Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Liverpool vs Inter Milan 9 Maret 2022

0
145
Prediksi Liverpool vs Inter Milan 9 Maret 2022

Debatbola.comLiga Champions pada babak 16 besar akan kembali digelar pertengahan minggu ini. Dipastikan terdapat total delapan pertarungan yang bakal diselenggarakan melibatkan keseluruhan 16 pasukan yang masih bertahan. Dimana mereka memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Liverpool vs Inter Milan. Dijadwalkan laga dipertandingkan di Anfield Stadium, markas Liverpool. Direncanakan laga nantinya dimulai pada Rabu (9/3) pukul 03.00 WIB.

Liverpool Mendapatkan Dukungan Penuh

Liverpool pada babak per 16 besar Liga Champions putaran kedua ini menjadi tuan rumah pertandingan. Diprediksi mereka bakal menjadi unggulan dan berpotensi besar menjadi pemenang. Sebab di pertandingan sebelumnya mereka sudah mengantongi dua gol.

Dua gol tersebut membuat Liverpool saat ini unggul 2-0 secara agregat setelah mengalahkan Inter Milan di leg perdana. Bermain di Anfield Stadium, dengan hasil imbang kacamata saja kubu berjuluk The Reds ini bisa lolos.

Namun dipastikan pasukan besutan Jurgen Klopp ini tidak akan bermain dengan permainan bertahan. Dipastikan skuat The Reds ini akan berusaha keras untuk mencetak gol dan memastikan tim lolos ke fase perempat final.

Sumber : detik

Inter Milan Kurang Diunggulkan

Sementara itu Inter Milan akan menjadi lawan Liverpool dan bertandang ke Anfield Stadium. Diprediksi tim berjuluk La Beneamata ini bakal menjalani pertandingan sulit di markas sang lawan tersebut mengingat performanya yang terpuruk di leg sebelumnya.

Bahkan di Liga Italia, lima pertandingan terakhir Inter Milan cuma mampu meraih sekali poin penuh saja. Dimana hasil tersebut didapatkan dari Salernitana, klub juru kunci. Sisanya, La Beneamata mengalami dua hasil seri dan dua kekalahan.

Berhadapan kembali dengan Liverpool dipastikan tim ini akan mengalami pertandingan menyulitkan. Maka dengan demikian peluang pasukan perwakilan Italia ini di Liga Champions akan sangat kecil untuk lolos.

Prediksi Pemain

Menurut casino online, Liverpool berpotensi besar untuk turun bermain menggunakan taktik 4-3-3 racikan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut akan memasukkan nama Diogo Jota sebagai ujung tombaknya. Sang striker bakal ditemani oleh dua pemain berposisi sebagai penyerang sayap. Posisi tersebut menjadi milik Mohamed Salah beserta Sadio Mane, keduanya dipasang mengemban tugas untuk menyerang.

Masih di lini tengah, The Reds akan menyediakan tiga slot pemain kepada para pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Jordan Henderson, Fabinho beserta Harvey Elliott siap menempati posisi tersebut.

Lini pertahanan Liverpool akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Andrew Robertson serta Trent Alexander-Arnold diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Virgil van Dijk dan Ibrahima Konaté. Urusan kiper diembankan kepada Alisson Becker.

Sementara skuat Inter Milan memainkan laga di markas Liverpool dengan menggunakan pola permainan 3-5-2 racikan sang pelatih, Simone Inzaghi. Pelatih kelahiran Piacenza itu akan menurunkan Lautaro Martínez dan Edin Džeko menempati posisi striker.

Masuk ke sektor tengah, terdapat lima nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Denzel Dumfries dan Ivan Perišić dimainkan di tempat gelandang sayap. Dilanjutkan tiga gelandang tengah, Arturo Vidal, Marcelo Brozović dan Hakan Çalhanoğlu.

Sektor bertahan milik pasukan La Beneamata akan diserahkan kepada tiga orang beknya. Milan Škriniar, Stefan de Vrij serta Alessandro Bastoni diandalkan oleh Simone Inzaghi dalam peran bertahan. Terakhir peran kiper diserahkan kepada Samir Handanovič.

Sumber : okezone

Prediksi Skor Liverpool vs Inter Milan

Pertarungan babak per 16 besar Liga Champions ini kemungkinan besar dapat lebih mudah dimenangkan oleh Liverpool. Diperkirakan pasukan berjuluk The Reds tersebut akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here