Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Prediksi CFR Cluj vs Pyunik 14 Juli 2022

0
50
Prediksi CFR Cluj vs Pyunik 14 Juli 2022

Debatbola.comCFR Cluj akan kembali bertanding melawan Pyunik dalam babak kualifikasi di Liga Champions 2022-2023 leg kedua. Pertandingan kedua klub itu akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2022 tepatnya Kamis pukul 01.30 WIB. Stadionul Dr. Constantin Radulescu yang kini menjadi lokasi pertandingan.

Mengakhiri leg pertama dengan hasil imbang tentu kurang memuaskan baik untuk Pyunik serta CFR Cluj. Karena hal itulah kedua klub itu akan mengusahakan hasil yang berbeda di pertandingan Kamis nanti. Namun Pyunik kemungkinan akan kesulitan meraih kemenangan dikarenakan CFR Cluj yang kini menjadi tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

CFR Cluj mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan 3 kemenangan beruntun di 5 laga terbaru. Selain itu, CFR Cluj juga hanya sekali saja tertahan imbang oleh lawannya di 5 laga tersebut. Sayang sekali pada pertandingan terakhir tepatnya saat melawan Sepsi, CFR Cluj mendapat kekalahan.

Sedangkan untuk hasil laga kandang milik CFR Cluj sedikit lebih buruk dengan hanya dua kemenangan saja. Selain hasil tersebut, CFR Cluj juga tertahan imbang satu kali di 5 laga kandang tepatnya saat melawan Dynamo Kyiv. Dua pertandingan sisanya termasuk di laga kandang terakhir, CFR Cluj mendapat kekalahan.

Pyunik mencatatkan statistik yang tidak kalah bagusnya karena tanpa kekalahan di 5 laga terbaru. Namun, Pyunik hanya mampu mencatatkan dua kemenangan saja di 5 laga tersebut. Sedangkan 3 pertandingan sisanya, Pyunik mendapatkan hasil imbang termasuk di 2 pertandingan terakhir.

Hasil laga tandang Pyunik juga sama-sama bagus dengan masih tanpa kekalahan di 5 laga tandang terbaru. Pyunik telah memenangkan 2 laga di 5 laga tandang terbaru yang diikuti. Tiga laga tandang sisanya, Pyunik hanya mampu menahan imbang lawannya.

Dalam catatan pertemuan antara CFR Cluj dengan Pyunik, keduanya belum pernah bertemu sebelum babak penyisihan di Liga Champions kali ini. Pertemuan pertama keduanya pada leg pertama yang terjadi di tanggal 15 Juli lalu. Sayang sekali pada saat itu tidak bisa ditentukan pemenang lantaran pertandingan berakhir imbang.

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara CFR Cluj melawan Pyunik berakhir dengan kurang memuaskan. Pasalnya baik CFR Cluj dan Pyunik tidak bisa mencetak satupun gol hingga pertandingan resmi diakhiri wasit. Akhirnya pertandingan kedua klub itu berakhir imbang dengan skor 0-0 yang tercatat di akhir pertandingan.

Selama pertandingan leg pertama, CFR Cluj cukup mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan sang tuan rumah. Bahkan CFR Cluj berhasil menciptakan sebanyak 14 peluang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Sayang sekali dari banyaknya peluang itu tidak ada yang tercatat sebagai gol.

Pyunik sendiri hanya mampu menciptakan 3 peluang saja selama pertandingan berlangsung dengan hanya satu yang tepat sasaran. Dari minimnya peluang yang berhasil dicetak, Pyunik juga gagal mencetak gol. Namun berkat kuatnya pertahanan Pyunik, CFR Cluj gagal meraih kemenangan.

Pada pertandingan nanti, Pyunik diprediksi akan lebih kesulitan dibandingkan leg pertama. Pasalnya kali ini CFR Cluj lebih diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah yang dipastikan akan membuat Pyunik lebih tertekan. Jika ingin lolos ke putaran berikutnya, Pyunik harus benar-benar berusaha keras di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Cristian Balgradean kembali akan dipercaya menjaga gawang CFR Cluj yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Manea, Kolinger, Burca serta Camora akan bertugas di pertahanan dibantu Boateng dan Cvek. Debeljuh akan memimpin serangan dibantu Deac, Paun dan Yeboah.

David Yurchenko kembali dipercaya menjaga gawang Pyunik yang menggunakan skema 5-4-1. Gonzalez, Bratkov, Vakulenko, Juninho serta Kovalenko akan bertugas di pertahanan. Davidyan, Cociuc, Zambrano serta Dashyan akan mengisi lini tengah. Otubanjo akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang CFR Cluj untuk menang atas Pyunik di pertandingan nanti cukup besar meskipun kini dalam trend negatif. Pyunik sendiri setidaknya harus mengusahakan seri di laga nanti agar bisa bertanding melalui penalti. CFR Cluj diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here