahankan rekor sepuluh laga tanpa kekalahan sekali pun. Hanya saja mereka tercatat beberapa kali menemui hasil imbang yang membuatnya hanya jalan di tempat. Kini di laga pamungkas, Persebaya Surabaya akan berusaha bermain maksimal dan mencatatkan kemenangan untuk bisa naik ke peringkat tiga besar.

Sumber : tstatic

Borneo Tancap Gas

Pada laga terakhir kali ini, Borneo nampaknya juga akan berusaha mengeluarkan kesaktian terakhir mereka. Dari pekan terbaru, skuad Pesut Etam –julukan Borneo– terlihat berada di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin. Koleksi poin tersebut sudah cukup membantu tim ini bisa kembali eksis di kasta utama Liga Indonesia musim depan.

Akan tetapi di laga pamungkas kali ini, Borneo berniat untuk menebus kekalahan di pekan sebelumnya. Tim ini tercatat baru saja menelan kekalahan dari Madura United dengan skor akhir 0:1. Karena kekalahan inilah kemudian Borneo akan berusaha mengakhiri kompetisi musim ini dengan kemenangan manis.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Persebaya Surabaya hasilnya cukup baik. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini belum pernah menelan kekalahan namun sudah tiga kali memetik hasil imbang, beruntung untuk dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan. Dari kelima laga terakhir ini, Persebaya Surabaya hanya mampu mencetak tujuh gol saja dan sudah mengalami tiga kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Borneo menyambut laga kontra Persebaya Surabaya mendatang dengan membawa tren yang lebih bagus. Hanya saja dari lima laga terbaru Borneo sudah satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang. Namun untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Borneo tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : ligaolahraga

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan terakhir antara Persebaya Surabaya kontra Borneo, diatas kertas Borneo memiliki reputasi kemenangan yang lebih baik. Sebab Borneo pernah dua kali menang atas Persebaya Surabaya. Sedangkan Persebaya Surabaya baru satu kali menang atas Borneo. Akan tetapi untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini nampak hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, ada peluang laga mendatang antara Persebaya Surabaya kontra Borneo kembali berakhir imbang. Akan tetapi di pertemuan pertama musim ini, Borneo mampu menumbangkan skuad Bajul Ijo dengan skor telak 3:1. Hal ini membuktikan jika Borneo memiliki kedalaman skuad dan kesiapan berkompetisi yang lebih baik.

Meski demikian rekor sepuluh laga beruntun tanpa kekalahan yang dimiliki Persebaya Surabaya tidak bisa dianggap sebelah mata. Mereka kini berada dalam level bermain terbaiknya dan berpeluang menang juga. Diprediksi duel antara Persebaya Surabaya kontra Borneo akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here