Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Skor PSG VS RB Leipzig 20 Oktober 2021

0
103

Debatbola.com – PSG akan menjamu RB Leipzig di Stadion Parc Des Princes, Paris pada matchday ketiga dari Grup A di Liga Champions musim 2021/2022 pada hari Rabu (20/10) mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

PSG Kunci Puncak Klasemen Grup

Penampilan gemilang berhasil ditampilkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino ini di ajang Liga Champions musim ini. Bahkan mereka digadang-gadang akan menjadi juara dalam perburuan Si Kuping Besar musim ini. Dari dua laga yang sudah berlangsung di Grup A, skuad Les Parisiens berhasil menduduki peringkat pertama dengan koleksi empat poin.

Kesebelasan ini unggul selisih gol dari Club Brugge di peringkat kedua dengan koleksi poin sama. Untuk bisa memastikan tiket lolos ke babak delapan besar, PSG harus memperlebar jarak dari peringkat kedua di empat laga tersisa. Kemenangan atas Manchester City di putaran kedua pekan lalu bisa menjadi tolak ukur Pochettino untuk memasang skema bermain terbaik di laga kontra RB Leipzig.

Namun ada satu hal yang harus menjadi kewaspadaan mereka. Meski berada di dasar klasemen, RB Leipzig adalah tim kuda hitam di kompetisi Bundesliga selama beberapa musim terakhir. Jadi mereka tidak bisa menganggap remeh lawan dan harus benar-benar menyuguhkan permainan terbaik di laga kandang kali ini.

RB Leipzig Buru Kemenangan Perdana

Melihat kiprah RB Leipzig di ajang Liga Champions musim lalu, tim asuhan Jesse Marsch ini pernah menantang PSG di babak semifinal pada edisi 2019/2020 lalu. Sayangnya saat itu skuad Die Roten Bullen gugur ditengah jalan setelah tumbang 0:3 dari klub kota Paris tersebut.

Untuk edisi Liga Champions musim 2020/2021 kemarin, langkah RB Leipzig terhenti di babak 16 besar setelah tumbang dari Liverpool. Kemudian musim ini bersama pelatih baru Jesse Marsch, RB Leipzig akan kembali mencoba peruntungannya sebagai salah satu wakil dari Bundesliga Jerman.

Dari dua laga yang sudah tersaji, RB Leipzig belum menemukan sentuhan terbaiknya dan menjadi bulan-bulanan tim lainnya. Kesebelasan ini mengalami dua kekalahan beruntun dan berada di dasar klasemen Grup A dan belum memiliki satu pun poin. Masih ada empat laga tersisa yang bisa mereka konversikan menjadi tiket untuk lolos fase grup ini. Salah satunya dari laga kontra PSG ini di putaran ketiga.

Head-to-Head Kedua Tim : PSG VS RB Leipzig

PSG menyambut laga kandang kali ini dengan modal rekor satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terbaru lintas kompetisi. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil dituntaskan dan berakhir dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, data terpercaya agen slot online menyebutkan Kylian Mbappe dan kolega berhasil mencetak delapan gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, RB Leipzig sebagai tim penantang dengan hanya memiliki modal bertanding terbaik dengan hanya satu kali mengemas kemenangan dari total lima laga terbaru di semua kompetisi. Kemudian untuk empat laga lainnya, kesebelasan ini mengalami kekalahan beruntun yang tak terhindarkan. Dari kelima laga terbaru ini, RB Leipzig memiliki koleksi gol sebanyak tujuh kali dan sudah kebobolan sebanyak 14 kali.

Prediksi Bola Paris Saint Germain VS RB Leipzig 20 Oktober 2021

Jika dilihat dari rekor pertemuan antara kedua kesebelasan, hasilnya nampak cukup seimbang. Dari total empat pertemuan, PSG memiliki koleksi kemenangan atas RB Leipzig dua kali. Sedangkan RB Leipzig juga memiliki dua kemenangan atas PSG. Meski nampak seimbang, namun PSG selalu menang di akhir pertemuan ketika bertemu dengan RB Leipzig.

Terlebih lagi skuad Die Roten Bullen tengah berada dalam tren yang sangat buruk di empat laga terbaru mereka, yaitu dengan mengalami kekalahan beruntun. Untuk itu di laga ini RB Leipzig diragukan bisa memetik kemenangan. Diprediksi laga antara PSG kontra RB Leipzig diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here