Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Sheriff vs Zrinjski 13 Juli 2022

0
46
Prediksi Sheriff vs Zrinjski 13 Juli 2022

Debatbola.comSheriff kembali akan bertemu dengan Zrinjski dalam rangka pertandingan babak kualifikasi di Liga Champions musim 2022-2023 tepatnya laga leg kedua. Pertemuan kedua dari Sheriff dan Zrinjski tersebut akan terlaksana pada Rabu tanggal 13 Juli 2022 tepatnya hari Rabu pukul 00.00 WIB. Stadionul Zimbru kini yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Kembali bertemu di leg kedua, Sheriff dan Zrinjski akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang membuat leg pertama berakhir tanpa pemenang. Dengan hasil tersebut, peluang Sheriff dan Zrinjski sama-sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun sebagai tuan rumah, Sheriff tentu yang paling diuntungkan pada pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru

Sheriff mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan tanpa kekalahan di 5 laga terbaru yang diikuti. Hingga kini Sheriff telah mencatatkan 3 kemenangan dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya, Sheriff mendapat hasil imbang termasuk di pertandingan terakhir ketika melawan Zrinjski.

Dari hasil laga kandang milik Sheriff, klub tersebut kalah satu kali di 5 laga kandang terakhir tepatnya ketika melawan Milsami. Namun dari 5 laga kandang tersebut, Sheriff tidak mendapat hasil imbang di satu pertandingan pun. Empat pertandingan kandang sisanya, Sherif mendapat kemenangan termasuk di 3 pertandingan terbaru.

Catatan statistik milik Zrinjski lebih bagus lagi dibandingkan Sheriff meskipun keduanya tanpa kekalahan di 5 laga terbaru. Pasalnya Zrinjski mengoleksi 4 kemenangan secara beruntun dari 5 laga tersebut. Sayang sekali di pertandingan terakhir tepatnya ketika melawan Sheriff, Zrinjski hanya mampu mendapat hasil imbang.

Hasil pertandingan tandang milik Zrinjski juga tidak kalah bagusnya dengan tanpa kekalahan di 5 laga tandang terakhir. Bahkan Zrinjski hanya sekali saja mendapat hasil imbang di 5 laga tandang terbarunya. Empat pertandingan sisanya termasuk di 2 pertandingan tandang terakhir, Zrinjski berhasil meraih kemenangan.

Sebelum babak kualifikasi di Piala Champions musim ini, Sheriff dan Zrinjski belum pernah bertemu sama sekali sebelumnya. Pertemuan pertama kedua klub itu terjadi di leg pertama babak kualifikasi kemarin. Pertandingan perdana kedua klub itu berakhir imbang dengan masing-masing klub gagal mencetak satupun angka.

Hasil Pertandingan Leg Pertama

Sheriff kembali lagi ke Liga Champions setelah sebelumnya hanya bisa melaju hingga fase grup. Pada babak kualifikasi kali ini, Sheriff berhadapan dengan Zrinjski yang baru kembali ke Liga Champions sejak tahun 2018 lalu. Keduanya juga baru selesai melakoni pertandingan leg pertama di Stadion Bijeli Brijeg.

Pada pertandingan yang terjadi di tanggal 7 Juli pekan lalu itu berakhir dengan antiklimaks. Baik Sheriff dan Zrinjski gagal mencetak satupun gol dan membuat laga berakhir imbang dengan skor 0-0. Padahal pelatih dari masing-masing klub sudah mengganti taktik di tengah pertandingan dan berkali-kali melakukan pergantian pemain.

Hasil imbang di leg pertama kemarin membuat persaingan ketat antara Sheriff dan Zrinjski berlanjut hingga leg kedua nanti. Dengan hasil imbang tersebut, baik Sheriff dan Zrinjski sama-sama berpeluang besar untuk lolos ke putaran berikutnya. Terlebih statistik keduanya juga sama-sama bagus.

Menjadi tuan rumah akan membuat Sheriff lebih diuntungkan di pertandingan nanti karena bermain di depan pendukungnya. Dibandingkan Zrinjski, Sheriff tentu lebih memiliki pengalaman di Liga Champions dan sempat melaju ke babak grup di musim sebelumnya. Karena hal itulah Zrinjski membutuhkan usaha yang keras untuk bisa mengalahkan Sheriff di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Razak Abalora kembali dipercaya menjaga gawang Sheriff yang menggunakan skema 4-3-3. Guedes, Kiki, Radeljic bersama dengan Kpozo akan bertugas di pertahanan. Badolo, Kyabou serta Lushkja akan mengisi lini tengah. Yansane, Akanbi ditambah Ouattara akan memimpin serangan.

Josip Condric kembali dipercaya untuk menjaga gawang milik Zrinjski yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Corluka, Magdic, Barisic ditambah Bekic akan bertugas di pertahanan dibantu Savic serta Kamenar. Bilbija akan memimpin serangan dibantu Ticinovic, Jukic serta Cuze.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Sheriff untuk menang atas Zrinjski di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah tipis dari segi statistik. Zrinjski sendiri setidaknya harus bisa mendapat hasil imbang meskipun nantinya menjadi tim tamu. Sheriff diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here