Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022

0
Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022

Debatbola.comKompetisi Liga Champions pekan ini akan menampilkan satu laga menarik dalam lanjutan babak perempat final. Villarreal akan bertemu dengan wakil Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion El Madrigal. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/4) dini hari mendatang dan kans Bayern Munchen untuk menaklukkan tuan rumah terbuka lebar.

Villarreal sukses menembus tiket perempat final Liga Champions musim ini. Penampilan mereka juga terlihat sangat apik di musim ini dalam kompetisi lokal bersama La Liga. Villarreal diyakini masih akan mempertahankan dominasi di lini pertahanan mereka setelah sebelumnya sukses meraih kemenangan di babak 16 besar.

Saat ini, situasi yang terjadi di skuad Bayern Munchen juga tak perlu diragukan. Bayern Munchen mampu menampilkan kekuatan mereka di lini depan dengan penampilan apik para pemain unggulan. Dalam kesempatan ini, Bayern Munchen lebih dimaksimalkan dan diyakini akan menjadi ancaman berbahaya bagi tuan rumah, Villarreal.

Statistik Villarreal

Aksi Villarreal sepanjang musim ini sudah cukup menarik dengan kemampuan mereka bertahan di posisi bagus klasemen Liga Spanyol. Termasuk juga untuk menjalani kompetisi bergengsi Eropa seperti Liga Champions, aksi mereka tak bisa disepelekan. Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, Villarreal mencatatkan dua kemenangan.

Sempat bermain buruk saat bertamu ke markas Osasuna, Villarreal kemudian menang di laga kontra Celta Vigo. Dalam lanjutan Liga Spanyol tersebut, Villarreal menghasilkan skor kemenangan 1-0. Berlanjut pada pertandingan menghadapi Juventus dan mereka menyingkirkan wakil Italia tersebut dengan kemenangan 0-3.

Sumber : vox-cdn

Catatan Bayern Munchen

Selama lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen menghasilkan kemenangan di tiga pertandingan. Robert Lewandowski dkk sempat bermain imbang kontra Bayer Leverkusen dan Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman. Sementara di tiga pertandingan lainnya, Die Rotten menang telak termasuk ketika bertemu dengan RB Salzburg, skor akhir 7-1.

Kemenangan Bayern Munchen berikutnya diraih ketika mereka menghadapi Union Berlin dalam laga kandang. Pertemuan tersebut menghasilkan kemenangan empat gol tanpa balas skuad Julian Nagelsmann. Pertandingan pekan kemarin, Bayern Munchen menghadapi Freiburg dan menghasilkan kemenangan di laga tandang 1-4.

Formasi Villarreal

Penampilan Villarreal pekan nanti akan diwarnai dengan aksi dua pemain andalan mereka. Formasi 4-4-2 tampaknya akan menjadi kekuatan tuan rumah di leg pertama ini. Villarreal menurunkan A. Groeneveld dan Gerard Moreno di lini tersebut. penampilan di lini tengah dimaksimalkan oleh M. Trigueros, Dani Parejo, E. Capoue, dan Yeremi Pino.

Ada performa empat bek andalan di sektor pertahanan antara lain Alfonso Pedraza, P. Torres, R. Albiol dan J. Foyth. Sementara peran kiper G. Rulli juga tetap dimanfaatkan sang pelatih.

Sumber : vox-cdn

Strategi Bayern Munchen

Untuk performa terbaiknya di leg pertama ini, Bayern Munchen diyakini memainkan 4-2-3-1 sebagai strategi mereka. Sang pelatih memastikan nama Robert Lewandowski tetap menjadi andalan di lini serangnya. Termasuk juga Kingsley Coman, Thomas Muller dan Leroy Sane.

Sektor tengah dimaksimalkan oleh Leon Goretzka, dan Joshua Kimmich pada pertandingan nanti. Performa di lini belakang ada penampilan L. Hernandez, Dayot Upamecano, N. Kouassi, dan Benjamin Pavard. Sang pelatih juga memasang nama Manuel Neuer sebagai kiper utama.

Dengan strategi diatas, casino online melihat kedua tim akan berusaha sekuat tenaga meraih tiga poin. Kesempatan lebih berpihak pada Bayern Munchen yang memang menunjukkan penampilan matang selama beberapa pekan terakhir. Mereka punya kekuatan yang istimewa di lini serang, sehingga menaklukkan pertahanan tuan rumah bisa dimaksimalkan.

Prediksi Villarreal VS Bayern Munchen : 0-2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version