Jadwal Sepakbola Liga Champions: Prediksi Benfica vs Liverpool 6 April 2022

0
Prediksi Benfica vs Liverpool 6 April 2022

Debatbola.comLiga Champions akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan babak perempat final leg pertama. Terdapat empat pertarungan yang telah dijadwalkan dimulai pada hari Rabu mendatang.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Benfica vs Liverpool. Kedua pasukan direncanakan bertanding di Stadion da Luz, markas Benfica. Laga akan dimulai pada Rabu (6/4) pukul 02.00 WIB.

Benfica Kurang Diunggulkan

Walaupun bermain di markasnya sendiri, dipastikan tim perwakilan Portugal ini tidak menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan. Lantaran mereka harus menghadapi tim yang memiliki kedalaman skuat lebih baik ketimbang mereka.

Benfica mampu menembus babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan Ajax Amsterdam lewat agregat 2-3. Dimana gol tunggal Darwin Núñez di leg kedua membuka jalan klub berjuluk As Aguias tersebut untuk unggul.

Namun di laga nanti tepatnya dalam ronde pertama babak perempat final Liga Champions, kemungkinan kans Benfica memenangkan laga sangatlah kecil. Mereka lebih berpotensi untuk mengalami kekalahan dari sang lawan.

Sumber : fcdynamo

Liverpool Hadapi Lawan Mudah

Liverpool akan menghadapi perwakilan Portugal, Benfica dalam sambungan babak perempat final Liga Champions. Dimana pertandingan ini akan menjadi sebuah laga yang terbilang mudah bagi pasukan asuhan Jurgen Klopp.

Sebab di atas kertas Liverpool memiliki komposisi pemain yang jauh lebih baik ketimbang Benfica. Selain itu kini klub berjuluk The Reds ini sedang dalam performa yang baik. Lantaran mampu mengejar ketertinggalan dari Manchester City di perebutan gelar juara.

Mereka sedang dalam tren kemenangan dengan mencapai sepuluh kemenangan beruntun di Liga Inggris. Sayangnya rekor tersebut harus tercoreng, akibat kekalahan tipis 0-1 di Anfield Stadium saat mengatasi Inter Milan di ronde kedua babak 16 besar.

Prediksi Pemain

Casino online melihat Benfica kemungkinan besar akan memainkan laga dengan taktik 4-2-3-1 rumusan Nélson Veríssimo. Pelatih berusia 44 tahun ini diprediksi menurunkan Darwin Núñez sebagai ujung tombak timnya dalam menyerang. Striker asal Uruguay tersebut bakalan diandalkan sebagai juru gedor bagi timnya.

Lini tengah, Benfica bakal memasang lima nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Everton Sousa Soares beserta sang tandem, Rafa Silva dipasangkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh satu gelandang serang, Gonçalo Ramos. Setelahnya ada Julian Weigl serta Adel Taarabt yang bermain sebagai gelandang tengah.

Pertahanan As Aguias diyakini akan dimainkan oleh empat orang pemainnya yang bertipe bek. Alex Grimaldo dan Gilberto Moraes Júnior bermain sebagai bek sayap. Kemudian ada duet Jan Vertonghen serta Nicolas Otamendi di posisi bek tengah. Posisi kiper tim diberikan kepada Odysseas Vlachodimos.

Sementara pasukan Liverpool dipastikan turun menggunakan skema 4-3-3 racikan Jurgen Klopp. Pelatih berkebangsaan Jerman ini berpotensi besar untuk memainkan Diogo Jota sejak detik pertama sebagai striker tengah.

Penyerang asal Portugal itu akan ditemani oleh dua penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah beserta Sadio Mane. Ketiganya diandalkan sebagai penggedor pertahanan tim lawan dengan tujuan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Berlanjut di zona sentral, terdapat tiga gelandang tengah tim yang bermain. Ketiga pemain yang masuk dalam rencana Jurgen Klopp disinyalir adalah Curtis Jones, Fábio Henrique Tavares (Fabinho) dan Thiago Alcântara. Mereka berperan sebagai penghubung antar zona The Reds.

Zona pertahanan perwakilan Inggris ini dipastikan diisi oleh empat orang pemainnya berposisi sebagai pemain bertahan. Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson ditempatkan di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah yaitu Joel Matip serta Virgil van Dijk. Untuk peran kiper diembankan kepada Alisson Becker.

Sumber : thisisanfield

Prediksi Hasil Benfica vs Liverpool

Pertandingan Liga Champions babak perempat final ronde pertama ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan Liverpool. Diyakini skuat The Reds dapat mengalahkan Benfica dengan skor akhir 0-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version