Jadwal Sepakbola Liga Europa: Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022

0
Prediksi Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022

Debatbola.comBarcelona berkesempatan membalas hasil buruk di leg pertama saat melawan Napoli kemarin di leg kedua nanti. Berdasarkan jadwal, Liga Europa akan dilaksanakan di Stadio Diego Armando Maradona pada tanggal 25 Februari atau hari Jumat. Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, laga tersebut akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Hasil seri dengan skor satu sama menjadi penghias akhir pertandingan antara Barcelona dan Napoli yang dilaksanakan di Camp Nou beberapa waktu lalu. Sebagai tuan rumah, Barcelona tentu kecewa dengan hasil buruk tersebut. Pada laga leg kedua nanti, saatnya untuk Napoli dan Barcelona unjuk diri dan menentukan klub yang berhak melaju ke babak yang lebih tinggi di Piala Europa.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sebagai klub yang menghuni posisi 3 di klasemen sementara Liga Italia, Napoli belum terkalahkan sama sekali di 5 laga terbaru yang diikuti. Meskipun begitu, Napoli hanya mendapatkan 2 kemenangan saja saat melawan Salernitana dan Venezia. Tiga laga terakhir, Napoli justru mendapatkan hasil seri termasuk laga melawan Barcelona.

Sama halnya dengan Napoli, El Barca juga masih unggul di 5 laga terbaru yang diikuti di semua kompetisi. Bedanya, Barcelona mampu mengoleksi tiga kemenangan termasuk di laga terakhir kali saat melawan Valencia. Dua laga sisanya, Barcelona mendapat hasil seri termasuk salah satunya saat melawan Napoli.

El Barca unggul dengan tiga kemenangan dari 5 laga tatap muka dengan Napoli. Meskipun berbeda liga, kedua klub tersebut cukup sering bertatap muka. Napoli sendiri belum bisa mengalahkan Barcelona di 5 laga terakhir dan terakhir kali bisa mengalahkan lawannya itu di tahun 2014 lalu.

Sumber : OCDN

Hasil Leg Pertama

Laga leg pertama berlangsung sengit namun hanya hasil imbang yang menghiasi akhir pertandingan. Laga leg pertama yang dilaksanakan di Camp Nou Stadium tersebut sebenarnya lebih didominasi oleh Barcelona, namun skema serangan balik yang dilakukan Napoli rupanya lebih berbahaya. Bahkan klub asuhan Luciano Spalletti tersebut berhasil unggul terlebih dahulu melalui Piotr Zielinski.

Ketertinggalan 1-0 dari Napoli rupanya masih belum mampu dikejar oleh Barcelona di babak kedua sehingga terus meningkatkan serangannya. Kesempatan besar kemudian didapatkan Barcelona di menit ke-56 melalui kesempatan tendangan penalti yang didapatkan. Ferran Torres yang saat itu terpilih sebagai eksekutor mampu melesakkan bolanya ke gawang Napoli dan membuat kedudukan satu sama.

Hingga pertandingan berakhir di leg pertama, hasil imbang tetap menjadi skor akhir. Meskipun kurang puas dengan hasil seri terutama Barcelona, hasil tersebut setidaknya lebih baik dibandingkan harus kalah. Kini Napoli dan Barcelona tinggal fokus untuk menambah keunggulan tanpa harus mengkhawatirkan jarak angka di laga sebelumnya.

Prediksi Line up Pemain

Prediksi slot online, David Ospina akan ditunjuk kembali sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-2-1 milik Napoli. Pemain bertahan yang akan diturunkan yaitu Juan Jesus, Koulibaly dan Rrahmani. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Mario Rui, Zielinski, Demme dan Di Lorenzo. Penyerangan akan dipercayakan pada Petagna yang diapit oleh Mertens dan Elmas.

Ter Stegen sekali lagi akan diturunkan sebagai Kiper utama kembali di skema 4-3-3 milik Barcelona. Sektor pertahanan di lini belakang akan dijaga oleh Pique, Mingueza yang akan diapit oleh Dest dan Alba. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu De Jong, Busquets dan Gavi. Pusat penyerangan akan dipercayakan pada Torres, Aubameyang dan Dembele.

Sumber : LIGAOLAHRAGA

Prediksi Hasil Pertandingan

Menghadapi klub yang cukup kuat, Napoli harusnya diperkuat dengan para pemain terbaiknya demi mendapat hasil yang maksimal. Sayang sekali menjelang laga menghadapi Barcelona, Napoli kemungkinan besar tidak bisa menurunkan beberapa pemain pentingnya. Barcelona sendiri hanya kehilangan satu pemain yaitu Eric Garcia karena cedera di laga melawan Valencia.

Beberapa pemain berada dalam kondisi kurang fit karena jadwal pertandingan yang sangat padat. Bahkan Napoli kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Lorenzo Insigne, Stanislav Lobotka dan Andre-Frank Zambo Anguissa. Kehilangan ketiga pemain tersebut tentu akan membuat Napoli kesulitan menghadapi Barcelona nantinya.

Melihat timpangnya skuad yang dimiliki oleh Napoli di laga leg kedua nantinya, peluang klub tersebut lumayan kecil dibandingkan lawannya. Kali ini kesempatan Barcelona untuk bisa memenangkan pertandingan dan mengamankan tempatnya di babak selanjutnya sangat besar. El Barca diprediksi akan memenangkan laga di leg kedua ini dan berhak lolos ke babak selanjutnya dengan catatan skor akhir 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version