Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Shamrock Rovers vs Ludogorets 27 Juli 2022

0
37
Prediksi Shamrock Rovers vs Ludogorets 27 Juli 2022

Debatbola.comShamrock Rovers akan kembali berhadapan dengan Ludogorets di babak kedua kualifikasi Liga Champions musim ini. Pertandingan leg kedua itu akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 02.00 WIB. Kini Tallaght Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Dikalahkan telak oleh Ludogorets, Shamrock Rovers akan mencoba membalas dendam serta mengejar ketertinggalan di markasnya nanti. Namun usaha tersebut tentu tidak akan mudah mengingat ada jarak 3 angka dengan Ludogorets. Terlebih Ludogorets memiliki statistik yang cukup bagus.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Shamrock Rovers mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan teranyar dengan satu kali kalah. Selain itu Shamrock Rovers mencatatkan dua pertandingan yang berhasil dimenangkan. Dua pertandingan sisanya, Shamrock Rovers mencatatkan hasil imbang dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga kandang terbaru Shamrock Rovers tidak jauh berbeda dengan satu kekalahan yang dicatatkan. Total dua pertandingan kandang yang berhasil dimenangkan oleh Shamrock Rovers di 5 laga tersebut. Dua pertandingan sisanya, Shamrock Rovers hanya mampu mencatatkan hasil imbang dengan salah satunya di laga terakhir.

Statistik Ludogorets jauh lebih bagus dibandingkan milik tuan rumah dengan tanpa kekalahan di 5 pertandingan teranyar. Total 4 kemenangan beruntun yang sudah dikoleksi Ludogorets di 5 laga tersebut. Sayang sekali di pertandingan terakhir saat melawan CSKA, Ludogorets hanya meraih hasil imbang.

Untuk hasil 5 laga tandang terbaru, Ludogorets memperoleh hasil yang sedikit lebih buruk dengan satu kali kekalahan. Total 3 pertandingan tandang yang berhasil dimenangkan oleh Ludogorets di 5 laga tersebut. Satu pertandingan sisanya tepatnya di laga terakhir, Ludogorets hanya mampu meraih hasil imbang.

Dalam catatan pertemuan antara Shamrock Rovers dengan Ludogorets, keduanya belum pernah bertemu sebelum Liga Champions musim ini. Pertemuan pertama kedua klub itu yaitu pada leg pertama babak kedua ini. Saat itu Ludogorets yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Shamrock Rovers dengan Ludogorets sudah terlaksana pada Rabu tanggal 20 Juli lalu. Saat itu, Ludogorets yang menjadi tuan rumah dan bertanding di Ludogorets Arena. Sang tuan rumah yang tampil mendominasi berhasil menaklukkan Shamrock Rovers dengan skor 3-0.

Ludogorets berhasil mencetak gol 3 gol selama pertandingan leg pertama dengan tanpa kebobolan sama sekali. Ketiga gol tersebut dicetak oleh sang striker utama, Pieros Sotiriou yang mencatatkan brace di menit ke 25 serta ke-35. Gol terakhir milik Ludogorets dicetak di injury time oleh Thiago.

Menjadi tuan rumah, Ludogorets memang mendominasi jalannya pertandingan hingga membuat Shamrock Rovers tidak berkutik. Total 18 peluang yang berhasil diciptakan dengan 10 diantaranya mengarah ke gawang hingga laga berakhir. Sedangkan Shamrock Rovers hanya mampu menciptakan 6 peluang dengan hanya satu tendangan yang tepat sasaran.

Meskipun menjadi tuan rumah, Shamrock Rovers kemungkinan akan tetap kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Pasalnya ada jarak 3 gol yang harus dikejar oleh Shamrock Rovers. Setidaknya Shamrock Rovers membutuhkan 4 gol untuk bisa menyingkirkan Ludogorets di babak kali ini.

Prediksi Line Up Pemain

Alan Mannus akan kembali dipercaya menjaga gawang Shamrock Rovers yang menggunakan skema 3-5-2. Grace, Lopes ditambah Hoare akan bertugas di area pertahanan. Lyons, O’Neill, McCann, Watts serta Finn akan mengisi lini tengah. Gaffney bersama dengan Towell akan memimpin penyerangan.

Sergio Padt akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Ludogorets yang menggunakan skema 4-3-3. Cicinho, Verdon, Plastun ditambah Nedyalkov bertugas menjaga area pertahanan. Souza, Santana serta Show akan menempati lini tengah. Rick, Soteriou serta Tekpetey akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Shamrock Rovers untuk menang atas Ludogorets di pertandingan nanti cukup kecil meskipun menjadi tuan rumah. Sebaliknya, justru peluang Ludogorets untuk menang dan melaju ke babak selanjutnya cukup besar. Ludogorets diprediksi akan menang dengan skor agregat 4-1 di pertandingan leg kedua tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here