Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

0
121
Prediksi Juventus vs Villarreal 17 Maret 2022

Debatbola.comJuventus akan menjamu Villareal pada laga leg kedua lanjutan dari fase 16 besar kompetisi Liga Champions musim 2021/2022, di hari Kamis (17/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Allianz.

Juventus Andalkan Faktor Kandang

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Juventus masih harus berjuang untuk memetik kemenangan atas Villarreal. Sejauh ini peluang yang dimiliki baik Juventus maupun Villarreal masih sama untuk memesan satu tempat di babak perempat final Liga Champions. Sebab di pertemuan pertama kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1:1 yang kemudian menjadi selisih agregat.

Di laga kali ini Juventus wajib menang dengan minimal unggul satu gol atau skor 1:0 untuk lolos ke fase selanjutnya. Laga kandang menjadi keuntungan tersendiri untuk skuad Si Nyonya Tua. Sebab dalam sepuluh laga kandang terakhir, tim besutan Massimiliano Allegri ini belum terkalahkan sekali pun. Bahkan empat laga terakhir di semua kompetisi berhasil dibabat habis oleh Juventus dengan kemenangan beruntun.

Sumnber : vox-cdn

Villarreal Pertahankan Momentum

Musim ini memang menjadi musim terbaik yang mampu dilalui Villarreal di ajang Liga Champions. Setelah bersusah payah akhirnya tim besutan Unai Emery ini mampu berlaga hingga babak 16 besar. Sebelumnya, Villarreal sempat mencoba peruntungannya di musim 2016/2017 silam namun menemui kegagalan di babak play-off dan tidak berhasil masuk ke fase grup.

Di laga kali ini Villarreal akan berusaha untuk memesan satu tempat ke babak perempat final. Di pertemuan pertama kemarin tim berjuluk El Submarino Amarillo ini gagal memaksimalkan faktor kandang dan hanya bermain imbang 1:1. Kini mereka harus berjuang untuk setidaknya menang dengan skor 0:1.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Juventus terlihat memiliki tren bertanding yang cukup baik. Dari lima laga terakhir tim berjuluk Si Nyonya Tua ini belum terkalahkan sekali pun. Satu laga sempat hanya berakhir imbang. 

Namun empat laga berikutnya tim ini mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, Massimiliano Allegri dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak sembilan gol saja namun sudah mengalami empat kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Villarreal menyambut duel kontra Lille jilid dua ini dengan membawa tren yang tidak lebih baik. Tim asal Liga Spanyol ini sempat menelan kekalahan satu kali dari kampanye lima laga terbaru. 

Sedangkan satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Beruntung untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Unai Emery dan pasukannya tercatat mampu mengukir sebelas gol dan hanya empat kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga Kamis mendatang akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah masing-masing klub. Selain di kompetisi Liga Champions musim ini, keduanya sempat bertemu di laga persahabatan. Dalam pertemuan tersebut Villarreal mampu menang telak dengan skor 1:4. Akan tetapi di pertemuan leg pertama Villarreal tertahan imbang 1:1 dari Juventus. Hal ini mengindikasikan jika Juventus mampu belajar dari pengalaman dengan lebih baik.

Menyambut laga mendatang, Juventus nampaknya akan lebih diunggulkan untuk bisa menang atas Villarreal. Selain karena faktor laga kandang, di empat laga terakhir Juventus mampu memetik empat kemenangan beruntun. Hal ini mengindikasikan jika Dusan Vlahovic dan kolega tengah berada dalam performa terbaiknya.

Namun berbicara soal koleksi gol, dalam lima laga terakhir para pemain Villarreal nampak lebih produktif dari Juventus. Hal ini harus diwaspadai oleh tuan rumah dan berusaha untuk memasang benteng terbaik di laga yang akan datang. Diprediksi duel antara Juventus kontra Villarreal akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here