Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade 18 Agustus 2022

0
53
Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star Belgrade 18 Agustus 2022

Debatbola.comSammy Ofer Stadium akan menggelar pertandingan kualifikasi Liga Champions, antara Maccabi Haifa yang akan ditantang oleh Red Star Belgrade. Perseteruan sengit kedua kesebelasan saling adu strategi demi menangkan laga ini, disajikan pada hari 18 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Pertandingan Terakhir Maccabi Haifa Dan Red Star Belgrade

Pertandingan babak playoff Liga Champion kali ini, tuan rumah Maccabi Haifa berambisi untuk menjegal langkah tim tamu Red Star Belgrade. Berlaga di depan pendukungnya, Maccabi Haifa dipastikan turun dengan skuad inti dan siap tampil maksimal demi memenangkan pertandingan leg pertama ini.

Maccabi Haifa perwakilan dari Liga Israel, pada 2 laga kualifikasi sebelumnya mereka sukses menyingkirkan Apollon Limassol dengan agregat 4 – 2. Prestasi tersebut cukup dijadikan modal Maccabi Haifa untuk menghadapi permainan Red Star Belgrade. Apalagi mereka bermain didukung para pendukungnya.

Sedangkan Red Star Belgrade akan menguji performa Maccabi Haifa di leg pertama nanti, dimana mereka berambisi untuk membawa pulang kemenangan. Sebagai tim tamu, Red Star Belgrade dipastikan membawa skuad utama yang siap tampil impresif untuk menghadapi tekanan supporter Maccabi Haifa.

Red Star Belgrade berlaga Liga Serbia musim ini, mereka tampil impresif pada 5 laga terakhirnya dengan torehan 5 kemenangan beruntun. Catatan tersebut menjadi momentum bagi Red Star Belgrade untuk mempertahankan trend positifnya, dan langkah pertama mereka siap membungkam Maccabi Haifa.

Maccabi Haifa Siap Tampil Habis-habisan Di Depan Pendukungnya

Maccabi Haifa yang masih dibesut pelatih Barak Bakhar, dirinya akan meracik taktik serta strategi jitu agar tim bisa memenangkan laga. Barak Bakhar akan menurunkan tim utama pada pertemuan nanti, sebab dirinya paham betul lawan kali ini dalam kondisi permainan terbaiknya.

Formasi 5 – 4 – 1 yang akan digunakan pelatih Barak Bakhar, pada laga nanti gelandang jangkar Neta Lavi ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Barak Bakhar akan menempatkan Pierrot di lini depan, sedangkan Maor Levi, Abu Fani, Lavi serta Atzili menempati lini tengah.

Sebelum pertandingan akan bergulir, coach Barak Bakhar memberikan arahan keras kepada skuadnya untuk menerapkan permainan bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih Barak Bakhar juga memberikan instruksi kepada tim, agar mereka untuk bisa mengatasi permainan cepat Red Star Belgrade.

Red Star Belgrade Dalam Performa Terbaiknya Siap Bungkam Maccabi Haifa

Red Star Belgrade ditangani pelatih Dejan Stankovic, menurut judi bola online dirinya telah mengantongi taktik serta strategi ampuh yang digunakan untuk membungkam Maccabi Haifa. Dejan Stankovic dipastikan menurunkan skuad utama pada leg pertama nanti, sebab Maccabi Haifa merupakan lawan yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Format 4 – 2 – 3 – 1 yang akan diterapkan pelatih Dejan Stankovic, pada laga nanti Milan Borjan tetap ditunjuk sebagai Kapten. Dejan Stankovic akan menempatkan Pavkov di sektor depan sebagai penyerang tunggal, sedangkan Katai, Kanga serta Bukari tetap menempati sektor tengah.

Sebelum laga akan bergulir, coach Dejan Stankovic menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil langsung menekan area lini pertahanan Maccabi Haifa. Pelatih Dejan Stankovic juga meminta dengan tegas kepada tim, agar mereka bisa tampil impresif untuk menghadapi tekanan pendukung Maccabi Haifa.

Prediksi Hasil Akhir Maccabi Haifa Vs Red Star Belgrade

Pada leg pertama ini, sepertinya sejak babak pertama hingga paruh kedua berakhir tersaji dengan tempo cepat yang ditampilkan kedua tim. Sepanjang laga, Red Star Belgrade sepertinya unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Maccabi Haifa bertahan habis-habisan untuk mencoba mengatasi serangan lawan.

Hasil pertandingan antara Maccabi Haifa kontra Red Star Belgrade, pertandingan ini nampaknya dimenangkan Red Star Belgrade dengan skor 2 – 0. Persaingan kedua tim yang ingin memenangkan leg pertama pada babak playoff ini, sangat wajib untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here