Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022

0
64
Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022

Debatbola.com – Pertandingan selanjutnya antara RB Leipzig menghadapi Real Madrid yang akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Minggu 23 Oktober 2022 dalam laga Liga Champions. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Petemuan kedua RB Leipzig menghadapi Real Madrid diajang bergengsi Liga Champions Eropa. Setelah pada pertandingan pertama harus menyerah kepada tuan rumah Real Madrid, RB Leipzig akan tampil dengan skuat terbaiknya. Nkuku, Timo Werner dan Forsberg menjadi tumpuan lini serang Leipzig pada laga ini. Pencetak gol terbanyak diperoleh oleh Nkuku dengan 10 gol disemua kompetisi. Sedangkan Timo Warner menyusul dengan torehan 7 golnya bersama Leipzig.

Real Madrid akan tampil dengan sangat apik pasca kemenangannya atas RB Leipzig dikandangannya pada laga sebelumnya. Vinicious Junior, Valverde dan Benzema menjadi ujung tombak yang subur untuk Real Madrid, dengan masing-masing menorehkan 7 golnya. Saat ini Madrid masih memuncaki klasemen grup B Liga Champions Eropa Musim 2022/2023.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) RB LEIPZIG VS REAL MADRID

15/09/22 – Real Madrid 2 : 0 RB Leipzig – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM RB LEIPZIG

Marco Rose dipastikan akan menggunakan formasi 4-2-2-2 pada laga ini. Pelatih RB Leipzig tersebut akan menjadikan Timo Werner, Yussuf Puolsen dan Andre Silva sebagai penyerang dilini depan. Disusul oleh Emil Forsberg dan Dominik Szoboszlai sebagai penyokong lini tengah. Pada gelandang bertahan ditempati oleh Kamp dan Hendrichs.

Sedangkan pada posisi penjaga dikawal oleh J Blaswic dibantu dengan empat bek andalan David Raum, Abdou-Lakhad Diallo, Willi Orban dan Mohamed Simakan.

PERTANDINGAN TERAKHIR RB LEIPZIG

22/10/22 – Augsburg 3 : 3 RB Leipzig – Bundesliga
18/10/22 – RB Leipzig 4 : 0 HSV – DFB Pokal
15/10/22 – RB Leipzig 3 : 2 Hertha – Bundesliga
12/10/22 – Celtic 0 : 2 RB Leipzig – Liga Champions
08/10/22 – mainz 05 1 : 1 RB Leipzig – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Tim asuhan Carlo Ancelloti Real Madrid belum pernah mengalami kekalahan pada lima laga terakhir. Prestasi Madrid selain memuncaki klasemen La Liga saat ini juga memuncaki fase grup di Liga Champions Eropa musim ini.

Dani Ceballos harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami cedera. Sedangkan pemain lainnya sedang ada pada performa terbaiknya. Tidak ada akumulasi kartu, untuk saat ini Vinicious Junior dan Karim Benzema menjadi pencetak gol terbanyak ditim dengan masing-masing 7 gol. Benzema dan Vinicious masih menjadi andalan sang pelatih dengan dibantu gelandang serang Eden Hazard, Rodrygo dan Carnavinga.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID

23/10/22 – Real Madrid 3 : 1 Sevilla – La Liga
20/10/22 – Elche 0 : 3 Real Madrid – La Liga
16/10/22 – Real Madrid 3 : 1 Barcelona – La Liga
12/10/22 – Shakhtar D 1 : 1 Real Madrid – Liga Champions
09/10/22 – Getafe CF 1 : 1 Real Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR RB LEIPZIG VS REAL MADRID

Prediksi pertandingan ini menurut casino online akan sangat sengit mengingat RB Leipzig akan bertanding dihadapan para pendukungnya. Sedangkan Real Madrid dengan tren kemenangan beruntunnya harus diwapadai oleh tim tuan rumah. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here