Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 6 Maret 2022

0
78
Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 6 Maret 2022

Debatbola.comPada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan laga krusial antara Real Madrid menghadapi Real Sociedad. Kedua tim akan bertanding di Santiago Bernabeu pada Minggu (6/3) dini hari mendatang. Pertandingan yang berlangsung akhir pekan tersebut diprediksi tetap menjadi kekuatan bagi tuan rumah mengamankan tiga poin tambahan.

Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan hasil enam puluh poin. Sejauh ini, skuad asuhan Carlo Ancelotti sudah mengemas delapan belas kemenangan dan hanya mengalami dua kekalahan saja. Sepanjang enam pertandingan lainnya, Real Madrid menghasilkan satu poin, bersaing ketat dengan Sevilla yang berada di peringkat kedua.

Real Sociedad menempati posisi ke enam di klasemen dengan catatan dua belas kemenangan dan menelan enam kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka mengemas 44 poin sejauh ini dan masih tertinggal jauh dari tuan rumah. Dalam kesempatan ini, Real Sociedad diyakini akan semakin mengupayakan untuk bisa menembus lima besar.

Statistik Real Madrid

Real Madrid yang bermain impresif sejak diasuh Carlo Ancelotti membuktikan mereka sebagai raksasa Liga Spanyol yang berbahaya. Catatan dalam lima pertandingan terakhirnya menunjukkan kekuatan dari Los Blancos sejauh ini. Penampilan lima pertandingan terakhir diwarnai dengan kemenangan di tiga pertandingan dan satu hasil imbang saat bertemu dengan Villareal.

Real Madrid sempat mengalahkan Granada di partai sebelumnya, namun tumbang menghadapi PSG dalam ajang Liga Champions leg pertama. Selanjutnya, dua pertandingan terakhir menghadapi Deportivo Alaves mereka sukses meraih tiga poin dengan skor pertandingan 3-0. Pekan lalu, Los Blancos kembali menang saat bertemu dengan Rayo Vallecano.

Sumber : inews

Catatan Real Sociedad

Real Sociedad musim ini cukup terbatas kemampuannya. Namun demikian, dalam lima pertandingan terakhir tim ini bisa menampilkan performa yang cukup bagus. Real Sociedad menghasilkan skor imbang 2-2 saat berhadapan dengan RB Leipzig dalam lanjutan Liga Eropa. Satu pertandingan berikutnya berakhir dengan skor 4-0 kekalahan mereka dari Athletic Bilbao.

Tim tamu kemudian menelan kekalahan bertemu dengan RB Leipzig di leg kedua lanjutan Liga Eropa. Dua pertandingan berikutnya, Real Sociedad meraih skor kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Osasuna. Pertemuan dengan Real Mallorca juga berakhir dengan tia poin setelah mereka mengalahkan partai tandang tersebut dengan skor 0-2.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid

Menurut situs judi bola, Carlo Ancelotti akan menurunkan skema permainan 4-3-3 untuk laga akhir pekan nanti. Skuad tuan rumah diyakini menampilkan Vinicius Junior, Karim Benzema dan Asensio dalam pertandingan tersebut untuk menjadi penggawa di lini serang.

Ada Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric di lini tengah Real Madrid. Sementara barisan belakang dari tuan rumah menempatkan Ferland Mendy, Nacho, Eder Militao, dan Dani Carvajal. Kiper Thibaut Courtois tetap memainkan perannya di bawah mistar gawang.

Sumber : football-espana

Perkiraan Susunan Pemain Real Sociedad

Real Sociedad akan memainkan taktik 4-2-3-1. Dalam taktik tersebut, beberapa nama seperti A. Sorloth, Oyarzabal, D. Silva, dan Portu mengisi dominasi lini depan tim tamu. Penampilan dari M. Merino dan Guevara menjadi peluang umpan di sektor tengah.

Aksi dari Gorosabel, Pacheco, R. Le Normann, dan Elustondo akan mengisi lini pertahanan dari skuad tamu kali ini. Sang pelatih tetap menempatkan Alex Remiro di posisi kiper.

Dengan Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, kemungkinan besar Real Madrid masih akan meraih kemenangan di laga ini. Permainan skuad asuhan Ancelotti masih sangat diunggulkan dengan performa impresif di beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Real Madrid VS Real Sociedad: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here