Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Real Madrid vs Alaves 20 Februari 2022

0
Prediksi Real Madrid vs Alaves 20 Februari 2022

Debatbola.comPada laga lanjutan pekan ke-25 Liga Spanyol, Real Madrid akan bertemu dengan Alaves. Keduanya akan berlaga di Stadion Santiago Bernabeu. Dimana pertarungan antara kedua kesebelasan yang bersaing amankan poin penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 20 Februari 2022 jam 03:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Real Madrid VS Alaves

Di 5 pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid mengantongi 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan saat bertemu dengan Alaves. Dalam menghadapi laga kandang nanti, Real Madrid sebagai tuan rumah dipastikan akan turun dengan kesebelas pemain terbaik saat menjamu Alaves.

Real Madrid pada 3 laga terakhir Liga Spanyol, baru 1 kali memperoleh kemenangan dan 2 laga berakhir dengan hasil imbang. Perolehan tersebut menempatkan Real Madrid di puncak klasemen dengan 54 poin, dimana mereka berambisi tancap gas untuk menjauhi kejaran rivalnya.

Sedangkan Alaves yang kalah telak secara statistik 5 laga terakhirnya dengan Real Madrid, berambisi untuk tampil habis-habisan pada laga nanti. Sebelum akan melakoni laga tandang nanti, Alaves akan membawa skuad pilihan terbaik yang siap diturunkan untuk menghadapi performa Real Madrid.

Alaves dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol, baru mencatat 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kali mengalami kekalahan beruntun. Berdasarkan catatan tersebut, Alaves diprediksi akan semakin sulit keluar dari zona merah. Apalagi mereka masih berada di posisi ke-18 dengan 20 poin.

Sumber : KOMPAS

Bermain Di Kandang, Real Madrid Pastikan Merengkuh Angka Penuh

Situs judi bola melihat Real Madrid masih dibesut pelatih Carlo Ancelotti, dan dirinya akan meramu taktik serta strategi apik agar tim mengamankan poin penuh. Carlo Ancelotti sepertinya akan sedikit merombak susunan pemainnya, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran para pemain dalam menjalani jadwal yang padat.

Pelatih Carlo Ancelotti akan merangkai skema pakem 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti Casemiro kemungkinan dipercaya sebagai Kapten tim. Carlo Ancelotti kemungkinan akan menempatkan Hazard, Bale dan Rodrygo, lalu lini tengah sepertinya akan dihuni oleh Kroos, Casemiro serta Valverde.

Sebelum para pemain masuk ke lapangan pertandingan, juru strategi Carlo Ancelotti akan memberikan taktik kepada skuadnya untuk tetap tampil menyerang. Pelatih asal Italia ini, juga meminta kepada tim yang berlaga untuk tampil menekan, namun tetap waspada terhadap serangan balik dari Alaves.

Berada Di Zona Bawah, Alaves Akan Tampil Habis-habisan

Alaves kini dinahkodai pelatih Jose Luis Mendilibar, dan dirinya akan mengusung taktik serta strategi ciamik agar tim bisa tampil habis-habisan. Jose Luis Mendilibar akan menurunkan sebelas pemain pilihan yang terbaik, walaupun dirinya paham betul akan sulit mengatasi permainan Real Madrid.

Pelatih Jose Luis Mendilibar akan meracik formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Victor Laguardia dipercayakan sebagai Kapten. Jose Luis Mendilibar akan menempatkan Joselu di depan sebagai striker tunggal, sedangkan Rioja, Escalante serta Jason tetap menempati lini tengah.

Sebelum skuad turun ke lapangan pertandingan, Jose Luis Mendilibar memberikan instruksi kepada mereka agar tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih berpaspor Spanyol ini juga memerintahkan kepada pemainnya agar tampil habis-habisan. Setidaknya bisa mengamankan 1 poin untuk dibawa pulang.

Sumber : ELCORREO

Prediksi Hasil Akhir Real Madrid VS Alaves

Pada laga Minggu dini hari nanti, pertandingan kedua tim dari babak pertama hingga paruh kedua nampaknya akan berjalan dengan tempo cepat. Sepanjang laga, Real Madrid nampaknya mendominasi jalannya tempo permainan, namun Alaves yang tampil habis-habisan mencoba untuk memberikan perlawanan sangat sengit.

Prediksi laga pekan ke-25 Liga Spanyol antara Real Madrid kontra Atletico Alaves, akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 3 – 0. Pertemuan kesebelasan beda kasta yang memperebutkan poin penuh ini, akan sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version