Jadwal Sepakbola Hari Ini: Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 7 Maret 2022

0
159
Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 7 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan jornada ke-27 Liga Spanyol akan kembali dipertandingkan dimulai pada weekend ini. Kasta teratas persepakbolaan Spanyol ini dipastikan menggelar 10 pertandingan yang melibatkan keseluruhan kontestan liga yang berjumlah 20 klub.

Pertarungan antara Real Betis vs Atletico Madrid menjadi salah satu pertarungan yang dimainkan pada pertandingan jornada ke-27. Kedua tim dijadwalkan bertarung menggunakan Stadion Benito Villamarín pada Senin (7/3) pukul 03.00 WIB.

Real Betis Punya Rekor Buruk

Melangsungkan kembali pertandingan di Liga Spanyol, kubu Real Betis dijadwalkan bertanding melawan Atletico Madrid. Dari dari lima pertemuan terakhir antara kedua pasukan, tim berjuluk Los Verdiblancos tersebut tidak pernah meraih sekali pun kemenangan.

Total empat kemenangan menjadi milik Atletico Madrid sementara satu hasil lainnya berakhir seri 1-1 pada April, 2021 kemarin. Bahkan di pertemuan terakhir pada Oktober silam, kekalahan 3-0 harus ditanggung Real Betis.

Maka pada pertemuan di jornada pertandingan ke-27 ini dipastikan Real Betis tidak akan menjadi unggulan. Maka Los Verdiblancos yang kini berada di posisi tiga berpotensi akan turun peringkat ke posisi enam jika tidak mampu meraih kemenangan.

Sumber : cbsistatic

Atletico Madrid Dijagokan

Melihat Real Betis selalu takluk ketika bertemu Atletico Madrid dimanapun arenanya, diprediksi laga ini akan mengunggulkan tim tamu untuk memenangkannya. Saat ini klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut sedang mencoba bangkit kembali setelah keluar dari persaingan empat besar.

Hingga pertandingan jornada ke-27, Atletico Madrid hanya mampu menduduki peringkat kelima berkat perolehan 45 poin. Poinnya sama dengan Barcelona di tempat keempat namun berbeda selisih gol antara kedua tim.

Jika tim dapat mengalahkan Real Betis kembali di pertemuan ini maka mereka berpotensi dapat langsung naik ke posisi tiga. Dengan harapan bahwa Barcelona terseok di pertarungan lainnya di jornada yang sama.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi bola, Real Betis diprediksi akan bermain menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan pelatih Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chile ini disinyalir menempatkan Willian José sebagai ujung tombak permainannya. Striker bernomor punggung 12 tersebut menjadi andalannya sebagai juru gedor.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi kelima orang pemain tim bertipe sebagai gelandang. Sergio Canales serta Juanmi Jiménez diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan satu orang gelandang serang, Nabil Fekir.

Selanjutnya masih di lini tengah, Real Betis akan diperkuat lewat kehadiran dua punggawa tim berposisi sebagai gelandang tengah. Dua pemain yang menjadi pilihan utama sang pelatih adalah Guido Rodríguez dan William Carvalho.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim berposisi bek. Duet Youssouf Sabaly dan Álex Moreno diberikan tempat sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Germán Pezzella serta Edgar González. Untuk urusan penjaga gawang diberikan kepada Claudio Bravo.

Sementara Atletico Madrid siap menerjunkan para pemain terbaiknya untuk bertanding. Diego Simeone, sang pelatih dinilai akan menerapkan pola permainan 3-5-2. Posisi striker dipastikan ditempati oleh dua striker, Ángel Correa dan Joao Felix.

Sektor tengah akan penuh diisi oleh lima orang gelandang tim. Šime Vrsaljko dan Renan Lodi yang mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh tiga orang gelandang tengah, Marcos Llorente, Héctor Herrera dan Geoffrey Kondogbia.

Sektor pertahanan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim berposisi pemain belakang. Stefan Savić, José María Giménez dan Reinildo Mandava adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Jan Oblak.

Sumber : beinsports

Prediksi Skor Real Betis vs Atletico Madrid

Pertarungan jornada ke-27 Liga Spanyol diperkirakan akan dimenangkan pasukan tim tamu, Atletico Madrid. Disinyalir Los Rojiblancos dapat menaklukkan sang lawan, Real Betis dengan skor akhir 1-3 dan melanjutkan rekor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here