Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Zürich vs Qarabag 28 Juli 2022

0
40
Prediksi Zürich vs Qarabag 28 Juli 2022

Debatbola.comZürich akan kembali bertemu dengan Qarabag di babak kedua Liga Champions musim ini. Pertandingan leg kedua tersebut akan terlaksana pada tanggal 28 Juli 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 00.00 WIB. Kini Stadion Letzigrund yang terpilih sebagai lokasi dari pertandingan antara kedua klub itu.

Kalah dari Qarabag, Zürich akan membalaskan dendamnya sekaligus merebut kemenangan di markasnya nanti. Terlebih hanya ada satu angka yang menjadi jarak kedua klub itu dari pertandingan leg pertama kemarin. Sempat mendominasi di leg pertama, Qarabag kemungkinan akan kesulitan di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Zürich mencatatkan statistik yang sangat buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan 3 kemenangan beruntun yang dicatatkan. Bahkan Zürich hanya mencatatkan satu pertandingan saja yang bisa dimenangkan klub tersebut. Pada pertandingan terakhir pun Zürich hanya mencatatkan hasil imbang tepatnya ketika melawan Lucerne.

Hasil 5 pertandingan kandang terbau Zürich setidaknya jauh lebih bagus dengan hanya kalah sekali saja. Total 2 pertandingan kandang yang berhasil dimenangkan oleh Zürich di 5 laga tersebut. Dua pertandingan kandang sisanya, Zürich hanya mampu mendapat hasil imbang dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Statistik milik Qarabag jauh lebih bagus dibandingkan dengan sang tuan rumah dengan satu kekalahan di 5 laga terbarunya. Selain itu, Qarabag juga mencatatkan dua hasil imbang beruntung dari 5 pertandingan tersebut. Dua pertandingan sisanya yang merupakan laga terakhir, Qarabag berhasil meraih kemenangan.

Hasil 5 laga tandang terbaru milik Qarabag juga tidak kalah bagusnya dengan 3 kemenangan beruntun. Qarabag juga hanya mencatatkan satu hasil imbang saja di 5 laga tandang tersebut tepatnya ketika berkunjung ke markas Holstein Kiel. Sayang sekali saat berkunjung ke markas Lech Poznan di pertandingan terakhir, Qarabag mendapat kekalahan.

Dalam catatan pertemuan Qarabag dan Zürich, keduanya telah bertemu sebanyak dua kali dengan salah satunya di leg pertama kemarin. Pertemuan pertama kedua klub itu terjadi di tahun 2015 lalu tepatnya di pertandingan persahabatan. Dari dual aga tersebut, Qarabag berhasil menang satu kali dengan laga sisanya berakhir imbang.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Zürich dan Qarabag terlaksana pada tanggal 19 Juli tepatnya hari Selasa pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Qarabag yang menjadi tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Qarabag berhasil menang di leg pertama dan mencatatkan skor tipis 3-2 yang tercatat di akhir laga.

Tiga gol milik Qarabag dicetak oleh Kady tepatnya di menit ke-17 dan sisanya dicetak oleh Ibrahima Wadji. Striker utama Qarabag tersebut mencetak brace di leg pertama itu tepatnya pada menit ke-36 dan ke-65. Sedangkan dua gol milik Zürich dicetak oleh Lindrit Kamberi di menit ke-65 dan Kryeziu di menit ke-85.

Sepanjang pertandingan, Qarabag menguasai sebesar 64% penguasaan bola dan menciptakan sebanyak 18 peluang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Zürich sendiri hanya menguasai bola sebesar 38% dan mencatatkan 13 peluang dengan 8 diantaranya mengarah ke gawang. Dari semua peluang itu, Qarabag dan Zürich mencetak masing-masing 3 dan 2 gol.

Pada pertandingan leg kedua nanti, giliran Zürich yang akan menjadi tuan rumah dengan Qarabag sebagai tim tamu. Situasi tersebut tentu akan sangat merugikan Qarabag yang hanya mampu menciptakan jarak satu angka saja. Qarabag akan kesulitan di pertandingan nanti mengingat Zürich berhasil mencetak 2 gol ketika berlaga di markasanya.

Prediksi Line Up Pemain

Yanick Brecher akan dipercaya menjaga gawang Zürich yang menggunakan skema 4-3-3. Aliti, Kryeziu, Kamberi ditambah dengan Boranijasevic akan bertugas di area pertahanan. Guerrero, Hornschuh dan kemudian Dzemaili akan turun mengisi area tengah. Gnonto, Marchesano serta Rohner akan memimpin penyerangan.

Sahruddin Mehemmedeliyev akan dipercaya kembali menjaga gawang Qarabag yang memakai skema 4-2-3-1. Vesovic, Medvedev, Media dan kemudian Cafarguliyev akan bertugas di area pertahanan dibantu Jankovic serta Almeida de Oliveira. Wajdi akan memimpin serangan dibantu Kady, Ozobic serta Zoubir.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Zürich untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah dalam segi statistik. Sedangkan Qarabag sendiri setidaknya harus bisa mendapat hasil imbang agar tetap menjadi pemenang. Zürich diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor agregat 4-3 di pertandingan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here