Jadwal Sepakbola Liga Divisi Championship: Prediksi WBA vs Blackburn Rovers 15 Februari 2022

0
197
Prediksi WBA vs Blackburn Rovers 15 Februari 2022

Debatbola.comStadion The Hawthorns yang merupakan markas kebanggaan WBA akan menjadi saksi dalam laga antara sang tuan rumah melawan Blackburn Rovers. Tanggal 15 Februari 2022 atau tepatnya hari Selasa nanti, pertandingan dalam rangka Laga Liga Championship minggu ke-32 tersebut akan dilaksanakan. Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, laga tersebut akan dimulai pukul 03.00.

WBA kalah dalam 3 laga terakhir berturut dan membuat klub tersebut berada dalam trend negatif. Blackburn sendiri berada dalam trend yang sama karena kalah dalam 2 laga berturut-turut. Pertandingan kali ini akan menjadi penentu siapa yang berhak kembali pada trend positif.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

WBA memang mampu comeback dengan baik pasca dikalahkan oleh Queens Park Rangers dengan mengalahkan Peterborough United. Namun, trend positif tersebut tidak berlangsung lama karena WBA berhasil dikalahkan oleh Preston North End. Kekalahan tersebut berlanjut hingga laga terakhir kali dan membuat WBA berada dalam trend negatif hingga kini.

Pasca dikalahkan oleh Hull City, Blackburn Rovers langsung bangkit dan mengalahkan Middlesbrough dengan skor 1-0. Pada laga selanjutnya, Blackburn Rovers tidak mampu menahan keunggulannya sehingga ditahan seri oleh Luton. Rupanya penurunan tersebut terus berlanjut dan membuat Blackburn Rovers kalah dalam dua laga berturut-turut termasuk di laga terakhir kali.

Blackburn Rovers hanya mampu meraih satu kemenangan saja dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan WBA. Sang tuan rumah sendiri mendapat dua kali hasil seri dan dua kali kemenangan termasuk di laga terakhir kali. Laga kali ini menjadi kesempatan bagus untuk Blackburn Rovers untuk memutuskan rekor belum pernah menang atas WBA dalam 3 laga.

Telah mengikuti 30 pertandingan sejauh ini, WBA kini berhasil mengumpulkan 45 poin dan bertengger di posisi 10. WBA telah berhasil mengoleksi 12 kali hasil menang, 9 kali tertahan seri dan kalah dalam 9 laga. Hingga pertengahan musim ini, WBA telah mencetak 34 gol dan kebobolan sebanyak 26 kali saja.

Berhasil menduduki posisi 3 di klasemen sementara, Blackburn Rovers kini telah mengumpulkan 53 poin secara keseluruhan. Total 15 kemenangan yang sudah diperoleh Blackburn Rovers dengan 8 kali hasil seri dan kalah dengan jumlah yang sama. Hingga paruh kedua musim ini, Blackburn Rovers sudah mencetak 45 gol dan kebobolan sebanyak 33 gol.

Sumber : EXPRESSANDSTAR

Prediksi Line Up Pemain

Sam Johnstone akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-2-3-1 milik WBA. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Townsend, Clarke, Ajayi dan Furlong dibantu oleh Mowatt dan Livermore selaku gelandang bertahan. Andy Carroll akan memimpin serangan dan dibantu oleh Ahearne-Grant, Reach dan Diangana selaku gelandang serangan.

Thomas Kaminski akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-1-1 milik Blackburn Rovers. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Lenihan, Van Hecke, Wharton dan Giles. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Zeefuik, Travis, Rothwell dan Khadra. Penyerangan akan dipercayakan pada Buckley dan Brereton.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Judi bola online melihat awal pertandingan akan didominasi oleh WBA selaku tuan rumah yang kemudian diambil alih oleh Blackburn Rovers sejak pertengahan babak pertama. Dominasi Blackburn Rovers kemudian diredam oleh WBA di awal babak kedua. Blackburn Rovers kembali mendominasi di pertengahan babak kedua hingga laga berakhir.

Sumber : CLOUDFRONT

Prediksi Hasil Pertandingan

Blackburn Rovers unggul dengan satu kemenangan dengan tambahan satu seri atas WBA di 5 laga terbaru yang diikuti di Liga Championship. Sedangkan untuk 5 laga tatap muka, WBA yang lebih unggul dibandingkan sang tuan rumah. Sama-sama berada dalam trend negatif, kedua klub tersebut akan bermain agresif untuk bisa keluar dari zona tersebut.

Peluang tuan rumah untuk memenangkan pertandingan cukup besar yaitu sebesar 52% dan jauh lebih besar dibandingkan Blackburn Rovers. Laga kedua klub tersebut juga bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 27%. WBA diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here