Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt 2 November 2022

0
55
Prediksi Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara Sporting Lisbon menghadapi Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung di Stadio Jose Alvalade pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Ruben Amorim manajer Sporting Lisbon berhasil membawa timnya lolos kefase selanjutnya setelah menempati peringkat kedua grup D Liga Champions Musim 2022/2023 dengan perolehan 7 poin. Hal ini belum aman bagi Sporting Lisbon, karena lawannya E Frankfurt memiliki poin yang sama. Jika Lisbon menang atau menahan imbang tamunya, kemungkinan besar Lisbon akan lolos kefase berikutnya tinggi. Tapi jika Lisbon kalah, maka bukan tidak mungkin akan masuk keliga Eropa.

Oliver Glasner manajer E Frankfurt cukup dibuat dag dig dug dengan penampilan timnya yang tidak konsisten dikancah Eropa. Hal ini membuat=nya harus segera mungkin membenahi performa tim yang sedang menurun. E Frankfurt harus bisa mememangkan lag aini untuk bisa sampai ke babak berikutnya kompetisi Liga Champions Eropa. Tetapi jika medapatkan hail yang imbang, maka AE Frankfurt harus menutup harapan untuk lolos ke level berikutnya.

Pertemuan kedua tim ini sebelumnya pada 07/09 dimenangkan oleh Sporting Lisbon dengan skor tiga gol tanpa balas. Dilevel domestik kedu atim ini termasuk tim papan atas diliganya masing-m asing.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) SPORTING LISBON VS EINTRACHT FRANKFURT

07/09/22 – Eintracht Frankfurt 0 : 3 Sporting Lisbon – Serie A

UPDATE BERITA TIM SPORTING LISBON

Ruben Amorim selaku manajer Sporting Lisbon akan mengeluarkan formasi 3-4-2-1 dengan posisi penjaga gawang diisi oleh Adan. Adan akan dibantu oleh tig abek terbaik Sporting Lisbon yaitu Inacio, S Coates dan M Reis.

Sedangkan dilini tengah ada empat pilar gelandang bertahan yangdipasangkan pada laga ini antara lain adalah F Nazinho, Pedro Goncalves, D Essugo dan R Esgaio. Pada posisi pengatur serangan diisi oeh dua pemain hebat Rochinha dan Francisco Trincao.

PERTANDINGAN TERAKHIR SPORTING LISBON

30/10/22 – Arouca 1 : 0 Sporting Lisbon – Liga Portugas
27/10/22 – Tottenham Hotspur 1 : 1 Sporting Lisbon – Liga Champions
23/10/22 – Sporting Lisbon 3 : 1 Casa Pia – Liga Portugas
17/10/22 – Varzin 1 : 0 Sporting Lisbon – Taca de Portugal
13/10/22 – Sporting Lisbon 0 : 2 Marseille – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM EINTRACHT FRANKFURT

Oliver Glasner manajer Eintracht Frankfurt pada laga ini akan menerapkan formasi 3-4-2-1 kepada timnya. Pada posisi penjaga gawang pemain yang akan ditampilkan adalah Kevin Trapp. Dibantu tiga bek terkuat mereka anatara lain; E Ndicka, K Jakic dan Lucas Melo.

Sedangkan pada posisi gelandang bertahan ada Lenz, D Sow, D Kamada dan E J Dina Ebimbe. Terdapat Mario Gotze sebagai sayap kiri dan disebelah kanan ada J Lindstrom. Bomber utama yang akan tampil pada laga ini adalah R Kolo sebagai Stiker Entracht Farnkfurt

PERTANDINGAN TERAKHIR EINTRACHT FRANKFURT

29/10/22 – Eintracht Frankfurt 1 : 2 Borussia Dortmund – Bundesliga
27/10/22 – Eintracht Frankfurt 2 : 1 Marseille – Liga Champions
22/10/22 – Monchengladbach 1 : 3 Eintracht Frankfurt – Bundesliga
18/10/22 – Stuttgarter Kickers 0 : 2 Eintracht Frankfurt – DFB Pokal
15/10/22 – Eintracht Frankfurt 5 : 1 Bayer Leverkusen – Bundesliga

PREDIKSI SKOR SPORTING LISBON VS E FRANKFURT

Pertemuan kedua tim yang berasal dari Portugal dan Jerman ini akan menjadi laga yang cukup menarik diperhatikan. Sporting Lisbon yang saat ini berada di peringkat kelima Liga Primer Portugal cukup meyakinkan bisa menumbangkan tamunya Eintracht Frankfurt.

Sedangkan Eintracht Frankfurt yang saat ini berada diperingkat 5 Bundesliga Jerman harus mengakui kekalahannya atas Borussia Dortmund pada laga sebelumya. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Sporting Lisbon dengan hasil akhir 2 : 1 atas tamu nya Eintracht Frankfurt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here