Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Prediksi Kosta Rika vs Canada 25 Maret 2022

0
112
Prediksi Kosta Rika vs Canada 25 Maret 2022

Debatbola.comPada kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, Kosta Rika akan melawan Canada di Stadion Nasional Kosta Rika. Pertemuan kedua timnas untuk saling jegal demi poin penuh ini, akan tersaji pada hari Jumat 25 Maret 2022 jam 09:05 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Di pertemuan pertama di kualifikasi zona Concacaf, Kosta Rika mengalami kekalahan 0 – 1 oleh Canada. Untuk menghadapi laga Jumat pagi nanti, Kosta Rika akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap tampil maksimal hadapi Canada.

Kosta Rika di 5 laga terakhir kualifikasi grup, tampil cukup impresif dengan hasil 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Prestasi tersebut menempatkan Kosta Rika di posisi ke-5 dengan 16 poin, dan mereka berambisi menggeser Panama di posisi ke-4 klasemen.

Sedangkan Canada yang sukses mengantongi kemenangan di pertemuan pertama dengan Kosta Rika, pada laga nanti mereka berambisi membawa pulang angka penuh. Pada saat menghadapi laga tandang nanti, Canada dipastikan akan membawa tim inti yang siap diturunkan untuk mengatasi permainan Kosta Rika.

Canada pada 5 laga terakhir di kualifikasi grup, tampil sangat konsisten dengan menorehkan hasil 5 kemenangan secara beruntun. Dengan perolehan tersebut Canada menempati puncak klasemen dengan 25 poin. Pada laga ini mereka tancap gas untuk menjauhi kejaran dari rivalnya.

Sumber : feednews

Bermain Di Kandang, Kosta Rika Wajib Amankan Angka Penuh

Situs judi bola melihat Luis Fernando Suarez sebagai pelatih Kosta Rika, akan meracik skema permainan yang mujarab agar skuad bisa mengamankan angka penuh di kandang. Coach Luis Fernando Suarez akan menurunkan tim kekuatan penuh pada laga nanti, sebab Canada merupakan lawan sangat tangguh untuk diatasi.

Luis Fernando Suarez kemungkinan merancang format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti kiper Keylor Navas dipercayakan sebagai Kapten. Luis Fernando Suarez kemungkinan menempatkan Ortiz sebagai striker tunggal, sedangkan lini tengah ditempati oleh gelandang tengah Martinez, Salas serta Valverde.

Sebelum pertandingan dimulai, coach Luis Fernando Suarez akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil bertahan secara berlapis dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih kelahiran Kolombia ini, akan terus memberi instruksi para pemainnya yang berlaga agar mereka bisa merealisasikan skema permainan yang diinginkan.

Canada Tancap Gas Menjauhi Kejaran Rivalnya

John Herdman sebagai juru taktik Canada, telah mengantongi skema permainan jitu yang dipersiapkan agar tim bisa atasi Kosta Rika. Pelatih John Herdman berkeinginan membawa timnya tancap gas untuk menjauhkan jarak poin dari para rivalnya.

Pelatih John Herdman kemungkinan memakai formasi 3 – 4 – 3, dan pada laga nanti gelandang tengah Atiba Hutchinson ditunjuk sebagai Kapten. John Herdman akan menempatkan Hoilett, Larin dan David di depan, sedangkan di tengah kemungkinan dihuni Adekugbe, Hutchinson, Fraser serta Buchanan.

Sebelum laga bergulir, coach John Herdman memerintahkan agar tim bisa tampil menjaga konsistensi permainan impresif untuk mengatasi permainan Kosta Rika. Pelatih kelahiran Inggris ini, juga menginstruksikan pemain tampil dengan konsentrasi tinggi, sebab pada laga nanti lawan dipastikan memberikan perlawanan sengit.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Akhir Kosta Rika Vs Canada

Pada pertandingan Jumat pagi nanti, sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir kedua tim nampaknya tampil dengan permainan tempo cepat. Sepanjang jalannya laga, Canada nampaknya akan unggul tipis dalam penguasaan bola, sedangkan Kosta Rika akan tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik.

Prediksi skor akhir kualifikasi zona Concacaf ini, Kosta Rika akan kalah telak 0 – 2 oleh Canada. Pertemuan panas kedua kesebelasan yang bersaing untuk mengamankan angka penuh ini, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here