Jadwal Sepakbola Laga Persahabatan: Prediksi Bayern Munchen vs Manchester City 24 Juli 2022

0
29
Prediksi Bayern Munchen vs Manchester City 24 Juli 2022

Debatbola.comPada pertandingan persahabatan akhir pekan ini, mempertemukan antara Bayern Munchen kontra Manchester City, dimana laga ini berlokasi di Stadion Lambeau Field. Pertemuan antara kedua tim juara liga yang akan saling adu strategi ini, disajikan pada hari Minggu 24 Juli 2022 jam 06:00 WIB

Statistik Pertandingan Terakhir Bayern Munchen Vs Manchester City

Di pertemuan pertandingan persahabatan nanti, Bayern Munchen akan diuji performanya dengan tantangan yang datang dari lawan tangguh yakni Manchester City. Sebelum menghadapi laga Minggu nanti, Bayern Munchen dipastikan mempersiapkan pemain pilihan terbaik yang siap tampil impresif menghadapi permainan Manchester City.

Bayern Munchen baru menyelesaikan pertandingan persahabatan sebelumnya, mereka tampil sangat impresif setelah menang skor 6 – 2 atas DC United. Hasil itu tidak membuat Bayern Munchen mudah untuk bisa menangkan laga, sebab lawan kali ini memiliki kedalaman tim sangat mumpuni dan kelas yang berbeda dari lawan sebelumnya.

Sedangkan Manchester City pada pertandingan persahabatan saat melawan Bayern Munchen, di laga ini mereka berambisi akan mencoba untuk mencari kemenangan. Sebelum melakoni laga ini, Manchester City akan mempersiapkan skuad terbaik yang siap tampil impresif untuk menghadapi performa dari Bayern Munchen.

Manchester City telah melakoni laga persahabatan sebelumnya, mereka bermain cukup baik setelah sukses merealisasikan kemenangan skor 2 – 1 atas Club America. Catatan itu membuat Manchester City harus terus memperbaiki skema permainannya pada laga ini, sebab Bayern Munchen merupakan lawan tangguh untuk dihadapi.

Bayern Munchen Siap Membungkam Performa Manchester City

Bayern Munchen kini di bawah komando pelatih Julian Nagelsmann. Sang pelatih akan merancang taktik serta strategi ampuh agar tim bisa merealisasikan kemenangan. Julian Nagelsmann kemungkinan akan menurunkan kesebelas pemain pilihan yang tepat, sebab dirinya paham betul lawan kali ini sangat sulit dihadapi.

Coach Julian Nagelsmann akan mengusung skema 4 – 4 – 2, pada laga ini Kiper Manuel Neuer akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Pelatih Julian Nagelsmann kemungkinan menempatkan Coman dan Zirkzee di depan, sedangkan di tengah dihuni oleh Sane, Vidovic, Pavard dan Wanner.

Sebelum tim menghadapi Manchester City, pelatih Julian Nagelsmann memberi arahan khusus kepada pemain agar tampil merata baik menyerang maupun bertahan. Coach Julian Nagelsmann juga memberikan instruksi kepada tim yang tampil, untuk mewaspadai pergerakan tanpa bola para gelandang serang Manchester City.

Manchester City Siap Mengatasi Permainan Taktis Bayern Munchen

Pep Guardiola sebagai juru taktik Manchester City, akan mempersiapkan taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengatasi permainan lawan. Pep Guardiola menurunkan skuad kekuatan penuh pada laga ini, sebab dirinya paham betul lawan kali ini tidak mudah untuk dihadapi.

Coach Pep Guardiola akan mengandalkan strategi pakem 4 – 3 – 3, pada laga ini Kevin De Bruyne akan ditunjuk sebagai Kapten. Pep Guardiola akan menempatkan Grealish, Alvarez dan Mahrez di sektor penyerang, lalu sektor tengah ditempati De Bruyne, Rodri serta Silva.

Sebelum tim melawan Bayern Munchen, pelatih Pep Guardiola menginstruksikan kepada tim agar tampil langsung menekan di area lini pertahanan lawan. Coach Pep Guardiola juga meminta para pemain yang tampil, untuk bisa mengatasi permainan taktis yang kemungkinan akan diperagakan Bayern Munchen.

Prediksi Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Manchester City

Pertandingan Minggu nanti, nampaknya kedua tim akan menyajikan permainan dengan tempo cepat dari paruh pertama laga hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang pertandingan sepertinya kedua tim cukup seimbang dalam perebutan penguasaan bola, dimana keduanya akan memberikan permainan terbaiknya demi menangkan laga ini.

Hasil pertandingan persahabatan Bayern Munchen melawan Manchester City, pertandingan ini sangat sulit untuk diprediksi yang kemungkinan berakhir seri 0 – 0. Pertemuan panas kedua kesebelasan saling adu performa ini, sangat seru untuk disaksikan dan sangat wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here