Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022

0
Prediksi Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022

Debatbola.comPada leg kedua Liga Champions babak ke-16 besar musim ini yang berlokasi di Santiago Bernabeu, Real Madrid akan melawan PSG. Dimana kedua tim adu taktik untuk memenangkan laga ini, yang bergulir pada hari Kamis 10 Maret 2022 jam 03:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Real Madrid Vs PSG

Di 5 pertemuan terakhir di Liga Champions, Real Madrid meraup 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan saat bertemu PSG. Untuk laga kandang di leg kedua Liga Champions, Real Madrid dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi permainan dari PSG.

Real Madrid pada 4 pertandingan terakhir Liga Spanyol, mencatat trend positif dengan 3 kemenangan beruntun dan 1 kali bermain imbang. Statistik tersebut akan cukup dijadikan modal bagi Real Madrid untuk mengatasi PSG, apalagi mereka bermain didukung penuh oleh supporternya.

Sedangkan PSG yang seimbang secara statistik di 5 pertemuan terakhir dengan Real Madrid, dimana mereka berambisi untuk membawa pulang kemenangan. Dalam menghadapi laga tandang leg kedua Liga Champions, PSG akan membawa kesebelas pemain utamanya untuk taklukkan keangkeran markas Real Madrid.

PSG dalam 4 laga terakhir di Liga Prancis, telah menorehkan hasil kurang memuaskan dengan catatan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Catatan tersebut belum cukup bagi PSG menghadapi Real Madrid, walaupun mereka mengantongi kemenangan dengan agregat 1 – 0 pada pertemuan pertama.

Sumber : vox-cdn

Tampil Di Depan Pendukungnya, Los Blancos Akan Bermain Habis-Habisan

Carlo Ancelotti sebagai juru taktik Real Madrid, dirinya merancang taktik serta strategi matang untuk tim agar bisa tampil habis-habisan di depan pendukungnya. Coach Carlo Ancelotti dipastikan menurunkan kesebelas pemain utamanya, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Carlo Ancelotti akan tetap menerapkan skema 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti Benzema kembali dipercayakan mengenakan ban Kapten. Carlo Ancelotti akan menempatkan Benzema, Vinicius Junior dan Rodrygo di lini depan, sedangkan Casemiro, Modric serta Camavinga menempati lini tengah.

Sebelum sebelas pemain akan berlaga, Carlo Ancelotti memberi instruksi kepada tim wajib tampil menyerang dengan permainan cepat sejak awal pertandingan. Pelatih kelahiran Italia ini, juga memerintahkan kepada para pemainnya di sepanjang laga untuk tetap mewaspadai para gelandang serang PSG.

PSG Siap Mengatasi Permainan Real Madrid

Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG, dirinya akan mengusung taktik serta strategi jitu agar tim siap mengatasi permainan Real Madrid dan bisa menangkan leg kedua kali ini. Mauricio Pochettino dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya, sebab dirinya paham betul Real Madrid mempunyai kedalaman skuad dengan skill yang mumpuni.

Pelatih Mauricio Pochettino akan menggunakan format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek tengah Marquinhos dipercayakan sebagai Kapten tim. Mauricio Pochettino dipastikan menempatkan Messi, Neymar serta Mbappe di depan, sedangkan Wijnaldum, Pereira serta Verratti akan menempati di lini tengah.

Sebelum skuad akan bertanding, Mauricio Pochettino memberikan instruksi kepada pemain untuk tampil menekan agar Real Madrid tidak bisa mengembangkan permainannya. Pelatih asal Argentina ini, meminta kepada tim agar bisa bermain impresif sepanjang laga sebab lawan kali ini tidak mudah diatasi.

Sumber : is

Prediksi Hasil Akhir Real Madrid Vs PSG

Pada leg kedua Kamis nanti, situs judi bola melihat kedua tim dipastikan bermain dengan tempo cepat sejak awal babak pertama hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang laga, kedua tim berseteru sangat sengit untuk menguasai jalannya pertandingan, sebab keduanya sama-sama berambisi ingin lolos ke tahap selanjutnya.

Prediksi skor akhir leg kedua babak ke-16 Liga Champions, Real Madrid kemungkinan akan menang dengan skor ketat 2 – 1 atas PSG. Pertemuan panas antara duo raksasa di liga masing-masing yang saling jegal ini, akan sangat seru untuk dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version