Jadwal Sepakbola Liga Indonesia: Prediksi Bali United vs PSM 7 Februari 2022

0
107
Prediksi Bali United vs PSM 7 Februari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia dijadwalkan kembali menggelar pertandingannya di musim ini tepat diawali pada awal minggu mendatang. Terdapat sembilan pertarungan yang siap dimainkan oleh total 18 klub kontestan kasta teratas persepakbolaan Indonesia ini.

Pertandingan antara Bali United vs PSM merupakan bagian dari pekan ke-23 dan rencananya diselenggarakan di Gelora Ngurah Rai Denpasar. Laga sendiri akan dimulai pada Senin (7/2) pukul 20.30 WIB.

Bali United Dalam 12 Laga Tanpa Kekalahan

Bali United menatap pertandingan pekan ke-23 ini dengan misi wajib menang. Mereka dipastikan tengah dalam keoptimisan yang tinggi lantaran sukses besar dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia.

Pasalnya mereka sukses menyapu bersih sejumlah laga tersebut tanpa kekalahan sekali pun. Bahkan di lima partai terakhirnya, skuat berjuluk Serdadu Tridatu ini bergelar selalu merasakan kemenangan alias win streak.

Melawan PSM di pekan ke-23 kemungkinan akan menjadi sedikit sulit bagi Bali United. Dikarenakan pada pertemuan terakhirnya Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor akhir 2-1. Akan tetapi pada pertemuan kedua ini tim bakal berusaha mati-matian untuk mempertahankan kemenangan beruntunnya.

Prediksi Bali United vs PSM 7 Februari 2022
Sumber : okezone

PSM Siap Putuskan Rekor Bali United

Setelah membahas Bali United, kini membahas sang lawan, PSM. Tim berjuluk Laskar Pinisi itu sedang dalam performa naik turun akan belum konsisten. Menyusul lima pertandingan terakhirnya selalu mengalami hasil berbeda.

Total dua kemenangan dan dua hasil seri harus dirasakan tim. Dimana Barito Putera dan Madura United menyumbangkan poin penuh untuk tim tersebut. Setelah itu ada Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri yang menahan imbang tim. Kemudian satu kekalahan dirasakan tim kala bertanding menghadapi Persebaya Surabaya.

Akibat hasil tersebut, PSM kini menduduki peringkat kesembilan klasemen berkat perolehan poin 27. Jika tim mampu kembali mengalahkan Bali United maka mereka berpeluang menipiskan jarak dengan Borneo menjadi satu poin.

Prediksi Pemain

Bali United pada laga ini diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 hasil rancangan Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil tersebut diyakini memainkan striker andalannya, Ilija Spasojević sebagai ujung tombak. Sang striker ditemani oleh dua pemain sayap, Stefano Lilipaly serta Jean Befolo Mbarga.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim bertipe gelandang. Brwa Nouri akan bermain diapit oleh dua gelandang tengah tim lainnya yakni I Kadek Agung Widnyana serta Éber Bessa. Ketiga pemain ini mengemban peran krusial guna menjadi perekat antara lini belakang dan depan.

Lini belakang tim sendiri akan dihiasi oleh beberapa nama pemain belakang atau bek. Ricky Fajrin Saputra beserta I Made Andhika Wijaya diandalkan sebagai bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu. Peran kiper diserahkan kepada Wawan Hendrawan.

Sementara PSM akan turun lapangan bertanding memakai pola permainan 4-2-3-1 racikan Joop Gall. Juru taktik kelahiran Belanda ini akan sangat bergantung kepada Prince Kallon yang ditempatkannya sebagai striker.

Penyerang yang baru berusia 20 tahun itu bakal disupport oleh satu gelandang serang, Wiljan Pluim. Kemudian di kedua sisi lapangan bermain dua gelandang sayap tim, Ilham Udin Armaiyn serta Yakob Sayuri yang juga sebagai support.

Prediksi Bali United vs PSM 7 Februari 2022
Sumber : klimg

Masih di sektor tengah terdapat dua slot pemain lainnya yang diberikan kepada para gelandang untuk dihuni. Muhammad Arfan dan Delvin Rumbino adalah kemungkinan dua pemain yang bakal dipilih oleh sang pelatih.

Posisi pertahanan akan diperkuat lewat hadirnya empat peran pemain sebagai bek. Abdul Rachman bersama Zulkifli Syukur dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek sentral di pusat pertahanan, Ganjar Mukti  dan Hasyim Kipuw. Terakhir peran penjaga gawang diembankan kepada Hilman Syah.

Prediksi Skor Bali United vs PSM

Laga antara kedua tim pada pertandingan pekan ke-23 Liga Indonesia ini diprediksi oleh situs judi online akan berjalan ketat sejak awal-awal laga. Diprediksi skuat Bali United yang dikemudikan Stefano Cugurra berpotensi menang dengan skor 2-1 atas PSM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here