Jadwal Sepakbola Liga Europa: Prediksi Shkupi vs Shamrock Rovers 10 Agustus 2022

0
102
Prediksi Shkupi vs Shamrock Rovers 10 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa melanjutkan perjalanannya di babak kualifikasi dengan menggelar putaran ketiga leg kedua. Kasta kedua teratas persepakbolaan benua Eropa tersebut bakal mempertandingkan total tujuh pertandingan.

Pertandingan antara Shkupi vs Shamrock Rovers menjadi salah satu laga yang dimainkan. Kedua skuat tersebut bakal bermain menggunakan Todor Proeski National Arena “Filip II Arena”. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (10/8) pukul 02.00 WIB.

Shkupi Hadapi Laga Sulit

Shkupi diperkirakan akan menjalani pertandingan sulit di leg kedua ini ketika harus kembali menantang Shamrock Rovers. Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Tallaght, tim berjuluk The Smugglers tersebut harus mengalami kekalahan.

Secara agregat, Shkupi kini tertinggal 1-3 dari Shamrock Rovers. Tertinggal dua gol, The Smugglers kemungkinan besar bakal sulit untuk dapat meloloskan diri ke ronde selanjutnya di babak kualifikasi Liga Europa.

Terutama melihat kekuatan skuat antara kedua pasukan tersebut yang lebih condong berat ke Shamrock Rovers. Dipastikan dua gol ketertinggalan bagi sang tuan rumah malah dapat bertambah dengan skuat yang dimiliki tim tamu.

Shamrock Rovers Diunggulkan

Sedangkan Shamrock Rovers yang sudah menabung keunggulan dua gol di laga leg pertama tetap menjadi unggulan pemenang dalam leg kedua. Dipastikan mereka akan bertanding dengan lebih percaya diri.

Shamrock Rovers sendiri berhasil menembus babak kualifikasi ketiga Liga Europa setelah gugur dari babak kualifikasi Liga Champions. Pasukan berjuluk The Hoops tersebut harus mengakui keunggulan Ludogorets.

Kembali lagi ke babak kualifikasi Liga Europa, tentunya The Hoops tidak ingin kembali gugur di turnamen benua Eropa. Dengan demikian, kemenangan akan menjadi bidikan utama Shamrock Rovers pada laga leg kedua ini.

Prediksi Pemain

Shkupi diprediksi akan bertanding menggunakan skema permainan 4-3-3 milik Goce Sedloski. Pelatih berkebangsaan Makedonia Utara tersebut akan menurunkan Sunday Damilare Adetunji sebagai ujung tombak.

Kristijan Trapanovski beserta tandemnya, Renaldo Cephas diberikan tempat mengisi posisi penyerang sayap atau winger. Keduanya dimainkan untuk membantu peran sang striker dalam menjalankan tugas menyerang.

Lini tengah tim perwakilan Makedonia Utara ini dipercayakan kepada para gelandang. Freddy Antonio Alvarez Rodríguez, Queven da Silva Inácio dan Albert Lamane Diene bertanding sebagai gelandang tengah. Ketiga menjalankan tugas ganda dalam bertahan maupun menyerang.

Lini pertahanan Shkupi akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan tim. Angelce Timovski dan Besir Demiri menempati posisi bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Faustin Senghor serta Gagi Margvelashvili. Posisi kiper ditempati Kristijan Naumovski.

Sementara Shamrock Rovers bertanding dengan memakai sistem permainan 3-5-2 rancangan Stephen Bradley. Juru taktik berkebangsaan Irlandia tersebut menempatkan dua striker langsung di garis terdepan.

Graham Burke dan Rory Gaffney merupakan dua nama yang masuk dalam rencana sang pelatih. Di belakang keduanya bermain total lima orang gelandang tim. Ronan Finn dan Andrew Lyons bermain sebagai gelandang sayap.

Kemudian ada tiga pemain lainnya yang bertugas sebagai gelandang tengah. Gary O’Neill, Dylan Billy Watts dan Chris McCann diserahkan posisi tersebut. Ketiganya bakal menstabilkan permainan tim sesuai arahan pelatih.

Zona pertahanan diembankan kepada para pemain bertahan tim berposisi sebagai bek tengah. Sean Gannon, Seán Hoare dan Lee Grace siap bertanding di posisi tersebut. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Alan Mannus.

Prediksi Skor Shkupi vs Shamrock Rovers

Pertarungan leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa ini kemungkinan besar dimenangkan skuat Shamrock Rovers. Pasukan berjuluk The Hoops tersebut diprediksi dapat memenangkan laga dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here