Jadwal Sepakbola Hari Ini: Swansea City vs Luton Town 2 Februari 2022

0
145
Prediksi Swansea City vs Luton Town 2 Februari 2022

Debatbola.comDivisi Championship akan menyajikan pertandingannya yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Pertandingan tersebut adalah matchday ke-25 yang menjadi satu dari dua pertandingan tunda yang akan dimainkan.

Pertandingan matchday ke-25 ini mempertemukan laga antara Swansea City vs Luton Town, laga dimainkan dengan menggunakan Liberty Stadium sebagai venue. Keduanya direncanakan bakal memulai pertarungannya pada Rabu (2/2) pukul 02.45 WIB.

Swansea City Harus Manfaatkan Faktor Tuan Rumah

Melanjutkan pertandingan tundanya di pertengahan pekan ini diprediksi Swansea City bakal mengalami laga sulit. Pasalnya kini tim berjuluk The Swans tersebut sedang berada dalam performa kurang baik. Menyusul dua kekalahan dan dua hasil seri di lima partai terakhirnya di Divisi Championship.

Tim harus mengakui keunggulan Hull City dan Nottingham Forest. Sementara dua hasil seri harus ditutup pada pertandingan melawan Huddersfield serta Queens Park Ranger. Maka tim pun berpotensi besar mengalami hasil buruk di laga ini.

Situs judi online melihat dari tiga pertemuan terakhir antara kedua pasukan ini, Swansea City boleh bernafas lega. Lantaran dua dari tiga laga itu berhasil diakhiri mereka dengan kemenangan. Di pertemuan terakhir pada September lalu, keduanya bermain imbang 3-3.

Sumber : 101GREATGOALS

Luton Town Siap Curi Point

Setelah membahas tim tamu, kini saatnya membahas sang calon lawan alias tim tamu. Luton Town boleh-boleh saja tidak diunggulkan karena selalu kesulitan menghadapi Swansea City di tiga pertemuan terakhir.

Akan tetapi melihat kondisi sekarang dimana Swansea City sedang terpuruk diprediksi klub berjuluk The Hatters ini dapat mengambil manfaat. Kemenangan dipastikan akan digaungkan keras-keras oleh pelatih tim guna menambah semangat para pemainnya.

Apabila tim dapat mencuri poin penuh dari markas Swansea City tim pun akan naik ke peringkat 9. Atau naik satu tangga dari posisi ke-10 sementara ini. Selain itu The Hatters juga bisa memutus rekor buruk kala menghadapi The Swans.

Prediksi Pemain

Swansea City diperkirakan akan memainkan laga ini dengan menerapkan taktik 3-4-2-1 rancangan Russell Martin. Sang pelatih dinilai bakal bergantung kepada strikernya, Joël Piroe yang telah mencetak 11 gol.

Striker asal Belanda tersebut diprediksi akan bermain berdampingan bersama kedua kompatriotnya di posisi gelandang serang. Kedua posisi itu diisi oleh Hannes Wolf serta Korey Smith yang diminta untuk dapat membantu tugas Joël Piroe.

Lini tengah akan berisikan empat posisi gelandang lainnya. Posisi tersebut bakal diberikan kepada duet gelandang sayap, Joel Latibeaudiere bersama sang tandem, Cyrus Christie. Keduanya bermain mengapit dua gelandang sentral, Matt Grimes dan Jay Fulton.

Lini pertahanan The Swans mengandalkan tiga slot pemainnya yang diserahkan kepada para bek. Ketiga pemain yang berpotensi diturunkan sejak detik pertama adalah Ryan Manning, Kyle Naughton dan Ben Cabango. Untuk peran penjaga gawang bakal diembankan kepada Ben Hamer.

Sementara sang tamu, Luton Town datang ke Liberty Stadium memasang skema 3-5-2 hasil rumusan Nathan Jones. Pelatih berusia 48 tahun tersebut diperkirakan bakal mengisi dua slot strikernya kepada Fred Onyedinma dan Cameron Jerome.

Berlanjut di lini tengah, Nathan Jones dinilai bergantung kepada lima punggawanya yang berposisi gelandang. Dua posisi diamanahkan kepada para gelandang sayap yakni James Bree serta Amari’i Bell. Kemudian trio gelandang tengah diperkuat oleh Allan Campbell, Henri Lansbury serta Pelly Ruddock.

Sektor pertahanan The Hatters bakal menyediakan tiga ruang bagi beknya untuk menjadi penghuni. Tiga orang bek yang akan dipercaya adalah Gabriel Osho, Kal Naismith dan Tom Lockyer. Terakhir posisi kiper menjadi milik James Shea.

Sumber : GETREADING

Prediksi Hasil Swansea City vs. Luton Town

Pertandingan tunda Divisi Championship matchday ke-25 ini cenderung mengunggulkan Luton Town sebagai pemenangnya. Performa buruk sang lawan diprediksi dapat dimanfaatkan The Hatters dalam menggapai kemenangan. Diperkirakan Luton Town dapat menggilas Swansea City dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here