Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022

0
70
Prediksi Sevilla vs Real Madrid 18 April 2022

Debatbola.comLiga Spanyol kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar jornada ke-32. Kasta teratas persepakbolaan Negeri Matador tersebut bakal menggelar sepuluh pertarungan yang melibatkan 20 klub.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Sevilla vs Real Madrid. Keduanya bakal bermain menggunakan Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, markas Sevilla sebagai arena bertanding. Direncanakan laga dimulai pada Senin (18/4) pukul 02.00 WIB.

Sevilla Sedang Mencoba Bangkit

Dalam lanjutan jornada ke-32 Liga Spanyol, Sevilla akan berperan sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Tentunya, klub berjuluk Los Nervionenses tersebut bakal menerima dukungan dari mayoritas pemain yang hadir.

Menghadapi Real Madrid yang sementara ini menjadi pemuncak klasemen, kemungkinan akan berjalan sulit bagi Los Nervionenses. Ditambah dalam lima pertemuan terakhirnya, Sevilla tidak bisa sekalipun meraih kemenangan.

Sevilla juga sedang dalam usaha untuk bangkit setelah empat laga terakhir tanpa kemenangan di Liga Spanyol. Pada jornada ke-31 mereka sukses merengkuh kemenangan atas Granada dengan skor akhir 4-2.

Sumber : daznservices

Real Madrid Ingin Pertahankan Puncak Klasemen

Real Madrid dipastikan membidik kemenangan pada pertarungan ini agar bisa meraih poin penuh. Dimana poin tersebut sangat berguna bagi mereka untuk dapat mempertahankan singgasana dari kejaran musuh.

Barcelona, yang berada di posisi kedua kini menjadi pesaing terdekat mereka dengan selisih 12 poin. Maka jika mengalami kekalahan pada laga ini, maka tim berjuluk Los Blancos ini berpotensi bakal kehilangan gelar juara.

Belum lagi pertandingan yang masih menyisakan enam laga lagi setelah jornada ke-32 ini usai. Los Blancos dipastikan akan bermain lebih dominan pada pertandingan ini mengingat usaha keras mereka untuk mengalahkan Chelsea di babak perempat final Liga Champions.

Prediksi Pemain

Sevilla diprediksi akan menggunakan formula 4-2-3-1 racikan Julen Lopetegui. Pelatih berusia 55 tahun tersebut akan memainkan satu strikernya di lini depan. Disinyalir nama striker yang dimainkan tersebut adalah Youssef En-Nesyri.

Di belakangnya terdapat tiga pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Lucas Ocampos dan Jesús Manuel Corona diyakini mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya memainkan peran guna membantu kedua striker dalam melancarkan serangan. Ditambah oleh satu gelandang serang yang diisi oleh Anthony Martial.

Lini tengah diteruskan oleh dua gelandang tengah, Joan Jordan serta Ivan Rakitić. Keduanya memainkan peran sebagai double pivot atau dua pemain yang ditugaskan untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan Sevilla berpotensi diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain bertahan. Jesús Navas dan Ludwig Augustinsson diturunkan sebagai bek sayap. Kemudian terdapat dua bek tengah, Jules Koundé serta Diego Carlos Santos Silva. Untuk peran kiper diberikan kepada Yassine Bounou.

Sementara itu Real Madrid dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 4-3-3 rumusan Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 62 tahun ini bakal menurunkan Karim Benzema di posisi striker. Dirinya bakal diberikan peran utama sebagai juru gedor.

Karim Benzema akan dipasangkan bersama dua orang penyerang sayap tim yang ditempatkan di kedua sisinya. Federico Valverde dan sang tandem, Vinícius Júnior menjadi andalan timnya di posisi tersebut untuk menemani sang striker dalam menyerang.

Masuk ke zona tengah, tiga pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah akan diturunkan oleh sang pelatih. Luka Modrić akan dipasangkan bersama dua gelandang tengah lainnya yakni Casemiro dan Toni Kroos.

Zona pertahanan milik Los Blancos diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran empat orang pemain tim sebagai bek. Dani Carvajal serta Ferland Mendy diberikan kepercayaan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Nacho dan David Alaba. Pengisi posisi kiper adalah Thibaut Courtois.

Sumber : uecdn

Prediksi Hasil Sevilla vs Real Madrid

Pertarungan jornada ke-32 Liga Spanyol ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan Real Madrid. situs judi bola memprediksi Los Blancos dapat meraih kemenangan setelah mengalahkan Sevilla lewat skor akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here