Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Copenhagen vs Borussia Dortmund 3 November 2022

0
74
Prediksi Copenhagen vs Borussia Dortmund 3 November 2022

Debatbola.com – Dalam putaran terakhir awal pekan ini akan berhadapan Copenhagen vs Borussia Dortmund, yang merupakan lanjutan dari Liga Champions dan akan digelar pada Kamis, 3 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Tercatat, Copenhagen vs Borussia Dortmund akan berlaga pada putaran Grup G yang berlokasi di Stadion Parken. Copenhagen selaku tuan rumah telah kehilangan tiga poin nya saat bermain dengan Sevilla.

Kemudian ada Borussia Dortmund yang comeback ke Liga Champions setelah sebelumnya melakukan pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Manchester City. Lalu tim tamu meraih tiga poin atas Eintracht Frankfurt di Liga Jerman beberapa waktu lalu.

Analysis Copenhagen vs Borussia Dortmund

Siapa sangka jika pertandingan yang akan berlangsung antara kedua tim yakni Copenhagen dan Borussia Dortmund hanyalah formalitas semata. Sebab, segala sesuatu di grup G telah terselesaikan. Tuan rumah telah tersingkir sedangkan Dortmund akan selesai di tempat kedua.

Copenhagen telah menahan Sevilla dan Manchester City untuk bermain dengan peroleh skor seri di babak penyisihan grup G ini. Menunjukkan pertahanan yang baik melawan tim dengan track record tinggi tidak melampaui Denmark.

Borussia Dortmund, akan menurunkan XI yang kekuatannya sedikit lemah dengan beberapa pemain cedera. Adapun pasukan Edin Terzic sudah berhasil mengumpulkan kemenangan Bundesliga agar tetap berhubungan dengan para pemimpin.

Hampir tidak ada yang dipertaruhkan untuk permainan kali ini. Prediksi pertandingan dengan peroleh skor sepertinya seimbang, dengan Dortmund masuk pertandingan sebagai kategori favorit menang.

Berita Tim Copenhagen vs Borussia Dortmund

Bek tengan Copenhagen yakni Davit Khocholava mendapatkan kartu merah dan kekalahan terakhirnya melawan Sevilla, berlangsung pekan lalu. Denis Vavro yang kemudian diutus bersama Valdemar Lund untuk menjaga jantung pertahanan.

Penyerang serba bisa yakni Viktor Claesson, yang juga pencetak gol paling banyak sepanjang musim. Dengan jumlah mencapai 8 gol. Sudah memainkan tiga permainan dan akan melanjutkan di tengah lapangan hari Rabu bersama dengan Marko Stamenic dan Lukas Lerager.

Untuk Borussia Dortmund, ada Marco Reus yan mengalami cedera bagian pergelangan kaki, Raphael Guerreiro dengan cedera otot serta Thomas Meunier mengalami patah tulang dan membuat mereka absen dari pertandingan kali ini.

Sedangkan Sebastien Haller pun masih abses karena masih dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi tumor testis. Mahmoud Dahoud pun diperkirakan masih absen karena cedera bahu jadi masih diragukan, namun, ada Emre atau Salih Ozcan yang bisa jadi starter lini bersama dengan Bellingham

Pemain cadangan, mulai dari Marius Wolf, Giovanni Reynam Anthony Modeste akan didorong menjadi pemain yang memulai serangan pada pertandingan 3 November.

Head to Head Copenhagen vs Borussia Dortmund

Pertandingan yang akan berlangsung 3 November ini bukanlah yang ketemuan pertama keduanya Sebelumnya, kedua tim sudah beberapa kali bertanding dan tercatat ini adalah pertandingan keempat di semua kompetisi yang telah berlangsung.

Pertandingan yang lalu casino online mencatat, Copenhagen belum bisa mengalahkan Borussia Dortmund.
Adapun 5 penampilan terkahir Copenhagen: M-K-S-M-S.
Dan untuk penampilan Borussia Dortmund: M-S-M-M-K

Perkiraan Susunan Pemain Copenhagen dan Borussia Dortmund

Copenhagen :

· Diks
· Vavro
· Stamenic
· Haraldsson
· Bardghji
· Claesson
· Lerager
· Daramy
· Lund
· Kristiansen

Borussia Dortmund :

· Sule
· Grabara
· Ozcan
· Schlotterbeck
· Hummels
· Meyer (GK)
· Brandt
· Wolf
· Reyna
· Modeste
· Bellingham

Prediksi Skor Copenhagen vs Borussia Dortmund

Copenhagen dalam pertandingan ini tentunya semangat untuk mengakhiri penyisihan grup. Setidaknya ada gol yang tercetak di kompetisi musim ini. Namun, melihat pertahanan Borussia Dortmund yang begitu kuat, rasanya sulit untuk ditembus.

Jadi, untuk prediksi skor akhirnya Copenhagen 1 – 2 Borussia Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here