Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022

0
Prediksi Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan ronde 16 besar leg pertama Liga Champions akan kembali bergulir. Pada pekan sebelumnya, telah dimainkan empat pertandingan dan kini menyisakan empat pertandingan lagi yang belum diselenggarakan.

Salah satu pertandingan yang siap digelar adalah laga antara Villarreal vs Juventus. Pertandingan antara keduanya siap dimainkan di Estadio de la Cerámica. Dijadwalkan laga dilaksanakan pada Rabu (23/2) pukul 03.00 WIB.

Villarreal Hadapi Laga Sulit

Meskipun bertanding di markas sendiri, diprediksi laga leg pertama ini tidak menjadi kesempatan bagi Villarreal untuk memenangkan laga. Lantaran lawan yang bakal dihadapi memiliki skuat yang lebih baik ketimbang mereka.

Bertanding di babak 16 besar, Villarreal mampu lolos setelah menyelesaikan babak grup Liga Champions sebagai runner up. Tim berjuluk El Submarino Amarillo tersebut harus puas berada di bawah Manchester United sebagai pemuncak klasemen.

Padahal musim lalunya, Villarreal mampu mengemas kemenangan manis setelah menyelesaikan rangkaian adu penalti di babak final Liga Europa. Di babak 16 besar ini tim kemungkinan besar sulit untuk menembus ke fase selanjutnya.

Sumber : GUIM

Juventus Diunggulkan

Juventus akan bertandang terlebih dahulu ke markas Villarreal di babak 16 besar ini lantaran menjadi pemuncak babak H. Mereka berhasil berdiri di atas juara bertahan, Chelsea yang hanya mampu duduk di peringkat kedua.

Menghadapi Villarreal, Juventus dipastikan menjadi unggulan memanfaatkan kedalaman skuatnya yang lebih baik. Meskipun masih kesulitan untuk merangsek ke papan atas Liga Italia, melawan Villarreal tampaknya bukan hal yang menyulitkan.

Faktanya tim mampu mengalahkan sang juara bertahan di babak grup lalu. Namun pada akhirnya babak belur juga kala memainkan pertemuan keduanya. Diprediksi kuat bahwa skuat berjuluk Bianconeri ini mampu melewati hadangan sang lawan.

Prediksi Pemain

Prediksi judi bola, Villarreal dipastikan turun bermain menggunakan pola permainan 4-4-2 racikan Unai Emery. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memasang dua strikernya langsung yakni Arnaut Danjuma dan Giovani Lo Celso.

Kedua pemain tersebut diandalkan menjadi juru gedor utama bagi pasukan perwakilan Spanyol ini. Sebagai penyokong keduanya, sang pelatih menempatkan dua orang gelandang sayap yaitu Manu Trigueros dan Yéremy Pino. Melancarkan serangan dari sisi lapangan adalah peran utama keduanya.

Masuk ke lini tengah, terdapat dua pemain tim berposisi gelandang lainnya sebagai penghuni. Total dua slot pemain diberikan kepada Vicente Iborra bersama sang tandem, Daniel Parejo. Keduanya mengemban tugas sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan akan menjadi milik dari keempat pemain tim berposisi sebagai bek. Keempat pos siap ditempati oleh dua bek sayap, Pervis Estupiñán dan Serge Aurier. Dilanjutkan duet bek tengah, Pau Torres serta Aïssa Mandi. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Sergio Asenjo.

Sedangkan pasukan Juventus diprediksi akan menghadirkan taktik 4-3-2-1 racikan Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia ini siap memberikan posisi ujung tombak kepada striker andalannya, Dusan Vlahovic. Dirinya diberikan perintah untuk sebanyak-banyaknya membobol gawang lawan.

Di belakang Dusan Vlahovic terdapat dua slot pemain yang siap ditempati oleh gelandang serang yakni, Paulo Dybala dan Álvaro Morata. Mereka menjadi penambah daya gedor bagi Juventus dalam melakukan penyerangan.

Lini sentral menyediakan tiga tempat yang siap diberikan kepada para gelandang tengah. Massimiliano Allegri akan mengerahkan Denis Zakaria, Manuel Locatelli serta Adrien Rabiot untuk mengisi posisi tersebut.

Pertahanan Juventus sendiri akan diperkuat oleh keempat bek. Juan Cuadrado serta Luca Pellegrini kemungkinan bermain di pos bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Matthijs de Ligt dan Alex Sandro. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Wojciech Szczęsny.

Sumber : KLIMG

Prediksi Skor Villarreal vs Juventus

Liga Champions babak 16 besar ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh Juventus. Diperkirakan skuat Bianconeri dapat memenangkan laga ini setelah menggasak Villarreal dengan skor 0-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version