Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Dinamo Zagreb vs Shkupi 20 Juli 2022

0
54
Prediksi Dinamo Zagreb vs Shkupi 20 Juli 2022

Debatbola.comStadion Maksimir akan menjadi tempat digelarnya pertandingan pertama kualifikasi Liga Champions, mempertemukan antara tuan rumah Dinamo Zagreb melawan tim tamu Shkupi. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing untuk menangkan laga ini, akan diselenggarakan pada hari Rabu 20 Juli 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb Vs Shkupi

Di pertemuan leg pertama kualifikasi Liga Champions kali ini, tuan rumah Dinamo Zagreb sedikit diunggulkan saat bertemu tim tamu Shkupi. Untuk menghadapi laga Rabu nanti, Dinamo Zagreb dipastikan akan mengandalkan skuad kekuatan penuh dengan membawa misi menangkan leg pertama nanti.

Dinamo Zagreb yang berlaga Liga Kroasia, mereka bermain apik di laga pembuka musim baru setelah menang 3 – 2 atas Lokomotiva. Hasil itu membuat Dinamo Zagreb berambisi mempertahankan performa terbaiknya saat bertemu Shkupi, apalagi mereka akan tampil di depan para pendukungnya.

Sedangkan Shkupi sebagai tim tamu pada pertemuan pertama menghadapi Dinamo Zagreb, mereka mencoba untuk mengamankan hasil imbang pada laga nanti. Sebelum menjalani pertandingan leg pertama nanti, Shkupi dipastikan membawa tim terbaiknya yang siap tampil habis-habisan untuk mengatasi permainan Dinamo Zagreb.

Shkupi yang bertanding di Liga Makedonia, di musim lalu mereka sukses menjadi juara setelah menduduki puncak klasemen dengan 76 poin. Prestasi tersebut cukup dijadikan modal bagi Shkupi bisa menghadapi laga ini, namun Dinamo Zagreb merupakan lawan cukup sulit untuk dihadapi.

Dinamo Zagreb Sedikit Diunggulkan Dapat Menangkan Laga

Dinamo Zagreb di bawah komando pelatih Ante Cacic, yang akan merancang taktik serta strategi apik agar tim dapat menangkan laga ini. Ante Cacic nampaknya akan mengandalkan tim yang telah tampil di laga sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum performa terbaik skuad.

Coach Ante Cacic akan merangkai strategi 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Arijan Ademi tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Ante Cacic tetap mengandalkan Petkovic di lini serang, sedangkan Orsic, Ivanusec serta Spikic tetap ditempatkan pada sektor lini tengah.

Sebelum wasit akan memulai pertandingan, pelatih Ante Cacic akan menginstruksikan kepada skuad agar tampil langsung menekan area lini pertahanan Shkupi. Juru taktik Ante Cacic sepertinya akan mengganti pemain yang tampil, untuk mengembangkan permainan tim lebih banyak menciptakan kreativitas dalam menyerang.

Shkupi Siap Tampil Impresif, Taklukkan Keangkeran Markas Dinamo Zagreb

Shkupi di bawah nahkoda pelatih Goce Sedloski, yang akan meramu skema permainan jitu agar tim tampil impresif taklukan keangkeran markas lawan. Goce Sedloski akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan terbaik, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali sulit diatasi bila tampil markasnya.

Coach Goce Sedloski akan menerapkan format 4 – 3 – 3, pada laga ini kiper Kristijan Naumovski akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Pelatih Goce Sedloski akan menempatkan Trapanovski, Adetunji dan Walid Hamidi di depan, lalu Alvarez, Ackovski dan Queven menempati lini tengah.

Sebelum laga akan bergulir, pelatih Goce Sedloski menginstruksikan para pemain akan diturunkan untuk bermain keluar menyerang sejak babak pertama berjalan. Goce Sedloski akan terus memberikan arahan dari sisi luar lapangan, agar tim bisa tampil impresif mengatasi tekanan supporter Dinamo Zagreb.

Hasil Akhir Dinamo Zagreb Vs Shkupi

Pertandingan Rabu nanti, nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat dari paruh pertama hingga paruh kedua berakhir yang disajikan kedua tim. Sepanjang pertandingan sepertinya kedua tim sama-sama bermain terbuka, sehingga keduanya saling jual-beli serangan demi menangkan pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions.

Hasil pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions antara Dinamo Zagreb menjamu Shkupi, laga ini nampaknya dimenangkan Dinamo Zagreb skor 2 – 0. Pertemuan kedua kesebelasan berseteru sengit demi menangkan laga ini, akan sangat seru disaksikan dan wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here