Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor 17 Agustus 2022

0
57
Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor 17 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan leg pertama babak play off Liga Champions akan berlangsung tengah pekan ini. Rabu (17/8) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB, pertemuan antara Copenhagen menghadapi Trabzonspor digelar di Stadion Parken. Pada pertemuan tersebut, diprediksi tuan rumah punya kesempatan besar untuk menaklukkan Trabzonspor yang musim ini tak banyak perkembangan.

Copenhagen akan bertindak sebagai tuan rumah di laga kali ini. Klub sudah berusaha memperbaiki beberapa skill di lini tengah mereka di ajang pramusim. Namun, perkembangan tak banyak ditunjukkan dari klub asal Denmark tersebut. Bahkan, di beberapa kesempatan, masih sering menemukan kesalahan untuk pergerakan lini pertahanan mereka.

Pelatih tim tamu masih diragukan bisa membawa Trabzonspor untuk lolos di fase ini. Pasalnya, tidak banyak perkembangan yang ditunjukkan oleh tim dengan beberapa kali mengutak-atik lini serang mereka. Dalam ajang pramusim kemarin, Trabzonspor juga tak banyak menunjukkan perubahan selama pramusim hanya di tiga pertandingan saja.

Statistik Copenhagen

Selama lima pertandingan terakhir, Copenhagen mengoleksi tiga kali kemenangan. Termasuk dalam beberapa laga pramusim yang mereka jalani. Copenhagen sempat memenangkan laga kontra BK Fremad Amager dengan skor laga 2-1. Copenhagen kembali menang di laga kontra Aab 1-3.

Pada pertandingan menghadapi Viborg, tim Copenhagen kalah dua angka 4-2 di skor pertandingan pramusim. Dua laga terakhir, Copenhagen kembali tumbang saat bertemu melawan Randers FC 1-3. Di laga kali ini, tentunya tuan rumah akan mencoba menunjukkan performanya di ajang berbeda.

Catatan Tim Tamu

Selama lima pertandingan terakhir, Trabzonspor menuai tiga kali kemenangan. Termasuk juga pada ajang pramusim yang dijalani. Trabzonspor memenangkan laga di pekan lalu bertemu Hatayspor 1-0. Sebelumnya, mereka juga sempat menang kontra Sivasspor 4-0 dalam ajang Piala Super Turki. Kemenangan ini cukup membuat tim tamu memiliki catatan bagus.

Kemenangan Trabzonspor melawan Istanbulspor berhasil membuat mereka meraih tiga poin di Liga Super Turki di skor akhir 0-2. Sampat menjalani ajang pramusim melawan Torino 0-3, tm ini kemudian kembali kalah di pertandingan kontra Empoli 0-1. Dengan statistik tersebut, kemungkinan tim tamu tak banyak peluang di lagan anti.

Prediksi Formasi Copenhagen

Formasi yang dimainkan pada laga kali ini kemungkinan masih stagnan di strategi 4-1-4-1. Strategi ini, sang pelatih menurunkan P. Biel di lini terdepan. Penampilan A. Haraldsson, L. Lerager, V. Claesson, dan M. Daramy di sektor yang sama.

Aksi R. Falk mengisi lini tengah Copenhagen di laga kali ini. Empat bek yang dipasang antara lain, K. Diks, D. Vavro, V. Lund Jensen, dan Kristiansen. Sementara di posisi kiper, performa K. Johnson tetap menjadi andalan bagi tuan rumah.

Prediksi Formasi Tim Tamu

Trabzonspor menggunakan formasi yang sama pada pertandingan tengah pekan nanti. A. Cornelius akan menjadi pemain utama di lini depan. Empat punggawa yang dimainkan di sektor umpan antara lain, E. Visca, D. Haspolat, A. Bakasetas, dan Trezeguet.

Siopis menjadi pemain andalan di lini tengah Trabzonspor. Penampilan empat bek pendukung di lini pertahanan antara lain, J. Larsen, S. Denswil, Vitor Hugo dan E. Elmali. Kiper U. Cakir juga tetap dimainkan di laga kali ini.

Dengan skema pertandingan yang diterapkan dua tim, kemungkinan besar masih tuan rumah Copenhagen yang akan menuai tiga angka. Kemenangan tipis tuan rumah menjadi prediksi pada laga kali ini setelah catatan mereka dinilai lebih unggul dari banyaknya peluang umpan.

Prediksi hasil akhir Copenhagen VS Trabzonspor: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here